Sign in with Twitter

Username:

yul @yuliahhhcantikk Yogyakarta, Indonesia

ga kenal ga sayang https://t.co/CnMaAn2krA

776 Following   810 Followers   2,216 Tweets

Joined Twitter 12/5/19


@megafjuniar Bangettt @rdnndy Sambil napasPing! mutualan kuy rt aje dn ku ad emot
Retweeted by yulPing! Yg suka jbjb mutualan skuy. Rt aja👉
Retweeted by yul @mhmdfkrhdyt Kaga nyambung 😭 @rrrubikz Oke @mutualandfess5 https://t.co/prUT1is6Uc mampirr @mutualandfess5 https://t.co/prUT1is6Uc mampir kuyPing! mutualan yuk?? rt aja dn ku ada ❤️❤️❤️💝
Retweeted by yulPing!Ping! Mutualan yuk. Bebas mau rt ato like juga. Jangan lupa follback yaa -m22!!💖💖💖
Retweeted by yulPing! mutualan? Rt, auto fb yaaw
Retweeted by yul @sorainblue Mayess @heiiiayy Semangat yhaaegonya turunin. dia udah sabar banget ngadepin sikap kamu, rugi kalau nanti nyesel.
Retweeted by yul @gamausedihh Ga asik @cxvaa_ Duit ilang @gamausedihh Chat aja gpp @rifqi_agresppi Alhamdulillah @Lifeofdan5 Ga dulu
5/8
2021
@y0urrqween Dua-duanya sakit neng @mhmdfkrhdyt Met puasaaa @zforzln Met puasa aurell @Lifeofdan5 Met puasaasahur gak sahur gak @ciumsekpingdua Mau @bestiegeank betulsHidup itu pahit, yang manis itu aku.
Retweeted by yul @luveisyu Taon depan @Lifeofdan5 Malem
5/6
2021
Cewe kalo bdmd: "Hm" "Terserah" "Bodoamatt" "Y" "Ok" Adalagi? @MUTUALANDFESS https://t.co/prUT1is6Uc fast fb @MUTUALANDFESS https://t.co/prUT1is6Uc langsung fbSabar ya cantik suatu saat kamu akan jadi ratu di tangan laki-laki yang tepat.
Retweeted by yul
5/5
2021
@MUTUALANDFESS1 @tyasiapaya https://t.co/prUT1is6Uc fb langsung @MUTUALANDFESS @cacakepahh https://t.co/prUT1is6Uc langsung fb @MUTUALANDFESS @minggirkelen https://t.co/prUT1is6Uc langsung fb yhaa"No one can change a person, but a person can be the reason someone changes". - Spongebob Squarepants @noturfrxend Pastilahh @MUTUALANDFESS https://t.co/prUT1is6Uc langsung fb @MUTUALANDFESS1 https://t.co/prUT1is6Uc langsung fb @MUTUALANDFESS1 https://t.co/prUT1is6Uc langsung fb @MUTUALANDFESS1 https://t.co/prUT1is6Uc langsung fb❤️ @MUTUALANDFESS1 @Syahlallala https://t.co/prUT1is6Uc langsung fb❤️Izin ngeluh yha, soalnya capek:' @sayaseblak SedapJangan mencurigaiku, aku pandai menjaga hati dan batasan. Tanpa kamu minta pasti aku lakukan.
Retweeted by yul @khoerulrr Yha pernah sih @txtdariboti Lihat kebunku @khoerulrr Sad
5/4
2021
Aku sedang mencintai sepasang mata yang belum pernah aku tatap secara nyata
Retweeted by yulMakin dewasa makin ga lucu aja bercandanya semesta' @Lifeofdan5 Ga boleh pokoknyagaenak banget ketika ga sengaja tau apa yang seharusnya gatau.
Retweeted by yul @auliaaaard Sama
5/3
2021
@icantikbgtt Bolehlah @rifkysebastian_ Yang cuek kaga genit @ijogirl Iya fren @AnakDPRR1 https://t.co/prUT1is6Uc @dedeaastii Sama @gecmini Absen @syifaelaura Biasa pertingkingg @Cicisisipit Peyukk @noturfrxend Gila @syifaelaura BgtStressss @auliaaaard Marahin ol @Cicisisipit Kalah saingg ngab @rifqi_agresppi Ga dulu males @salsabilaaasn Kmu ya @noonepwtty Biasalah @ccamberr Utu sayanggg @woerix Karena berkembang bukan mengecil @mallikaismyname "biar adeknya aja ya kmu udah gede ga usah" @staphaelon Nastar ku gosong kebanyakan kecap @BeGhall Masa si @brownsugaraja1 Ga tau lebih sering ketiduran @rifkysebastian_ Doilah @ijogirl Bobok cantek binn @syifaelaura Ga tau nyaman ajaLama banget dahh
5/2
2021
@IniCigoo Halo @bysslx Jedug jedug @zambelgoreng Sad pake bangett ga? @noturfrxend Bahagia @caloncrazyrichh @tyrexindo Lu mana @caloncrazyrichh Gunungkidul @nassgorbg Angin @caloncrazyrichh Ga dulu @zambelgoreng Juga @bnykdiwarung Mampus @a_osul Yang ga banyak cewek @bobaredvelvet Asyik @tyrexindo Gemoy @haiakulupi Ngajak ributt @acehls01 @agan76 Cewe diem @sasaaxlw Kenapa hayooo @nanaspineapel Iyes @adararanih Numpang mandi @callmeoty Udah dong @txtdariviw Bakso pedes beuhh
5/1
2021

0