Sign in with Twitter

Username:

yaudah iya @yyaudahiyaa Jawa Tengah, Indonesia

178/70/L/34/43

180 Following   38 Followers   2,001 Tweets

Joined Twitter 2/27/16


mumpung weekend https://t.co/9ZDTWQiObw
11/29
2020
@Qwisjshshsh @dada_merah caramel cok
11/27
2020
@itsflower81 nek wong mampu gak nyolong helm, tapi atimu 😆
11/26
2020
bawa" glory tp kalah sama rafaela :( https://t.co/LLvXIWCuB1kamu tidak akan menemukan kebahagiaan yg sama disosok yg berbeda setiap orang punya hangat peluknya masing2, punya… https://t.co/9HSxXQbidt
Retweeted by yaudah iya
11/24
2020
@makbakul___ https://t.co/PoBbnzjwgF @hiyubyu emang ignya apa?
11/22
2020
Ibu, anakmu sudah dewasa. Yang dulunya pura-pura nangis karena mainan, sekarang pura-pura bahagia karena dipermainkan keadaan:')
Retweeted by yaudah iya @perawatmu mending shihlin sekalian hehe @perawatmu enak tp ga seenak shihlin bumbunya lebih banyakAssalamualaikum. Pengen ketemu ih.
Retweeted by yaudah iya @perawatmu 7/10
11/21
2020
@partokleo @KAI121 perasaan dah ada tulisannya cuma buat laptop & hp @GamesMenfess hero op kalo yg bisa pake
11/20
2020
@pudingtaroo gaaa kalo fotonya sendirian @pudingtaroo gemes bgt 🥺
11/19
2020
:) https://t.co/fzfTYDvZfh
11/18
2020
@Farradlr kakekku katanya pgn nikah lagi
11/17
2020
@maylinriyana sorean ya, jam segini panas
11/16
2020
@hiyubyu matiin hpga nyangka udah 10k match https://t.co/LoFUnEJ6GVlaper tapi mager
11/15
2020
@GOAL_ID bukan fans chelsea tp tau semua pemainnya 😌bangun tidur nyampe sini 😴 https://t.co/4cUe8LD6yUkadang kalo gua liat cewek cakep di instagram atau sosial media yang lain, gua pasti langsung buka instagram cewek… https://t.co/uj12KB6w75
Retweeted by yaudah iya
11/13
2020
https://t.co/Q68nCjH5J1
Retweeted by yaudah iya @doughnuwt biar pada gemesSelamat Hari Ayah, terutama untuk beliau yang sudah tidak ada. Semoga saya bisa menjadi ayah yang sama baiknya kelak. Btw, kangen, Pak
Retweeted by yaudah iya
11/12
2020
@bubblegyeum dari draft sih menang atas jauh @slaygvrlz dah ada videonya? @slaygvrlz info ae itu butuh 2k-3k dm baru dpt
11/11
2020
@aidogawaa jelasin @Bubleteaxic lama ga keliatan
11/9
2020
banyakin bersyukur ya, banyak orang ga beruntung yang gabisa rebahan sambil nonton netflix. @golddi99er suapin @gulaliiimaniz kawin lari aja
11/8
2020
@aisyafputri pindah alam 😭 @itsflower81 lah kamu dmnBerhenti bukannya udah ga sayang lagi, tp memang dipaksa buat pergi. Karena memang ada hal yg ga bisa dipaksa, sep… https://t.co/F5RQyBFEaQ
Retweeted by yaudah iya @itsflower81 hayukaget ada 4 😭 https://t.co/eNwH5YXhRbTemplate nitijen kalau lagi ada kasus: “Emang dari dulu gue gak suka sama nih orang” . Kuontoooowl
Retweeted by yaudah iyaNgomong ngomong denger denger nanti malem jadi nih Malem Minggunya. Udah siap kan, tau kan harus ngapain?
Retweeted by yaudah iya
11/7
2020
@Salisaaa11 jago bet @bintangemon bintang & eko?early game kena bantai, epic comeback gegara ini momen 😌 https://t.co/dkVLakWf6V @brigitabaiduri mau? @Salisaaa11 yuu, mana idnya
11/6
2020
dagelan apalagi ini 😂 https://t.co/ui27drdZpB @Farradlr buaya emg serba salahbrawl doang, di rank mah beban 😌 https://t.co/mT3A3V6J9SKirain, dunia bermasalah. Ternyata, masalahnya adalah cara memandang dunia
Retweeted by yaudah iya
11/5
2020
@nonaistie_ jauh sayangnya
11/4
2020
@staaarrr___ manggilnya sayang bukan? @pudingtaroo aku blm pernah disemangatin @cuteedemon pen tau siapa aja yg ngajakin wkwk @tipsyit pake apa? @maylinriyana yungantuk parah tp gabisa merem sampe sakit kepala
11/3
2020
[askrl] liat ini aja nangis 😥 https://t.co/mjSYtQRYai
Retweeted by yaudah iya @hhxneybee__ knp emg?Gamau ngapa ngapain maunya dipeluk aja, titik.
Retweeted by yaudah iya @tapi_boongyee makanan dirumah lebih sehat 😌 @elsyandria ikutt @GamesMenfess kecuali skin https://t.co/yZN1y1MvgU @pudingtaroo cewe malah gampang tinggal open bo, lah cowo? 😭 @tipsyit kek kopi
11/2
2020
@gulaliiimaniz aku nungguin @gulaliiimaniz kapan putus? @sehcukupnya Aamiin @icccaruswalk kharismatikWes angel angel, wes kebacut iki angel sadare. Dilarani bola bali ko ra sadar sadar, angel, angel.
Retweeted by yaudah iya @pudingtaroo yulove you every minute, every second love you everywhere, and any moment @sebeltweet kebakaran jembut 😭 @radenrauf males bgt :( @radenrauf inisial R sini merapat @maylinriyana kurang-kuranginNyamannya saya begini. Nyamannya kamu begitu. Cari jalan tengah aja. Kalau enggak nemu, ya cari jalan masing-masing
Retweeted by yaudah iya
11/1
2020
@hiyubyu dah lama ga nyapapgn tidur bangun" dah desember @elaaaeloo emang :( @perawatmu yo turu su nek kesel 😭 @CallHerAbigail valid bgt ini wkwk @arinanie gaada link=hoax @raasa_cokelat engga, brarti kamu gabaik fixGatau ah ujan malah kangen, kesel.
Retweeted by yaudah iya @radenrauf cemen ah ga dimukakakak adek kompak https://t.co/FglixUzVVg @pudingtaroo wadaw ketauan, kaburrr @womanfeeds_id ga ori itu, sini aku ganti 20k buat beli nasi padang @sebeltweet kotau? dah pernah liat fix @pudingtaroo kamu ibunya? @nisyaa97 pecinta wanita jugaorang-orang abis gajian beli baju, tas, sepatu. aku: https://t.co/M28rma1nCuKangen caranya tidur dengan baik dan benar
Retweeted by yaudah iya @pudingtaroo kek akuitu yang hari sabtu ga libur, kerja/dikerjain? @ciloqciliq kamu yg lagi down
10/31
2020
cari cuan dibilang ngilang https://t.co/JQ75aAx23G
10/30
2020

0