Sign in with Twitter

Username:

pengen punya ember popcorn 😭

1,370 Following   1,484 Followers   30,152 Tweets

Joined Twitter 12/12/14


https://t.co/ypAy6zUKSF @_yourbbystar Gaplok sungut lalaki kitu mah @sundastruggle Merjuangin dia @MatMod69 Yakali ga bala-bala https://t.co/Gm6qYIgJ01 @hallowynn_ @MatMod69 Mandi yuk
8/12
2022
@Majalengskuy Lahir mah tanggal 26 jam 12 diktp jadi 27 @hallowynn_ @badadzuhur Beli sayang @badadzuhur @hipauuuu @Kodinooot_ Saya bersaksi kalo risoo ini rasanya enak @SUNDA_FESS Bade iraha polbek abi deui min gantenghttps://t.co/uKeR4e4GWu @hallowynn_ Asa kangen we wkwkwkw @SUNDA_FESS Berarti kulkasnya rusak @_thisneverthat Jangan dong @youngp0tat0 Harus praktek ini mah @SampulBuku10 U giman? @lovelytaree_ Lebih aman pake korek ktimbang pake kompor gas @bkngagamuhamad Banyakin ibadah yuu @youngp0tat0 Pernah nyunut roko pake kompor gas tidak? @ValarrrDohaeris Bau hangit @Ccookk_ DitungguRambut kabeleum ketika nyeneut rokok dina kompor gas😭😭😭😭 @bkngagamuhamad Tidak lebih jompo dari u tapi @Ccookk_ Space keun atuh @Ccookk_ Aku belom terima laporan hasil pertemuan kmarin @Asvateretha Nuhun infona @nyamuhun Kamu apa? @Ccookk_ sbentar lagi jari jompo @ninduttttt Sedikit jompo sih @ninduttttt Kamu jomblo baru ya?Aku bukan jomblo. @hallowynn_ @bdngfess Tapi aku suka sama u @hallowynn_ @bdngfess Mang kita pernah jadian? @bdngfess Rokok aja sama kopi @iniahmed_ Tibra kiyeu @Guasiapaya8 Ngaliweut deui
8/11
2022
@sulastridewian Penipuan @naorissy Di sby ada namanya sarip pake p ga? @justfloyd_ @mistersmileeee Nelponan wae iyeu @mistersmileeee @Den_NurBaihaqi Fix anjir iyeu @hallowynn_ Bayar segera ya sarip @hnummasayu Kamu sarip ya? @mistersmileeee @Den_NurBaihaqi Jeba suarana jiga orang timur anu nelpon tadi @mistersmileeee @Den_NurBaihaqi Kamu pinjol yaa? @Den_NurBaihaqi @mistersmileeee A meg geura bayar yeu abi ditponan wae @sipaharaa Bejakeun ka pa sarip @sipaharaa Nama kamj sarip yaa? @Den_NurBaihaqi @mistersmileeee A deden kenal ka sarip hidayat?SARIP HIDAYAT ANJINGG https://t.co/naBpFyZHrW @kelelalay Fetis mu melanggar perintal Allah yaa? @kelelalay Spil gadis nasrani yg kau bonceng dengan klx mu waktu itu @kelelalay Hbungan bilateral antara kades, ketua rw dan sekertaris desa beserta aa kuningan sebagai warga sipil biasa yg sangat matang @kelelalay Abi lalaki si aa lalaki itu oge lalaki @kelelalay Penyelsaian smalah pamajikan batur yg dramatis @Ccookk_ @pastelizziee Sayangnya ga sawe nomer wa didil @pastelizziee @Ccookk_ Didil mau juga seneng kaya encok? @Ccookk_ Lanjutkan nak perjuangan mu @pastelizziee @Ccookk_ Aku juga seneng liat tmen aku seneng teh @Ccookk_ Apalagi dijemput sama yg special @Ccookk_ Meni resep @hallowynn_ @tanyakanrl Jangan hoax yaa anda @whteveryousay Iyeu sapanjang jalan bdg-mjl ngahuleng @nyamuhun Comot aku @Ccookk_ @bdngfess Ga ada @hnummasayu @hallowynn_ Serem banget @Ccookk_ @bdngfess Milk dong @Ccookk_ @bdngfess Aku mah punya mimi @Ccookk_ @bdngfess Enak banget punya mamah @hallowynn_ Jangan sampe kehilangan mu @_yourbbystar Aku hulang huleng te puguh iyeu @anggifatmah Seepeun si mangna umrohLeungit rokok kakara di cokot dua batang Asa kaleungitan sagala jol linglung kapikiran terus @Ccookk_ Ka majalengkakeun langsung @vianiekaokta Enak komo haneut keneh @bodyguardbdg Kadiyeu a haneut kenehGeus ngopi can? https://t.co/FHYD8djamc
8/10
2022
@Ccookk_ @LurahBejad Abi spesialis nomer wa punten 🙏🏻 @Ccookk_ AmanAbi resep javanese a encok https://t.co/SPtMNi5UsD @Ccookk_ A @SeniNazir1 testimoni @Ccookk_ LanjutkanAman ya @Ccookk_ ? @badadzuhur Nyieun risol suprime @SUNDA_FESS Sukuna potong @SUNDA_FESS Takut kesurupan🥶 https://t.co/sPCkH3otFy @anginberisik Geura ngopi atuh gantengGeus ngopi can? https://t.co/TPC19ziCDX @harykopter Saness @harykopter Soalnya bersama orang orang yg specialMoment langka https://t.co/njcLqu5D3p @sundastruggle Tentu
8/7
2022
@hiddenify Jongjonkeunnn @hiddenify Mau pap tapi bisi milaraan @hiddenify Watir kiyeu lanceuk aing @anginberisik Jmmm?Dapet GA langsung ketemu sama ownernya Terima kasih orang-orang baik https://t.co/5R7UymFO02 @SUNDA_FESS Hayang bari ngopi caritana @Rizkisw13 @Den_NurBaihaqi Raos tangan atanapi raos kaki @Rizkisw13 @Den_NurBaihaqi Te sawios nu penting raos @Den_NurBaihaqi @Rizkisw13 Kaleresan ayeuna abi kana signature
8/6
2022

0