Sign in with Twitter

Username:

andini wah @yusptyn Jawa Barat, Indonesia

Sibuk mencari kesibukan.

357 Following   583 Followers   9,392 Tweets

Joined Twitter 11/28/11


Ngeluh itu nggak selalu karena kurang bersyukur ya, kadang karena capek aja. Dan itu wajar
Retweeted by andini wahPekerjaan rumah paling berat adalah memenuhi ekspektasi keluarga
Retweeted by andini wahbukannya tidur mulu, udah bangun kok ini cuma ngulet dulu sampe ba'da ashar
Retweeted by andini wah
4/11
2021
No neighbors, no noise, just birds singing and the rain https://t.co/swxI5WneBf
Retweeted by andini wahCuek dikit gapapa, biar hati ga gampang kecewa.
Retweeted by andini wahAkunya tidur normal, kamunya kelelawar. Yaudah komunikasi nggak lancar.
Retweeted by andini wahKadang kita cuma butuh sendirian, nggak ketemu siapa-siapa, nggak mikirin apa-apa, dapat ketenangan, dan menikmati itu.
Retweeted by andini wah @bukanAneu___ @nicokoerniawan @kaesangp Ganti orang wkwk @nicokoerniawan @kaesangp Tim seo jun menangis melihat ini @bukanAneu___Aku ingin bisa bertemu. Sekali saja. Bertanya banyak hal. Lalu bagaimana perasaanmu padaku selanjutnya, sepenuhnya aku tak masalah.
Retweeted by andini wahhttps://t.co/kRTwxWfWas
Retweeted by andini wahRetweet if your ‘MOM’ is beautiful https://t.co/nMzTjRLkE4
Retweeted by andini wahCovid makin meresahkan https://t.co/31885fIRwl
Retweeted by andini wah @inunginoe Klo aku ganti2 mba biar ga bosen🙃
4/10
2021
Sedikit kerja, banyak ngopinya 😑
Retweeted by andini wahhttps://t.co/liqLB7EAhw
Retweeted by andini wah404 ERROR happiness not found.
Retweeted by andini wah @Alfyanjg Srapan janji manis jg sama kenyangnya kaya itu deh omGrgr sarapan roti satu bala2 2 comro 1 risol 2 keleyengan puyeng sampe skrg. Dahal siang udh makan byk bgt ampun. G… https://t.co/IjL8BhG2BMTanda penuaan dini Dikit-dikit rebahan, dikit-dikit bengong, dikit-dikit mikirin hidup
Retweeted by andini wahSemoga hari ini, semua hal baik yang belum pasti bisa menjadi pasti
Retweeted by andini wah
4/8
2021
@injodotid Purwakarta kapan ada ginian
4/7
2021
Sebenernya pengen berhenti ngeluh, tapi kenapa selalu ada aja masalah hidup
Retweeted by andini wah @injodotid Hidup leha leha pgnnya kaya rayaSemakin hari aku semakin sadar, aku tidak terlalu suka bekerja, lebih suka ke duitnya.
Retweeted by andini wahcrush: i like someone who can cook 🤔 me: https://t.co/8V3hWV54LP
Retweeted by andini wahSemuanya gak harus sekarang, jangan dipaksa, nikmatin aja prosesnya. Semangat ya!
Retweeted by andini wah
4/5
2021
Orang baru dapet kerjaan, lagi seneng post soal kerjaannya. Orang baru nikah, lagi seneng post soal kebersamaannya.… https://t.co/OfrAt2pnyj
Retweeted by andini wah"Waktu sebelum nikah kita pasti punya kriteria-kriteria yang akan jadi pasangan kita, tapi saat sudah menikah.. tin… https://t.co/LFsJfJTbNk
Retweeted by andini wah
4/4
2021
"Aku post ya foto kamu" Singkat,padat,mustahil
Retweeted by andini wah @remindersidn anak pertama+perempuan+cucu perempuan pertama🙂
Retweeted by andini wahSelalu bosen di rumah, tapi juga males ke mana-mana.
Retweeted by andini wahCewek kalo udah pake filter, jangankan bintik hitam sama bekas jerawat, khilaf dan dosa aja auto ilang.~
Retweeted by andini wahMacetnya pwk. Ada apaannsi ampun deh.Pengen nikah tapi bentar lagi maghrib, ntar deh.
Retweeted by andini wah
4/3
2021
Makin dewasa makin ga ngefek sama perhatian2 template macem "jangan lupa makan ya kamu", "jangan lupa sholat", "sem… https://t.co/WFysxWGuPM
Retweeted by andini wah
4/2
2021
https://t.co/DyCEOCNzIV
Retweeted by andini wahMe: Besok tanggal merah mau di rumah aja ah!!! Also me: Kaga ada yang ngajak gua maen apa ini, sedih amat sih.
Retweeted by andini wah[bb] Guys minta saran dan tips buat naikin berat badan dong😭 https://t.co/iClodKz15X
Retweeted by andini wah @Rizalrchl Yaudah gaajak masnya kl gt @Azizmuhammad_R Pasti drakor @nadyanajaaa Ayookk cepet siap2Mau nyeblak tp gada tmn
4/1
2021
@FOODFESS2 Coba pwk ada beginiannnn @heiyowwwww @kdrama_menfess @bukanAneu___ Lg nntn joongki yakKok bisa ya ada yg tahan sm org moodyan kek gue. @kdrama_menfess Masuk list gak nih @heiyowwwww @bukanAneu___
3/30
2021
Impian semua pemilik kucing. Kucing mandi sendiri 😭 https://t.co/INNSg2ZjTr
Retweeted by andini wahhttps://t.co/LWOayZor2z
Retweeted by andini wah
3/29
2021
prinsip cewe; "tetaplah masak walaupun gaenak"
Retweeted by andini wah
3/28
2021
@tyasanakkedua Sama aja kudu dicas dong sygkuuu @inunginoe Takut jadi renungan bukan marathon wkwk @DiazPNugroho Ga gt maksutnya yasNo one: Aku ketika lihat pohon nganggur: https://t.co/NLGpgheSEP
Retweeted by andini wah @masminul BiasalahMau marathon malah mati lampu @heiyowwwww @FOODFESS2 @bukanAneu___ Janjiwww, l balik tanggal tuaan ath byk diskon wkwk @FOODFESS2 Wey @heiyowwwww @bukanAneu___
3/27
2021
@bayu_joo Mapesyen wkwkkadang kalo gue belum bales chat, bukan berarti gue sombong. tapi kadang kalo gue lagi megang hp, ya emang bukan la… https://t.co/ZZaf1jdVhG
Retweeted by andini wahTerima kasih untuk orang orang Yang masih tetep mau stay, mau peduli, dengan aku Yang moodyan Dan suka baperan gajelas.
Retweeted by andini wah @shaekiran wkwk @bukanAneu___ @bukanAneu___ Kek gue gasi yg ke rumah l tbtb minta seblak apa cake gitu lupa wkwk @bukanAneu___ Lah mang napa dah biasa wkwk @bukanAneu___ Endang yg lembur, dirumah kalo belum kumplit makanan gada yg nyentuh wkwkNah baru pulang ni bocah. Bisa bisanya kerja brgkt jam 5 balik jam setengah 11. @bukanAneu___ Baru pulang eh ini sini klo maw @DiazPNugroho Baru melek udh laper lagi @DiazPNugroho Lewat mimpi bisa kenyang ga om?Jam segini ade w belum balik kmn dulu eh martabak keburu dingin iniSemakin dewasa semakin sadar, yang berat bukan rindu tapi restu.
Retweeted by andini wahSelf reminder : You deserve.
Retweeted by andini wahWhat you see vs What I see https://t.co/iSLUKfRmY8
Retweeted by andini wahLagi males berekspektasi tinggi, gimanapun alurnya aku pasrah udah.
Retweeted by andini wahMaaf kejadian sperti ini tidak berlalu di rumahku:)) https://t.co/LOJ0nu3ljAMirip moy bangettt. Semalem mati ketabrak😭 asli kesel bgt ga ikhlas lg gembul2nya jahat bgt tu org ih menangiz😭 https://t.co/3euSrzwWJ1 @heiyowwwww Di sensor ya bund tiati wqwq @Rizalrchl @radenrauf Milik masku yg jau disana. Maav y.Hobi banget ngasi taunya sore. Kan ribet revisi. Mesti deh balik telat tuh grgr ini kesel bat asli. @radenrauf Anak bapa mama donggTemen depan rumah:) https://t.co/WhxtidBbe7
3/26
2021
Ga minta banyak, cuma pengen dilancarkan dalam segala urusan
Retweeted by andini wahMati lampu yg lama dah biar nyante:))
3/25
2021
Bantuin ak kerjain laporan tahunan plizSabar, jalani, hadapi, nikmati :)
Retweeted by andini wah @theonlyrisma Sama bun skrg kerja jg nih libur minggu doang. Ntar nikahan juga paling minggu wkwk, kudu dateng gada alasan pokonyaKerjaan satu belum kelar udah ditambah lg aja. Hp udh di chat segala macem ga kebuka bgt, sampe di tlpn baru di ang… https://t.co/HyKOjBLvUX @kdrama_menfess @bukanAneu___ dah nntn semua lum luKomunikasi yang paling baik adalah bertemu.
Retweeted by andini wahKegiatan yang paling menyenangkan cuma makan
Retweeted by andini wah @theonlyrisma Bener bener wanita warbiasaaa, iya kapan yaaa yaampun libur minggu doang aja udah ke jadwal kumpul2 s… https://t.co/g7BVeLxjosEnggak perlu memaksakan standarmu untuk hidup orang lain. Enggak semua orang punya cita-cita tinggi. Ada yang cukup… https://t.co/xqM92qKOug
Retweeted by andini wah
3/24
2021
Selamat pagi, semoga urusan hari ini dilancarkan semua ya!🤍
Retweeted by andini wah @theonlyrisma Boro2 deh ya twitteran, dirumah aja dah disambut kerjaan rumah😂 Pusing ah, ni masnya masih jauh belum lamar2
3/23
2021
Kita pernah menjadi bagian terbaik di cerita orang lain. Tapi bisa jadi sadar tidak sadar kita juga pernah menjadi… https://t.co/Imr0dE38MB
Retweeted by andini wah
3/22
2021

0