Sign in with Twitter

Username:

yaya. @yyastress secret location

gasuka dipaksa.

1,783 Following   2,280 Followers   33,888 Tweets

Joined Twitter 8/25/20


twt anjwadu w bru buka tet @karrdust egk sie
10/18
2021
@paanjiaa ayam geprek sambel matah
10/14
2021
@molkmelon diya binal ia @03___69 @qyladel @bertanyarl nama sy dipa wle😛😛😛
10/12
2021
SAYANGGGGGGG https://t.co/KFNLqCChgk @bertanyarl boleh,buat nambahin bb bisa itu
10/10
2021
mama sy kbanyakan brgaul sm ade sy https://t.co/qoatReAuvcngantuk bgt ajg cape renang @sijerayy hbdd
10/9
2021
@mlsbnget enakan warior,lawannya bot smua
10/8
2021
@mlsbnget kasian @molkmelon KNP YA SY SDH PKE GRATIS ONGKIR TP TTP 20K ANJ ONGKIRNYA DARI 37K @karrdust apa ini lewat tl anj gmes bgt iriririri
10/7
2021
@convomfs pa mkst 58 anying
10/6
2021
@molkmelon yess @mustofajtuhcnta baru ganti bulan lalu @molkmelon ikut pmr aja,lumayan sibuk @yaelahiky sore iki @Madaniputrisr swiss @bertanyarl wifi bru https://t.co/2jcfEKj1xH @xiboboo ngga ada yg chat.. @molkmelon WOWKAOAK KM MAU JDI BABU @annisasheyn motor @convomfs suka tp sy alergi
10/5
2021
@Askrlfess musang mungkin nder @onlychickenx aowkaok w udh engga @bertanyarl etmin indihome @bertanyarl udahh @ruangbokurrr___ udah engga di akuudh ga yey😍 https://t.co/hFB3JcrLTo @bertanyarl kagak @mibihun_ koq gituwassaf gabisa ya? @bgirokok gagitu:) @joaquinlybee suka suka akk @joaquinlybee "jadi ga nich sy berlangganan min,klo km ghosting sy,sy unberlangganan nih"etmin indihome suka bgt ghosting sy😔 @_Naufalprasetyo 😂 @nbwgn bli aj susu di indomrt @iakkaman iya knp ya @jekiikalem ia @Madaniputrisr pulang @dustxeelbilt afi @redhasheila yhaa @molkmelon nnti ak krumahmungeng https://t.co/QBFZ5snoH1 @_Naufalprasetyo gbsa bawa motor ke sklh @redhasheila mna bsa @redhasheila gbsa bawa motor ke skull @freakihooman hdeh jantung ku ketar ketir @awandanbulan dzikir itu apa?😭 @kkminmjna cba bangunin kk mu @shrllhdyt cape @gulaliimanizz hdeh @cindybukansindy minta di pukul pke sapu @Madaniputrisr kakakku @yaelahiky hdeh @a_osul mna bsa @_Naufalprasetyo smua di trobosagk mnyesal motorku di bawa ke dealertmenku lama bgt,mau pulangknpa ya ngantri vaksin lama bgt @Akupiaa3 wkakakak @apajaserah_ ya btul @neeszahra hampir copot tdi @uwumbi_ nyawaku terbang @gulaliimanizz hilang
10/4
2021
alias smua motor di trobos anjinggg,aku yg di bonceng ketar ketir @anggasljya ya btul @honeyruche lagi bntr terbang si ini,naik motor smua di trobostmenku bawa motor kaya lagi balapan motorgp @nxuxikjw udh,pas mamaku yg bangunin baru bangun :) @ceerealls pingsan kayanya @bentarkubingung udah bangun dia @kakukakuakukaku bukan gituu,jenguk mama dirumah terakhirnya😭 @BknNasi trus dibakar @lybubbles udah ak ciprat2 in air kaga bangun2 @milkcheeses kaga bngun2 @uwumbi_ bangunin dong @slikypuding dia botak:) @hyylos udah anjir w ciprat2 in air kaga bangun2 @apajaserah_ ya kecapean maen game @akudoimuceunah hbdddddknp cowo kalo di bangunin kaya batu,gamau gerak anj @jekiikalem hbddddd @convomf skrng uda jadi mantan @leciiflut ayo @leciiflut halo tante @bertanyarl ku sklh grgr bsok ad vksin njem,mlasgua block lo lama lama @anggasljya nggak @imkongg jauh,males @flowerrcrownn sini pndah ke rumahku @uwumbi_ nggak @_Naufalprasetyo boleh @p0sien5ley sinii @ngelonteee iya @anggasljya bosan
10/3
2021

0