Sign in with Twitter

Username:

salmon @zahrazll Bogor, Jawa Barat

semua twtku becanda xixi(◔‿◔)

4,102 Following   16,947 Followers   98,505 Tweets

Joined Twitter 8/10/19


@randicerdas tante gtu kali yee maksutnya wkwk @wripzzz kan udh rip @Dimas_szzz kan udh y dim:)bisa kali lewat mutualan https://t.co/ownXxNo2vW @waitforgolden gaji gue udh bnyk kali ya
5/12
2022
@ilovecheesymayo selingkuhin balik aja aowkwok
5/3
2022
@ohmybeautybank IYA BANGETTTTT, gue ngikutin cara yg kantong mata. bnr2 ga crack sm sekali td selama lebaran, pdhl… https://t.co/kbcd5C0rvD @pemudahijrah08 minal aidin @itsaivliss jgn lawak🙏🏻😭 @itsufo0 met lebaran
5/2
2022
@Kuahbasourat @Twitter hbd jupleeee @ohmybeautybank pashmina emg paling enak dipake😭🖤 https://t.co/ZiWcNuGmOL @jasmiiinesss saa @Fik_Fikaka mars kali ye pik @wndbt hi @ppikirt hiliw @lezato0s abis kesuspend na:') @ssenology magrib senaa @ardnsyyh hiliw @selangpertamax magrib @kecandung buka niy @putcatdoang buka dlu put @randujuvian abis kesuspend wkkwhai balik lagiiiiii
4/30
2022
info menarik nih, Iconnet banyak bgt #PromonyaSpektakuler rekomended bgt si pokoknya kalian harus cobain deh https://t.co/fstLfVltUo
3/14
2022
@Fik_Fikaka salahbesok senin
3/13
2022
@caffelattees aslikan @callmeoty bgttt @arkeinn wkwk @sadkoyy dulu ga @quienwthoutking terbang dong @mau_seblak ayam. @dejavusch jmblo ky u keknya dirumah @smookinwrwrwr bulan ramadhan @itsaivliss main @dinoiidesu sopan wkwk @lemon_oliveoil mff gajomblo. aowkwokkalian wajib nnton ini si biar tau serunya, #SUAMIPENGGANTI12 SuamiPenggantiSeries https://t.co/gn09QtWPbKgausah bingung sob mending kita nnton #SUAMIPENGGANTI12 sambil ngemil biar makin asik SuamiPenggantiSeries https://t.co/ChySJTvuCG @bestsmilsuga2 private your acc:'))malming kemana
3/12
2022
@TanpaMart masa kebon @zeyyyboo :( @icannn___ hftt @holokus_ hadehhh @ruangbaper_id hft @abimprm emmm @reinmujaddid anjay @AllShopeeThread lucu @OotdNih bgus @Paman_Unyu yash @TroliShopee mau @espotongcoklato hftt @pol_fak aduh @tsnvtlolii hftt @imammauludin_ apa @icannn___ udahan @dinulfadli_ haha @imammauludin_ bersyukur @dialogsenja__ hahaha @sadkido999 hft @asmarandana2012 noted @ihhadel aw @fbrydwy cari @gundulexploler paham @Bildy11 hahaha @prynt___ haha @briangapakerich gapapa @aditstama_ hahaa @Vemby_marfico aduh @txtfromfreezer_ noted @Nuyuybestiemu milih yg mau ama aku aja @volltia gangerti @sadarrdirii hft @flywithasoka umm @Bebenshuu sad @QueenOfBarbar wkwk @croflaya yash @awasbaperrr_ wkwk @Riizkye_Ausyari gmn y @rindubeneran @DisneyPlusID wah @Nurafilah__ awowkok @mhddn_ btul @panggilajaayu aduh @Khairulmkhs hahaha @savirapspt99 setuju @sstrongerrr 22nya @pramuhtialll bagus @kuntijawa asli @chalixt_ pls @mcdpil aduh @Kuahbasourat harus keliatan @kikyvale hahaha @sadarrdirii :( @hellogigit yashh @abimprm gadaa😭 @ryanzlnuts mangat @gesangnurh aduh @lagi_mece setujuuuuu
3/11
2022

0