Sign in with Twitter

Username:

Duyungdayani @yuliinee Tegal, Jawa Tengah

Bukan Good Looking

2,075 Following   2,727 Followers   20,556 Tweets

Joined Twitter 12/3/14


@iamvsmymind Lebih 😭😭 @kniwchan Alhamdulillah 😭 @ubiunguuuu @tidakucul @ohwongayu @Enggataukk_ @muhtarblue @elsaa_inii @depokofc Alhamdulillah 😭 @tidakucul @ohwongayu @Enggataukk_ @muhtarblue @elsaa_inii @depokofc Alhamdulillah menang 😭😭😭 @CimunH Iya maaf lahir batin juga cimun @Munip___ Iya sama sama munip πŸ™‡β€β™€οΈ @masrud_ Avv mas rudi @WahdanaDan_Dana Iya sama2ya dana πŸ™‡β€β™€οΈ @akuwummbo Sama sama ya wunbo πŸ™‡β€β™€οΈ @usaisudahhh Istrinya 😍 @usaisudahhh Cakep banget ya Allah 😍😍😍Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin kawan πŸ™πŸ™‡β€β™€οΈ https://t.co/1lik5U84ud
5/13
2021
@kniwchan @tegalfess Wkwk bukan mba aku gak pernah ngirim menfess asli @waifufyuh @tegalfess Pc maniss @antartikaaa_ @tegalfess Katanya sih udah bisa, kalo belum ya buat disimpen aja @octcrepscl Kan ada aku πŸ‘‰πŸ‘ˆ @octcrepscl @tegalfess Pc aja maniss ☺️ @tegalfess Bisane pada yah wkwk https://t.co/3pm8qeoJ1m @tegalfess Uwis nder, miki aku nyetel dewek @baetarzq @dulcolaxxxxx @taricantikk @tegalfess Jangan atur aku @shijho11 @tegalfess Nah cocok pangan pinggir dalan ya sambi ngenteni adan @tegalfess Ngabuburit yuh nder mangan gorengan sambil ngenteni adzan enak nmn @baetarzq @dulcolaxxxxx @taricantikk @tegalfess Beta gila sih gak nyangka @baetarzq @tegalfess @dulcolaxxxxx dul jare beta kwn gblk dul @linimuda Salfok stiker yg pegang kepala, lucuuu @baetarzq @tegalfess Nyg goblok ta?
5/12
2021
@tegalfess Skuy @tegalfess Heran his @tegalfess Melu nyimak ah @akunpermen_ @tegalfess Wis entek oii @nikorosicky21 @tegalfess Niko gembuyune seru nmn mesti pernah wkwk @tegalfess Kita ini apa sih? Teman :) @tegalfess Jatinegara nder
5/11
2021
@dulcolaxxxxx @octcrepscl @ryanhpry_ Maybe iya xixixixi @tegalfess Yuh ngopi tp saiki @tegalfess Aku rabu juga masih masuk nder, kalemin aja 🀘 @tegalfess Aliza, madinah, lavenda hijab, akeh nder pasar pagi akeh, mall akeh, banjaran akeh, tapi nek wis mendeka… https://t.co/vVR1f0fYlj @pzzzzzzt @panggilsajapiki Unan emang gitu tuh @panggilsajapiki Wkwkwk dasar lelaki udah punya pacar masih aja ngaku jomblo
5/10
2021
@jek___ Ngetawain diri sendiri :) @Riyansupyans Kota tegal @dsuperboy https://t.co/rEHu0UUbvq @tegalfess Rame bgt bgt nder @tegalfess Lesehan balwas nder @naandakrniash @shijho11 @tegalfess Mitri, raswi, naspad @tegalfess Yuk bukber tp sekarang @tegalfess Luruh liyane lah @tegalfess Nek atik motor kayane aman nder
5/9
2021
@kniwchan @dulcolaxxxxx @miasilfiani @tegalfess Space oi @kniwchan @dulcolaxxxxx @miasilfiani @tegalfess Yuk bikin space nanti bahas nastar @kniwchan @dulcolaxxxxx @miasilfiani @tegalfess Kalem ntar kita ngopi bareng lagi @octcrepscl Wkwk pernah lah @octcrepscl Sering terjadi di dunia per twitteran kalo udah gak penasaran di ghosting @gnw97 @JeromePolin Misi oh https://t.co/vWTv4UfAXj @TheTweetsID πŸ™„πŸ‘ˆπŸ‘‰ @inisiapanyaregi Cwk emang gitu susah dimengerti @JeromePolin Aku lagi ngemil gorengan bang, wenak tenan e @la_taiasu Jemput dong mempelainya @akugppsungguh Aku lgi makan cireng isi @kniwchan @miasilfiani @dulcolaxxxxx @tegalfess Mau lahhhh @inisiapanyaregi Gak peka bgt emang πŸ™„ @la_taiasu Berati udah kelewat yah, apa masih bisa menikah? @inisiapanyaregi Deketin lah biar deket @inisiapanyaregi Pasangan baru dungss @tegalfess Ada, knapa? @miasilfiani @dulcolaxxxxx @tegalfess Mba mia ayo kesini kita meet πŸ‘‰πŸ‘ˆ @dulcolaxxxxx @tegalfess Kita udah satu tempat kopi btw πŸ™„ @dulcolaxxxxx @tegalfess Kelana kak @tegalfess Sini nder aku lagi ngopi @Tiwimanisss Ayo malmingan sama aku @Tiwimanisss Gak punya pacar tp malam mingguan :) @julpehhh Ben oh rpp @usaisudahhh Biasa awalan dan akhiran @julpehhh Kelana yuk @panijenner Wkwkwk @titiswell Titip salam buat bunda @tegalfess Laka lah @Aswnmn Mmpsh mana ada orang jualan maksa @wahyuaziz_p @jek___ Kan kemarin, tadi udah dicuci terus di masak wkwk @CimunH @jek___ Salah terus 😭 @sebutajaade Kaya teroris, aku aja cuma 1 @CimunH @jek___ Enak kan? @bdmd94 Usap ilermuuu Aku tak ingin ada kesedihan @sebutajaade Dih banyak bgt nomere @ini_ariiff @jek___ Justru karna itu ber damage wkwk @kuckay_ @jek___ Jauh bgt sampe sana cekernya udah jadi abuu @sherpihan @jek___ Udah keburu dimasak 😭 @tegalfess Konser lah @bdmd94 Biasalah @kuckay_ @jek___ Boleh, sharelock aja @ini_ariiff @jek___ Pas banget kan buat makan siang πŸ˜… @keselek_daun @jek___ Kemarin jumatan sendalnya ilang 😭 @icsngg @jek___ Tadi gerak2 dikit sih @jek___ Kalo mie ayam sama es jeruk gimana? https://t.co/6Y4wyUDBkP @tegalfess Pas mbayar duite dimiringna nder @tegalfess Jln kartini sebelum bunderan sma 1 @kniwchan @anisanurhijati Lagi period biasalah wkwk @anisanurhijati @kniwchan Aku istirahat jam 2an @tegalfess Komplek ruko A. R hakim nder @sebutajaade Nomer by. U kan?
5/8
2021

0