Sign in with Twitter

Username:

en @yuppiyakult mostly on tl

iya sayang cari apa?

1,654 Following   3,205 Followers   24,154 Tweets

Joined Twitter 2/12/21


@inisialku_r kurang tau @andryeor di rumah aja malmingnya @istrihabibiee gada disini @kuckay_ asik @akusiapayaaak lah iya? @susukntlmanisz siapa tuh @CuplisXxx emggaa @ftnhly panjang umur @CuplisXxx kangen @putrisaamita minum dulu @destyvitaa lumayan @byalfika belum @destyvitaa ayuk ingat @thistaca ayok ingat @ezalpaa ayok ingatin @beliinb0ba rikaaa @jejeajey hiks enggaapapa @roseboyfiee eh sumpah dulu aku kira kmu cewe @lybubbles baik alhamdulillah, aa blu apakabar @bbrightmil milakkkk @akugofut aaa rega @ftnhly aaa sayang bgt @byalfika yah @inidey__ inget dong @flydickk faiiii @jekiikalem jekiiii @iluminasyit piaaaa @Raaftii waduh @alt3regoo ingetttt dong @bnykdiwarung haaaiiii @dhymsss hai chilll @blackwbeard ada algaaa @pretutgel aa zilaku @cacingcuts dadokuu @bbyquinzel_ aaaa nadddd @___normality ayaaaaa @CuplisXxx ih cuplissssekian lama, mutual ku masih hidup?kangen kalian @byalfika hiks @gilalundri apayalama bgt ga ngtwt, masih ingat ga?
6/19
2021
hai, kangen kalian.
6/4
2021
baru ingat gada makan dari pagi, pentes pusing. @hurufke4abjad gaib gimna @Anakmamaahhh boleh mutual pras? @Neracaaa ga percaya
6/2
2021
en atau mow? @Fyds___ wkwk diborong @itsliatrd_ wkwk ot an bgt si @beelayaaa huft @cacingcuts huft @flaytoflay huft @susukntlmanisz kan @pgnanak10 kan @SukaFandi kan @rayneversleep harus emyu? @iniiniaaaa huftorang lain padahal bodoamat, pikiran kita nya aja terlalu hiperbola. @fkgirrls_ flbck cantik @iniraniuu aaa glow up @baejidad cape weh 24/7 wkwkwk @ALVR990 sama seperti bulan sebelumnya @PlutoTurn mandi @pweddiest kenapa @inijowi enaknya makan malam aja @Jodohharutoo ayok @increvdiblesz bener @orglabil hai et @nadxxyz sore @foryourinyeop banget @fuckinsyit iya gil @sayangunii kangen kamu dong @Superrrficiall jahaahahanitip ya😙 https://t.co/7Q75e6KCnQ
Retweeted by en @aquarianszz aaa cantikknya akuuuu @allyourloveee gatau ya @Juancuk___ yah kok gt @wirausahaaa kemana @alsafikri_ salah bertindak @icedmilkyy belommm @hellooooqueen cuma ap @xxmatchaalatte_ siapa @yaelahRoni ini buak di web? @abimprm gatau deh apaan @thierssa okey @theyluviyan iyannnn @yffriendss warnain @itsrandick mau liat @panggilajacina gausah @hiimthfckr yuk @wirausahaaa keliatan ya? @heyoubcs suka km @itsliatrd_ aduh jadi gimnamau januari sampe desember minta lebih baik dari bulan sebelumnya, bakalan percuma kalo dari diri kamunya gak berubah.
Retweeted by en @yelawboi terimakasih randi sudah menyadarkan diri inu @buabuahann apa ya @deepblacked siapa @SukaFandi sore @aaldvaro aamiin, walaupun aku cuma rebahan
6/1
2021

0