Sign in with Twitter

Username:

https://t.co/ixZVSvqywP

1,296 Following   1,248 Followers   24,641 Tweets

Joined Twitter 12/12/14


@Ccookk_ @liberrrrrty Heyyyyy @strrnggurl Alamdulillah aman @WeldCute Anu rorompok @rynysf Geura bagja @liberrrrrty Kalem kalem kalem @manrobustaa Wilujeung aa aa barista @Estistnj_ Atos iyeu nuju ngaringkuk @Hsnhhhana Kantun tuangMung wawar yen dede tos dugi kabumi @suci________ Insya Allah @kokambyarr Lebih aman diluarGes ngopi deui can? https://t.co/QwA5uQv3Ju @Sataanizer Muantep teteh ngopi terus @MahesaGhifari Kopi hideung @hallowynn_ 🤘🏻 @twitforibe Udah ngopi belom @kokambyarr Hayu gasGes ngopi can? https://t.co/nk1BWY8P4M @bdngfess https://t.co/q72OdsvrV0 @tartagaliard Aya teh oci @Rizkisw13 Ganja? @amergolddd Escream escreamnya dah abis? @amergolddd Siapa orangnyaAamiin https://t.co/yVa8LgSXih @anggifatmah Mantep @taroaddicts Teteh enggal geura siap siap @taroaddicts Otw ayeuna pisan @amergolddd Ayang prik @_yourbbystar Mara mara ih teteh @halffawake_ Dipencetan ku teteh @Sataanizer Mau kemana kita? @izzulhaqj @taroaddicts Ehhhh @halffawake_ Direncangan @ValarrrDohaeris Kin kabar kabar aa @taroaddicts Dipencetan ku teteh? @yasamiduana_ Sasarengan milarianInpo pagawean anu bari dipencetan, Nyeuri cangkeng kiyeu gusti @Sataanizer Lebih keras @starschomp Boleh @kelelalay Saya ga percaya dukun
1/27
2022
Teteh kasirnya https://t.co/HNCAFl2dCC @kelelalay Untuk yg ini jangan ngajak ngajak yaa @Sataanizer Udah dsri tadi dong @Sataanizer Bikinin aku kopi dong @Aprlint Buruan @solesss__ Jeng aku mah jangan geng si gengsian @imaaaaaer Meni kudu di telpon duluan waw @naorissy Buruan @aaazzhst Gegel wae mangga @aaazzhst Jorowokeun @awwsriansu Duka teuing tapi abi mah masih resep keneh aww @hanmasuzy Percanten @aaazzhst Boleh tapi ngaharewos aja @awwsriansu @naorissy Ga papa ketimbang weh dei @imaaaaaer Padahal aku nunggu @CallMeUlen Tenanaon lajeung abi mah ludeungan @aaazzhst Cape mayunan terus @ketiwawgoreng_ Ngandelin gengsi ga makan buu @CallMeUlen katampi nuhun. @naorissy @awwsriansu YukBaca ini ayang plis baca ini https://t.co/FfLxJ5JegZ @aaazzhst Tapi mung siap siap hungkul da nte aya buktos namah @Sataanizer Geura sare sateh ayangGet ready nunggu ditelpon ayang. @Sataanizer @SUNDA_FESS Wirang gencet mahBeurat tapi teu nanaon @SUNDA_FESS Gen cet @rizkaneo Abi kintun alamatnya @hallowynn_ Enggal damangnyaa @ariigator Aku masih dedek dedek @Sataanizer Ga terima aku @bodyguardbdg @starschomp Kin di kintun alamatna ku abi @ariigator Signatur jadi idaman para barista kopi @hallowynn_ Morning juga ayang @anginberisik Kabarkan kalo sudah ada tanda @rizkaneo Simpel kangge abi anu jomblo @speledundy Njelep pisan iyeu @starschomp Kasian ga punya ayangHabis berbatang-batang ayang belum datang https://t.co/VJNOjG8vNI @immacaffeine MencinTAI mu @taroaddicts Dari staisun kircon ke amsterdam @taroaddicts Kan enaknya kemana cenahAku bangga dengan diriku sendiri https://t.co/NSBToK8TAn https://t.co/fXlZxtJ9GPLucu aja gitu liatnya kek apa ya kek tai @taroaddicts Amsterdam @tartagaliard Tiatii loba jalema liyeur @rizkaneo Kangge abi mesin kopina wios? @anginberisik Ritual pemanggilan arwah @limp_bizquit Sing wareg nyuak @dinnaNdua Kenapa jadi musuhNgopi nambah duduluran teh bener https://t.co/EmJAzc1P67 @tumishideung Sing geura kagantian dei mo, Emang makin loba jalema liyeur sing hati-hati dei @laddyness Wuihh mantep gini @Aalajaaa Alhandulillah ngopi @mojang_Bali Satu kelebihan akuGes ngopi can? https://t.co/FAf5xubuuB @kokambyarr Maapin yaa @kokambyarr Kenapa ayang @hiddenify Otw iyeu 15 menit dei @qiseeeee CAn ngopi
1/26
2022

0