Sign in with Twitter

Username:

suka terpaksa @yusrilkusuma Kota Bandung, Jawa Barat

ikan hiu makan tukang tahu ya mati lah yakali i lop u!

1,098 Following   1,290 Followers   22,594 Tweets

Joined Twitter 4/14/20


@muhalyafikri Senyuman mengalihkan segalanya :( @capricorndemons Jelas atuh eta mah😁 @bdngfess Ripuh sitiii @cloudyxsea Sleepkol doang jadian kaga :( @sheidyllic Jambul khatulistiwa @qiseeeee Sticker wassap na edek? 🀣🀣🀣Anying iyeu 😭😭😭😭😭 https://t.co/aYNaIpkW3t https://t.co/hmZPDZhCUZ @qiseeeee Aing seuseurian :( @cloudyxsea Oh @mntansadboybdg Pagi anjing
1/28
2022
@milkqyta Assalamualaikum @greeyact_ Halig tah siah kade @capricorndemons Ya ok πŸ–•πŸ»πŸ™πŸ» @gataulupaalagi Tapi ga ada kumisan :( @velvechalatte Gimana kalo di teunggeul aj? @milkqyta @mntansadboybdg Gatau katanya udahan :( @mntansadboybdg Gelo sia @melchiatto_ Otw#Gempa Mag:5.3, 27-Jan-22 23:03:03 WIB, Lok:8.86 LS,108.16 BT (133 km BaratDaya KAB-PANGANDARAN-JABAR), Kedlmn:10 K… https://t.co/PCrHH0Q1MY
Retweeted by suka terpaksa @melchiatto_ I need too @Ccookk_ Jiga iyeu https://t.co/aXY8Mkq2B2Simang na sok nonton hellprintπŸ‘πŸ» https://t.co/21Kf4zkwBZSetan kieu budak th :( https://t.co/UYSiWthuha @derihaa @mntansadboybdg Dia mah kalo jomblo gitu teh :( @subhanawluv @mntansadboybdg Bleh bleh @milkqyta @mntansadboybdg Kalo lagi jomblo mah dia kaya gitu da @apalagijuni @mntansadboybdg Gatau teh lier abi ge :( @subhanawluv @mntansadboybdg Sm kok dy jg bestai aq @subhanawluv @mntansadboybdg Memang agak tolol da teh dia mahBadil ajg lucu comel @mntansadboybdg https://t.co/gV4oyQ5iIT @rexonakelek Teu ngajak ah @hampirrgeuulis Mantap kan dek? πŸ‘πŸ» @janttjoque Hallo dek @melchiatto_ Suami kendal jender swallow kakπŸ™πŸ»Udah kaya mas adam sumanto belum? https://t.co/GSQw7UZqqX @mungillicious TAHU CABAI GARAM @Desmasr24 Yooo @xlycheetea Nih https://t.co/TV10y6t4BYGeus lila iyeu peurep teu ngahantem babangus jelema, ningali iyeu jol ateul hayang ngagebug https://t.co/MLQh1Z2rT1 @Sibukmncarilham @bdngfess Teang hayuYg bikin takut modol teh nu kieu ajg ih :( https://t.co/MpHSvev3TZ @melchiatto_ OKNge matcha dulu ya ges ya https://t.co/ZQ8ba8HIOu @greeyact_ Km kpan? @SUNDA_FESS Di akod si mamang na @dinnaNdua Pasti photo sama ex @sundastruggle Ku kira yanti pek teh yanto si anying :( @cigsaftercryyy Moal ceunah bieu ngabaran ka abi @melchiatto_ Sok teunggeul ku kamuTita anak anjing comel πŸ–•πŸ»πŸ–•πŸ»πŸ–•πŸ»πŸ–•πŸ» https://t.co/UHtam3Fm3XJamet meresahkan ajg, teang euy tuman. https://t.co/w1uXuhTsO5 @sheidyllic Jgn lupa sarapan ges @janttjoque Morning yg ultah wkwkwk @melchiatto_ Mandi ayang ihhh @itswindytime Makasiiiii ibuuuu guruuu @melchiatto_ Hai🀀🀀🀀 https://t.co/6MRYqKdGWU https://t.co/6i0WWdsyH7Pagi gengs!!!
1/27
2022
@greeyact_ Besok? Wkwkwkwk @greeyact_ Liwet hayuu :( @greeyact_ Hayu ngojay bil ih :( @cigsaftercryyy @bdngfess Enggk yh mmfπŸ–•πŸ»πŸ™πŸ» @qiseeeee Da dicolok wae iyeumah @jedaduluya @boyandronna Aslina a eta enak pisannnn @boyandronna Jeung palastikna dituang? @boyandronna @bdngfess Heup ajig ulah dituluy keun :( @boyandronna @bdngfess Kumaha we nu atos atos wkwkwkwks @janttjoque Heh jannnn pibesdayyyyyyy okeeeeeee wish u all the bestπŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³ https://t.co/QKjsFWPs0D @derihaa Pilarian deui :( @janttjoque Nyanyi ih eta mahhh🀀🀀🀀🀀 https://t.co/6ZhwqwLb1b @asageulis Mpiii jgn mara maraaaa @derihaa Mana ayang na? @bdngfess Trus aing kudu naon? @boyandronna @bdngfess Ajig awokwkwkwkwk @bdngfess Rudet si ajigI dont wanna close my eyes.... @Ccookk_ Otw @sundastruggle Kokolot begog :( Btw i miss u kobeπŸ₯Ί @bdngfess Yusril bukan ucil @sundastruggle @alleentezijn cik atu seriua :( @sectumtempramen Samina mina eee eee @alifirdaus__ Ulah waka can langka soalna @skuyskab Mapay jalan satapak... @skuyskab Dan aku milikmuuu malam ini... @sectumtempramen Ulah waka ih :( @skuyskab Ternyata hatimuu.... @lumendinglahgue UwoowwwwKu pikir kau sudah..... @cigsaftercryyy Kirim alamat kamu Mau aku bom☺ @itsmececcilia Intro dong @haipauuu Teu gaduh sapedah :( @anginberisik Kacawwww @janttjoque Kalo gaminum mati :( @MitaNursofa Bener kan :(Ceuk aing mah ulah loba ceta ajg, ges katewak mah kolot deui nu ripuh! https://t.co/4KYqULVV17Minum terus we sampe kembung soalnya belum disuruh makan sama ayang :( https://t.co/fgXlv3wx1MUlah hilap ngopi https://t.co/WkxUad08iC @txtdaribdg_ Gerlong amanπŸ™πŸ» @yusuproyanun Anu nga gajleung baru neunggeul genah pisan etaaa
1/26
2022

0