Sign in with Twitter

Username:

konten doang, realita cupu

1,696 Following   7,441 Followers   86,818 Tweets

Joined Twitter 12/17/17


@glfamor hbd
5/17
2022
@convomf iya gemes @subalterthingy njr pjg bgtt @adjisdoaibu mamat wkwk @convomf B sm E @ViaPadaraa27 bismillah lancar ya dol❤️🙏🏻 @jadiiigimana hbd @ulfanabila97 @faizsadad_ gemes bgtt @borealizd 22
5/16
2022
@convomf panas @alphabhed yu @clownshittt canci @kdrama_menfess ohh mg psj @changeusrr seger
5/15
2022
@bestboyfi yuk @moviemenfes pernah, sangat ga nyaman pegel bgt @moviemenfes ko ak gak dpt hu @peabahenol hbd @dienosauruce hbd @twitkocheng yallah gemes @bbyumy ga @racuunshopee14 jendela tnp tralis serem ya @convomf sakitt bgt @masihberlayar lah @isvodke hbd @moviemenfes gilakkk @natkavinsky_ kok serem nat @xxxiki_ yuk @Askrlfess yap @Askrlfess yallah ga ngehargain ya @callmevy8 yuk @Nuyuybestiemu gak bisa pasang gas, ngitung duit sm pakai sumpit @monsouleil yassh @fkgirrls_ pny @thizbxlle ga @jelmaansantuyy morn @mmadeyaa hbd @txtdarisisange deaa tobat dek @satyaekaputraa dalem @xxxhrnyxx boleh @patricksturrr wkwk sabar @shtfuup ka aurorany keliatan @montelnesia drmh @chocoxmilkz hbd
5/14
2022
@naolanic B aja @jelmaansantuyy hbd @lubegotod yuk @papaHariss yuk @inpainnnnnnnn sayangku🫶🏻😭 @Askrlfess no 2 @ryobudii kek ak gk @gunros17 ok @crocodylusss hi @Dfhgdsd2 hai @Ryanti47629767 sp asep? @moviemenfes B sih @yejiwyny hi @chizuavocadoo udah @goofiestitch udah td @sapiperahhh udah td @RiswantoAziz1 iya @hobiakujajan yuk @stareathy ga kok @moviemenfes gasabar PS2 tayang @cleofave oke mey @abangpartner udah @americano_enak iyo
5/13
2022
@inpainnnnnnnn engga mi @syeseu udahh @adorablemadless bru aja bgn @fitomvb @jowoshitpost oalah latihan to @piscesbys hi @xaIvrx abis tidur @kakaaditya22 makasih ya @FoodBase_ masi bingung jgk @urboyfriendrn enak tau @iniqueenlae mls ot mlu ya @justiciafh tidurr @txtdrberseragam sok tau bener @kopikokukaki cantik kak @jowoshitpost ini ngapain @noturrrtypeee cantik bgtt @moviemenfes BGTT @aldigunawanini hi aldi @callmebayy16 hi @ashaygituhloh ok @omitingg dalem? @mhorpeuzz hi jeyy @ywsbaesiwid kiw @txtfrmtaufan hbd ya @iamgaritt__ waduhh @yaelahiky hi iky @an0thrsidee 🫶🏻 @prettyhaneyy iya @mmatchaaaaaa ga kak @keuromis canci @Surabi_goreng aw @diaryofanoxygen selingkuh @semedigoa kok gt mit @inpainnnnnnnn pdhl enakk nasgor mi
5/12
2022

0