Sign in with Twitter

Username:

ᴍᴜɴᴀғɪᴋ sᴇᴅɪᴋɪᴛ ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴛᴇʀʟᴀʟᴜ ᴊᴜᴊᴜʀ, sᴇʙᴀʙ ᴏʀᴀɴɢ ᴊᴜᴊᴜʀ ʜᴀɴʏᴀ ᴀᴅᴀ ᴅɪ ᴋᴏᴍɪᴋ | E3016 | E5802

170 Following   136 Followers   1,449 Tweets

Joined Twitter 3/17/19


Selamat pagi, Fred
11/29
2021
@hrdbacot Txt olshop ini emang sering ngambil konten tanpa nyantumin sumber. Gw liat banyak kontennya yg ngambil da… https://t.co/wsdBEamLKBAku tak cari salah benar Yang terjadi sudah terjadi Tapi aku tak akan lakukan ini kepadamu Lihatlah akibat ulahmu Rasapun mati bersamamu
11/26
2021
@yourdophamine @Bandungfess Cirebon belah mana, Cirebon mah nyebutna "lisor/sor" Cirebon kabupaten mereunan nu mepet2 ka Kuningan 😅 @irfan_zidni @smlchrstnh Ini namanya ngespill diri sendiri @jek___ Dahla gw kerja aja @jek___ Bagian gw mana tad? Kering nih Padang Savana @jek___ Gw abis ultah maren tgl 20 belum sempet nraktir temen2 dan keluarga, sini transfer mana noreknya?
11/24
2021
@jek___ Mls gaperna menang, sekalinya memang di php-in
11/23
2021
Ku tak bahagiaBenar2-benar2 bertubi2-tubi2 cobaan hari ini So fucking besdey 💔⚽🤬Encib emyu sama saja Bikin emosiKek di samber petir di siang bolong, Linda"Walau ku tak mau semua ini terjadi, hatiku ternyata tak mampu Memaksakan suatu perasaan ini yang terkadang bimbang… https://t.co/ryfYJUGSft"Pergilah kau pergi dari sisiku, lupakan aku" "Maaf kasih sudah terlalu lama kita saling dusta. Maaf kasih tak mung… https://t.co/PjOOYE38iRTak ku sangka, engkau yang biasanya diam pasrah Ternyata mampu berkata:
11/20
2021
Happy birthsad 🖕Galau bangsatBila gundahmu tak menghilang Hentikan dulu dayung kita Bila kau ingin lupakan aku Ku tak tahu apalah dayaGenggam tanganku jangan bimbang Tak usah lah lagi dikenang Naif diri yang pernah datang Jadikan pelajaran sayang D… https://t.co/lT7nd0THBWKadang aku berfikir Dapatkah kita terus coba Mendayung perahu kita Menyatukan ingin kita Sedang selalu saja khilaf… https://t.co/sON4dAjTGr
11/19
2021
@CandyforyouBKabut sunyi mulai merayap di hati Bayangmu semakin sulit kucari Aku tak tahu harus berbuat apa Angin dan burung-bur… https://t.co/VWhJxDkN3hSementara gelombang rindu Gelombang kasih sayang terus mengalir Bagai air di musim penghujan Bagai gelombang samude… https://t.co/p3jdOH7xmuKasih Ketika hati, rasa, dan jiwa Serta apa saja yang tersembunyi Di dada ini mulai tergetar Karena keindahan matam… https://t.co/cE0oHYfURX
11/18
2021
Kagak bisa tidur buset kepikiran si Linda 😭
11/17
2021
Jarak telah jauh yang sudah kita tempuh, Dik Coba pikir itu sebelum tinggalkan aku Teruslah berdusta, sampai engkau muak BerjanjilahAstaghfirullah senin
11/15
2021
Anjjjj, sedih gw😭Moment paling gw nikmatin ketika doi bersaing sama Hayden & Stoner Moment paling gw benci ketika doi bersaing sama MarquezNgepen ama Rossi pada jamannya doi bersaing sama Max Biaggi, kalo ga salah tahun 2001an pas gw masuk SD Sekarang do… https://t.co/lgjDpvwJZw
11/14
2021
Satu satu wajah datang Satu per satu menghilang lagi
11/13
2021
Duit teh kurang baePusing sumpah pusing Ini masih tanggal muda itungannya tapi dia udah minta duit lagi, duit yg kemaren dipake apa sih lu Capek aing
11/12
2021
Alhamdulillah promo marketplace 11.11 dapet hikmahnya ajaBener banget, buat yth bos-bos dan HR yang belum pake @talentaco plis buruan #MoveOn ke Talenta by Mekari mumpung l… https://t.co/LgC2GCqlP6 @hrdbacot @talentaco Tentu saja Udah #MoveOn ke @talentaco by Mekari sejak awal-awal pandemi Karena absensi sebelum… https://t.co/1pIIhUqT8wNunggu sepik up nya Tante @lucywiryono sama Om @jonilonomulia ah https://t.co/whctfYdiMm
11/11
2021
@ErasBagustus @ptrazz_ @Soobatreceh Sama nih case nya, tapi ane bengkel yamahmud
11/10
2021
Beli iPhone apa modif motor ya Hmm bingung soalnya duitnya ga ada
11/9
2021
Sampai di mana aku tak tahu Yang aku tahu terus melangkah menerjang bosan Telah ku minta kau untuk menemani Perjala… https://t.co/WTQQHaxiqGPunya rekan kerja bukannya support malah sirik Anji ng
11/8
2021
Mengapa harus ada Cinta terlarang antara kita Kau dan aku bahagia Mengapa tiada yang bisa terima Jika nanti datang… https://t.co/dKnxdnJEsT
11/7
2021
Makin terlihat tidak ada kekompakan di tim ini Dahlah silakan bully-an nyaGeuleuh banget liat permainan emyu😫
11/6
2021
@CandyforyouB Maaf 🙏
11/4
2021
Brown sangat brown https://t.co/FjCJojilzp
11/3
2021
Pengalaman keterima Shopee Affiliates sebulan setelah ditolak berkali-kali ~ a thread ~ https://t.co/GijJAQJ5Pi
Retweeted by 𝕋𝔸𝕄 𝕋𝔸ℝ𝕀ℝ𝔸𝕄 𝕋𝔸𝕄 @Iqbalalfiyan96 @txtdaribogor I see irony on it
11/2
2021
@ArditErwandha @Cristiano Rolando & Orlando
10/29
2021
@cukunaaa @saucenaopls @JPFBASE Wkwk jauh bgt
10/26
2021
@ripot58 Tidur nyenyak kan semalem @izuuulll_ Suram suram MU dah suram🥲Thx Salah atas dukanya malam ini https://t.co/spXhSz76B4Selamat pagi fans mencester yunaitid
10/25
2021
Gatau moment lu yud Goblog
10/22
2021
Ritwit https://t.co/i9x9Dg5pYb
10/19
2021
@jek___ Gas nomor rekening atau noreknya tad
10/18
2021
Sebentar lagi ayam jantan kabarkan pagi Hari harimu menagih janji Aku di sini, ya aku di sini Ingat ibuku, istri dan anak anakkuPerempuan setengah baya Pelacur yang tertidur Bocah bocah bermain bola Anak muda yang bernyanyiSuara kaset dalam mobil aku matikan Jendela kubuka, angin pagi dan nyanyian sekelompok anak muda mengusik ingatanku… https://t.co/Jpn59su0rRDi bawah temaram sinar merkuri Bocah telanjang dada bermain bola Oh, pagi yang gelap kau sudutkan akuSeparuh jalan menuju rumah saat lampu menyala merah Di depan terminal bis kota yang masih sepi Aku melihat seorang… https://t.co/ArMZei7Ly9Mengantuk perempuan setengah baya di bak terbuka mobil sayuran Jam 3 pagi ini Tangannya terangkat saat sorot lampu… https://t.co/ONTUZvVrfF
10/17
2021
@CandyforyouB Selamat ya @CandyforyouB Oh matahari Masih setia Menyinari rumah kita Takkan berhenti Takkan berhenti Menghangati hati kita Sa… https://t.co/eIipzFSC34 @CandyforyouB Jalani hidup Tenang, tenang, tenanglah seperti karang Sebab persoalan bagai gelombang Tenanglah tenan… https://t.co/iY5Pqo7R1tBrand yg tertukar? https://t.co/2bHF5zU6qj
10/15
2021
Oh ini penyebab motor gw oleng mulu https://t.co/A2y53Sl707
10/14
2021
Tanam tanam ubi Tak perlu di baje Abang bau tai Yaudah kusiram aje
10/11
2021
Males banget harus pake lahjanda, UI nya bikin mumet dan bikin males buat belanja
10/10
2021
@daraprayoga_ Gw liatin sampe akhir soalnya ini bukan akun @makmummasjid Ternyata kalian sama aja
10/9
2021
-Gw fans Newcastle sejak masih Oldcastle- Ngefans mah ngefans aja jangan sok senior bisa gak!!Bangsat 😂 Bilang aja sirik lu https://t.co/CuJSAFgC4q @aruuu_putra @BRI_Liga1 @MafiaWasit @PSSI "aPa jAnGaN2 aDmiNnYa bLm mEmaHaMi OnSidE&OffSiDe" Pertama, kamu tidak p… https://t.co/gPRxgoCHkz
10/8
2021
Permainan Timnas ini enak diliat, entah karna kualitas atau emang lawannya yg di bawah kita Tapi yang pasti, nonton… https://t.co/cymGIoVlr9
10/7
2021
@jek___ Gangerti lagi ama warga sosmed, doa baik aja di debatin
10/6
2021
Anjim ancur2an nih GW7 Bahkan score gw di bawah rata-rata https://t.co/nhKy7kSO5n @izuuulll_ Wah rame nih, mampir ah Seseru itu Zul? W ga ngikutin Boruto soalnya mentok pas Naruto tamat aja @izuuulll_ Wkwkw sbg fans hanya bisa menangisWkwkw aja deh https://t.co/ItwvvCwC20
10/3
2021
Udah tau jadwal kedepan nih padet dan berat2 Malah buang2 poin di pertandingan yg harusnya 3 poinLawak lagi nih emyu @jek___ Ronaldo bench tad?
10/2
2021
Bukan ku tak mau mengalunkan laguku Ku takut menyakiti telingamu Bukan aku enggan memainkan gitarku, sebab cinta bu… https://t.co/vVNn7ihAVj @jek___ @GrabID Plis ya @GrabID dan tad @jek___ sekali2 gw pengen traktir temen2 biar #NgeGrabFoodCeria bareng2 Gw… https://t.co/NPtA9o8kpQ @jek___ @GrabID Gw sih pengen banget nyobain setarbuk tad biar bisa bikin gw CERIA, tapi apa daya doku cuma cukup b… https://t.co/ddtCN67tnn @jek___ @GrabID Gw sih pengen banget nyobain setarbuk tad biar bisa bikin gw CERIA, tapi apa daya doku cuma cukup b… https://t.co/ldQlsNPaQZ @jek___ @GrabID Gw sih pengen banget nyobain setarbuk tad biar bisa bikin gw CERIA, tapi apa daya doku cuma cukup b… https://t.co/h5AhCK0UXC @jek___ @GrabID Gw sih pengen banget nyobain setarbuk tad biar bisa bikin gw CERIA, tapi apa daya doku cuma cukup b… https://t.co/YnhT2o7CQZ @jek___ @GrabID Gw sih pengen banget nyobain setarbuk tad biar bisa bikin gw CERIA, tapi apa daya doku cuma cukup b… https://t.co/ytcD5uumSu @jek___ @GrabID Gw sih pengen banget nyobain setarbuk tad biar bisa bikin gw CERIA, tapi apa daya doku cuma cukup b… https://t.co/gyU3ziVa9tGIVEAWAY kali ini hadiahnya 10 juta voucher GrabFood untuk 10 pemenang. 1 juta/orang gampang, RT & like terus seb… https://t.co/i0ar4EWr84
Retweeted by 𝕋𝔸𝕄 𝕋𝔸ℝ𝕀ℝ𝔸𝕄 𝕋𝔸𝕄 @jek___ @GrabID Gw sih pengen banget nyobain setarbuk tad biar bisa bikin gw CERIA, tapi apa daya doku cuma cukup b… https://t.co/y2R4BnbuEL @jek___ @GrabID Gw sih pengen banget nyobain setarbuk tad biar bisa bikin gw CERIA, tapi apa daya doku cuma cukup b… https://t.co/TjKI3vWBP5 @jek___ @GrabID Gw sih pengen banget nyobain setarbuk tad biar bisa bikin gw CERIA, tapi apa daya doku cuma cukup b… https://t.co/6jX0zsgQGU @jek___ @GrabID Gw sih pengen banget nyobain setarbuk tad biar bisa bikin gw CERIA, tapi apa daya doku cuma cukup b… https://t.co/793khyRU88 @jek___ @GrabID Gw sih pengen banget nyobain setarbuk tad biar bisa bikin gw CERIA, tapi apa daya doku cuma cukup b… https://t.co/D0sIKoK8WH @hrdbacot Coba cek lagi rumusnyaJimana perasaan lu ketika butuh beut duid dan urgent, malah pas gajian kena potong? Gw sih Gedeg banget anjrot saki… https://t.co/DnBCTfBmi3
10/1
2021

0