Sign in with Twitter

Username:

IG : alfi_yus

252 Following   199 Followers   1,940 Tweets

Joined Twitter 2/5/19


Kalo cowok janjian buat ke undangan πŸ˜‚ https://t.co/AtdryFKhJa
12/5
2021
@convomf Adek nya amel si paling tua emng hahaha
12/3
2021
Sering bgt bohong, padahal baru bilang udah ah besok gak belanja lagi mau nabung, eh malem nya udah belanja aja :(
11/28
2021
Minggu malam selalu meresahkan kerjaan udah pada masuk aja, padahal hari senin nya aja belum 😭
11/21
2021
Udah kalah, kartu merah pula, udah gak paham lagi
11/20
2021
Yaaa yaudah sendiri aja https://t.co/WSGZ2ckwbM
11/15
2021
@msryannnn Soalnya tadi gua liat dia updte, bislmillah besok mau ketemu amru, agak gugup sih tapi insyaallah ah lancar πŸ˜‚ @msryannnn Bima arya nya kali yang gugup ketemu lu deh ciaw hahaha
11/11
2021
Asli sih si teteh ngeselin πŸ˜‚ https://t.co/kXlJt71m8k
11/6
2021
Panjang umur, sehat selalu, semoga di mudahkan terus rezekinya untuk orang2 baik , amin πŸ™πŸ»πŸ™‚Udah dong reda napa πŸ˜“ https://t.co/aFGOnLVbja @Dariwewew @Rnldi_m Lu resah kenapa sist, cerita dong ke kita2 @Rnldi_m Keren emang berhayal tea πŸ˜‚ @Rnldi_m Nih gua udah kayak karakter di anime nih sekarang, baik kerja lagi neduh sendiri terus mengeluh hahaha ber… https://t.co/XsscwaqGp9 @Rnldi_m Oh itu salah satunya hahaha πŸ˜‚ ,mending nyantri aja apa kita yah, dunia udah gak ke kejar, yah setidak nya… https://t.co/qycM0GP6yC @Rnldi_m Ya ampun libur weekend nya aja setahun sekali jeng πŸ˜‚ @Rnldi_m Iya ih engs, harus ketemu ini mah kita curhat yah πŸ˜‚ @Rnldi_m Duit mah alhamdulillah ada terus lah, walau tak banyak hahaha, ada sesuatu aja gitu engs yang mengganjal wkwkwk @Rnldi_m Tidak ada yang bisa menyelamatkan ke adaan ini selain allah engs hahaha
10/30
2021
@coolineer Thanks infonya πŸ‘ŒπŸ»Nyari loker di sini ada gak yah πŸ˜…
10/29
2021
@ewkayinn @McDonalds_ID Ada apa nya tuh?
10/26
2021
@msryannnn Asli cuy baru sampe parkiran aja udah di teriakin dari atas 5-0 😞
10/25
2021
@Dariwewew Sobat ku yang aneh selalu ada dimana mana, terimakasih hahahaBismillah Semua butuh wish me luck Walau dunia ini udah gila.
10/24
2021
@casandraaass Membosankan :(Ucap alhamdulillah, walau hidup ni gilaMikir keras
10/23
2021
@coolineer Grobak dangdut hahahaSecurity di tempat gua doang bisa dinas sambil karokean hahaha https://t.co/AkMFp362bp
10/22
2021
Kondisi lagi sendu sendu
10/21
2021
@coolineer Siap mba hehe @classyjusy Terimakasih untuk semangat nyaOrang libur gua kerja πŸ™‚
10/20
2021
sQUiD gAMe: bMtH eDIti0n https://t.co/ivG7TAyMCc
Retweeted by Fimous
10/9
2021
Yaaah namanya juga kerja sama orang, kapan aja bisa di kick πŸ˜“
10/4
2021
Balik tuh udah gak bisa ngapa2in, cuma tidur doang πŸ˜“
10/1
2021
@azanirrr Ibu2 dasar hehehe
9/29
2021
@Rnldi_m Sungguh harga yang mahal ya engs @theodoranidaa Impian semua orang sih kalo ini heheMending hidup kaya raya atau hidup tenang?
9/28
2021
Perasaan kemarin sabtu baru merem, sekarang melek udah senin lagi aja 😞 @azanirrr Sama cie nya yah bukan sama anak nya? Hehehe @azanirrr Gak sabar om pengen liat dia kuliah πŸ˜‚ @Dariwewew Keren multi voice hahaha
9/26
2021
Bruno tendangan cakrawala di menit2 akhir πŸ˜“
9/25
2021
Berasa punya anak πŸ˜… https://t.co/J5FEmChDW3Kaga ada yang seru apa ya
9/24
2021
Terimakasih Alt + Tab ,kamu sepele tapi sangat membantu hahaha πŸ˜‚
9/23
2021
Ah tidak mati listrik
9/19
2021
Sabtu ku hari yang sibuk πŸ˜“
9/18
2021
@shilinliana @msryannnn Oh ini tante nya mas amru? Hehehe
9/16
2021
Sungguh rumit perihal duniawi
9/15
2021
@Rnldi_m Amin brad @msryannnn Hari yang baik untuk berbohong -hindia
8/28
2021
@azanirrr @msryannnn @bostehbotol Wujud asli ku https://t.co/3EI2IS1Iwk @msryannnn @bostehbotol @azanirrr Mas nya kali yang kangen mah 🀣 @msryannnn @azanirrr Hai bosku
8/17
2021
Dari dulu pengen punya band posthardcore/screamo gak pernah kesampean πŸ˜…Kudu menikah iyemah, makin kolot makin eweh baturna πŸ˜‚
8/16
2021
Cuco ❀️ https://t.co/LZtUPFZ9sk
8/14
2021
@msryannnn Stop berkata yok bisaaaa!!! Hahaha
8/13
2021
Orang besok libur, lah gua kerja πŸ˜…
8/10
2021
@DiogaGpk Bola adalah shabat
8/6
2021
@MenI_Trust @txtdrberseragam Bangsat ngakak sampe keselek asep roko gua πŸ˜‚
8/2
2021
Covid kaga, jadi ikan asin iya kepanasan hahaha, antri vaksin dari jam 7 baru kelar jam 2 πŸ‘πŸ» https://t.co/8zB40DUMCk
7/24
2021
Malem2 di tlpnin supir 😩
7/22
2021
Alhamdulillah ujan ☺️
7/20
2021
Aku mencari adakah arti, dari semua yang ku alami? Apakah tuhan tlah berencana? Adakah makna di balik semua? Aku te… https://t.co/jLhmHfEiy6
7/19
2021
@bdngfess Lain balad aing hahaha @msryannnn Udah engga emng sama mas sucipto? @msryannnn Asik sih nappa milano, kuy ah mayan buat meried wkwkwk
7/18
2021
Gpp lah cape kerja, semoga menjadi penghapus dosa
7/16
2021
@_richpeeps Nexian bisa nonton tv @RaflyAnas Oke lah tar di coba hahaha @RaflyAnas Seru gak sih? Hahaha
7/15
2021
@bertanyarl Kalo di tiup emng jadi gak tajem lagi, apa bener? Hahaha
7/14
2021
Rasanya kayak di tunjuk guru mtk suruh ngerjain soal di depan kelas πŸ₯΅ @msryannnn Ngeles aja, udah napa taubat hahaha @msryannnn Oh masih make?
7/13
2021
Andai punya modal, pengen punya toko senakers sendiri walaupun kecil,udah cape kerja di orang 😩
7/12
2021
Semoga besok lancar πŸ˜‡ @imarabaya @luxyriz Mati muda hahahaCause - ode II Terbaik lah
7/11
2021
@filopianisimo Kalo hari basa tidur nya cepet2 ,biar cepet ke minggu hahaha
7/10
2021
@javattea Delay gitu yah ngakak nya 2 hari kemudian hehehe @theodoranidaa Tolong tolong πŸ˜‚πŸ˜­ @DiogaGpk Parah bet emng orang mau jumatan gak di bolehinSedih kaga ada jumatan bradPagi2 udah di puterin aja gua mau otw nguli πŸ˜“
7/9
2021
Sekarang mah batuk = covid Dulu mah batuk = kebanyak minum jasjus pasti Hahaha πŸ˜‚ jasjus jadi fitnah
7/8
2021
@javattea Lagi Ppkm nih (planga plongo kayak monyet) hahaha πŸ˜‚ @RaflyAnas Kocak emng nu kie teh brad hahahaKe jakarta suruh puter balik, nyampe bogor suruh puter balik, terus gua harus balik kemana anjim, ka warkop kitu ngopi nepi peting πŸ˜‚
7/7
2021
Tentang akal dan hati segala rahasianya yang penuh teka teki , tentang nalar dan iman segala pertanyaan yang kunjun… https://t.co/IwOBUB5Q7J
7/6
2021
Galau karna cinta ❌ Galau karna kerjaan βœ…
7/4
2021
Bodo nya kebangetan kek bani israil
7/1
2021
Bau bau uang masuk
6/29
2021
Mending gua bikin mantra kayak kunto aji @jakartaakeras Hadeh
6/27
2021

0