Sign in with Twitter

Username:

552 Following   800 Followers   5,620 Tweets

Joined Twitter 6/23/21


It's okay to break down and cry.
Retweeted by boo
5/10
2022
@rlzvyn morn (cium ubin) @Ozaa_sajaa ya ga bs temenan gw jhtkasian mana masi muda https://t.co/6hiXBAYpHB @Ozaa_sajaa km jg @rapunzeeIII 🥲berasa jomblo
5/4
2022
greget bgt @manusia_lapur mohon maaf lahir di rumah sakit @catIucu natalan
5/2
2022
@disansssss thankyu @RMAdhyatma thank ukerja kerja keseleo kesemutan kesetanan https://t.co/HI5xesQk34yu teruskan bakat mue memboroz
4/30
2022
gundulmu mbeledosanak rantau gini amad https://t.co/FWCPVk5T6M
4/27
2022
Cape bgt ☺️
4/18
2022
@vrgzs Yaudah jd yg km suka sahaja @vrgzs Cocok dua-duanya bestie @vrgzs Both
4/17
2022
Cukup sekianSemakin kerasa kl goblok bgt gw
4/16
2022
@Ramadanh_ Wkowkwowk @dhefandaa Makasi cantikkDiboongin sekali parnonya berkali kaliSenyum dikit napa https://t.co/J5qTNNofgxNgeri boss wkwk
4/15
2022
Cape bgt bestie
4/5
2022
Egoisgatau hrs gmn :)
4/3
2022
kalo aku diem jangan nanya kenapa https://t.co/ExAUa1f1bl
3/29
2022
@Adegail_ thank u🥲Dijalanin aja walaupun udh stgh depreshotKalo dipikir” kacau juga ya hidup gue sehari-hari.
Retweeted by boo
3/25
2022
@Restuaja_ okeyy @pemudatki semoga harimu selalu senin ✨ @Singgihprayogo9 jgn mkn dong hemat berasCuma mau ngingetin besok Senin bestie https://t.co/FFtSgjWRduBersabar, berusaha, bersyukur
3/20
2022
@oksipbro Iya om @Restuaja_ Alhamdulillah @Ozaa_sajaa iya om @Nden47 Iyah @Nbita__ Iya nobi @moonshine_kiddo ahirnya idup @disansssss iya mati siri @userxxx404 liatin kecoa terbang lewatup sini biar keliatan idup https://t.co/Cnculg6AJR
3/17
2022
Baru masuk kerja grup udh sejibun
3/15
2022
@sunxknight Ga dlu deh @bintangsukmaja wkwkwk @aryasptr25 Sama :) @UrfavA_ takut bgt lochAku hrs jawab apa https://t.co/IBnSk1DCrk
3/14
2022
ga kerja ngeluh, kerja ngeluh, everyday ngeluh berdosa sekali
3/11
2022
@vrgzs Alay
3/9
2022
Laptop setanggg @vrgzs @andikamalreza ndangg
3/8
2022
orang lain kerja kerja seneng ko gw kerja kerja senep
3/6
2022
Kuat kuatin aja dah
3/4
2022
@yaelahiky Ga
2/25
2022
@catIucu wkwkwk @Restuaja_ dua duanya xixi @strxngerrs Cpt tobat ya @Restuaja_ Mix
2/23
2022
Kena mental
2/22
2022
Setress jg gw lama lama
2/17
2022
@Ramadanh_ wkwk thank uu
2/15
2022
@cobatebakakuheh Maaci sayang🥺#FotoProfilBaru https://t.co/kHVw6A9lGP
2/13
2022
@vrgzs Oh ga tk vc maneh :) @akuadalahdhika Wkwowkowk @Itujauhh alooo beb😘Malming nge bucin ❌ Malming nge metime ✔️ https://t.co/6fFUF9k78r @mahmintadino Maaf ku kira manusia purba 🥲 @txtfrmtaufan tukang beol loh @vrgzs 😏 @vrgzs Cape :)lama amat dah
2/12
2022
@vrgzs @tubirfess fak u @vrgzs @tubirfess Ishh siball!! @vrgzs @ditamoechtar_ Sini deh pgn sleding gemeyy bgt
2/11
2022
"Gua emang gini orangnya" Tapi bukan berarti bisa seenaknya lah, trus orang harus maklumin kelakuan bangsat lu gitu ya, enak aja
Retweeted by boobegitulah orang kalo di rumah kebiasaan make wifi sekalinya keluar rumah ngang ngong hah hoh gak punya kuota
Retweeted by boo
2/8
2022
Jari gw hrs dirukiyah checkout2 mulu pdhl lagi miskinkalap bgt kalo udh scroll onlineshopTetaplah ngetweet meski ga ada yang peduli.
Retweeted by booTernyata bener makin kesini makin yaudah
2/7
2022
@vrgzs Iyahh🥺Pcr toxic biasa temen toxic luar biasaCpt sembuh ayanggdeeptalk yang dibutuhkan saat ini adalah berbincang dengan diri sendiri tentang bagaimana menjalani kehidupan yang “sebecanda” ini
Retweeted by boo
2/5
2022
Bingung takut setress komplitAda ajaBeberapa kawan meminta kita curhat karena betulan peduli. Beberapa lainnya supaya ada bahan gibah aja. Sialan memang
Retweeted by boo
2/4
2022
scared of losing myself again.
Retweeted by booi care but im done trying
Retweeted by boo @blueberryfaygow 🥺🥺 @lailacticc 🥺🥺Kamu terlalu sibuk menjadi sosok yg selalu ada untuk orang lain, sedangkan kamu tidak mempunyai sosok yg selalu ada untuk dirimu sendiri
Retweeted by boo
1/28
2022

0