Sign in with Twitter

Username:

1,078 Following   807 Followers   20,711 Tweets

Joined Twitter 3/25/21


@lustforlovee_ wih keren juga πŸ˜‹ @ben__bn wkwkwkwkwkwk 🀣🀣🀣🀣🀣🀣heii, kangen sy tidakπŸ˜‹ @LotusWist ga makek nasi sih @siapa_hayosiapa heiii
11/29
2021
@wingbackboy @akunisaaaa9 @petiteshort kok gue ngakak sih wkwkwkwkw @bertanyarl enak bgt @bukanmia___ mau deact besok bebb wkwkwk nnti ku kabarin klo ganti akun @FOOD_FESS udh lama gamakan mendoan @bukanmia___ hi ka mia @nevermoreaf awal dr januari?
10/31
2021
@rranimath @bertanyarl udh sering jauhin kok, tp ada lg ada lg muncul mulu dmn mn 😭 @zerletser bnr, langka weh cari perjaka 😣😣😣😣 @kth9v5 @bertanyarl iya ngerii, untung deh gue tau gmn, jd gue gmw jalanin wkwkwkw bnr brn gila ini @miekaritelor @bertanyarl kam lewat ss an nya nonggol nya, gmn biar ga nonggol cobalemot bgt aku hari ini tp lg seneng jg ngeliat komen receh:( @ChizzCakeee πŸ™πŸ» @duhaduhduha nih pusing mata gw https://t.co/CFesCPbUmK @miekaritelor sakit mata gue bneran @miekaritelor gini, jarak banget https://t.co/yCbM63oybi @miekaritelor gue update 😭😭😭 @niapayaaa @tvindonesiawkwk liatnya dmn? di yt kah? @bertanyarl gamau ah, pacaar gue soalnya 😣 @menfesssyg sepatu anak kecil tuh, lucu @schfess dokter kecil? @prkdlx 😭 @bertanyarl ya elah semua org bs kok ngetreat pasangan gmn, kalo soal ginian, trus lo belain cara dia ngtreat ke lo, udh lah skip ajaLEBAR AMAT TWIT BANGSATTTT kegedeannn, bs kek dlu ga sih 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 @citacitabigwin apaaan bebbb?? @a_kirain tunggu waktu kali, krna gue dr lama udh pengen bgt punya org kek gini, jd baru ke wujud 😣TWIT KONTOL, jelek bgt gue ngtwit jd nya asuuuuuu @duhaduhduha @Dian_Heditio BGSD KAGETTTTTTTTyaammpun, seseneng itu trnyata sekeliling gue org yg paham gue gmn dll, kek aduh bruntung deh ajggg 😭😭😭 (maaf nge… https://t.co/NdbFBHEJlr @lustforlovee_ hah... ini siapaaaa
10/30
2021
Twitter jelek banget anjirrt
10/28
2021
sadar gk klau cinta membuat km mjadi tolol
Retweeted by yuki
10/27
2021
@eiyovile HIIII BEBBBBBLLLLL misss 😱😱😱😱 gprnah liat di tl deh @bertanyarl hooh
10/24
2021
@miekaritelor @ketanrebus @bertanyarl EHHH TELENYAA GW GANTIII, dm dong username mu, ntar gw chat @miekaritelor @ketanrebus @bertanyarl wannnn, kangeeennnn:3Investasi produk keuangan ga bikin kamu kaya. Investasi di diri sendiri buat naikin earning power lah yg returnnya… https://t.co/TSTzzarAXm
Retweeted by yuki @flythemoon1 wkwkwkwkwk sakidd bgt bneran, udh nangis nih tp nangis lg :)
10/23
2021
@irxren kamu 21?
10/22
2021
@syifaaaaaaz @bertanyarl mau dong linknya @ooreki_ gada yg lain kak wkwkwkwkwk @budiwijaya @AndreyLzotov @ameliarianaa wkwkwkwkwkwkw 🀣
10/21
2021
@luwakkk_15 mnaaaaaa
10/20
2021
@liggardap @bertanyarl makasihh yaa β™‘ @kgymtoobio @bertanyarl wkwkkwwk maaf yaa @irxren kepo ') @izuuulll_ jya sih, aku deact akun, buka lg cmn buat nanya ke base, asu bgt @irxren ADA APA INII @izuuulll_ JULLLLLLL OMGGGG BRU LIAT
10/19
2021
haiiii
10/9
2021
@KangCupanggggg iya:(
10/4
2021
@menfesssyg sedih sm diri sndiri wkwkwk @winniwinee morning moots @zoIvdyck @lilaccountz nitif dong, mw ikut jugA @Miftahazam27 cerewet @crotkeluarnama eh sama wkwkk @sinnerchId @bertanyarl iyaa beibb @sinnerchId @bertanyarl sm aku yuk @Rohmanstwn ini termasuk introvert kah? @Rohmanstwn gue dr kecil udh gini kok, mau cari temen aja gada semangatnya, cuali kalau misal gue diajak gitu, gue… https://t.co/SM3s3RFdcs @djum1607 apaaan true true @sinnerchId @convomf smaa😭🀣 @bertanyarl mmm udh lama... https://t.co/VAD2CLEdcj @lahiyabay wkwkwkwkwk kangen main ini @pecahankaca__ ohh salah nangkep, yah ga jodohhh :( @ohhmygii knp moots? @bertanyarl ada yg kangen kamu berkali kali @sikoom ini kenapa dah rame? @bangucuupp aku😒 @WSetyorini2 @bangucuupp wwwwkwkwkwkwkw wtf @bertanyarl oh iyaa? boleh liaat gaa? gtuin nder, gue suka bgt nantangin dah
10/3
2021
@pecahankaca__ sedih gbisa romantis juga? @irxren @menfesssyg wksskwkwk sabar sabar, di base ini warga ngeselin klo menfess mancing emosi mulu f @afdhelsykes makasih, lanjut rebahan dlu. @MenInBlackID 24 @bangucuupp @jek___ ganteng amat bang ucup @isxthar Heeee @prkdlx ampir 50flat bgt, gada asiknya chttan sm mu πŸ™πŸ»
10/2
2021
@am4zinggrac3 single, bru beberapa Minggu keknya deh @menfesssyg wkwkwkwkkww wajar @bangucuupp hii ayaahhH @elaaacakep buset elaaa rameee bnrrr @rosemaryjiee kosong @djum1607 ini film? @isxthar knp syg @AREAJULID hehe canggung ya @menfesssyg bisa ilang kok, lu baru berapa hari jerawatnya? gue seminggu udh ilang. @KangCupanggggg engga @cheerdust hy
10/1
2021
@Bajangzuhry ngatasin? mm mksdnya apa ea @FOOD_FESS yailah dom solo murah murah i @milkteachatime wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkw gw masi nugas tp ngantuk fak bgt @candabapak @jogmfs pnsaran '( @bertanyarl klo sm org dket gw otomatis ubahin pake emot
9/30
2021

0