Sign in with Twitter

Username:

jgn sm ak, ak anak twt

1,038 Following   1,078 Followers   44,736 Tweets

Joined Twitter 6/25/19


@sosmedkeras Pasti ngentt
1/24
2023
@tanyarlfes Sementara aku menanak nasi, mbak rina mempersiapkan bumbu untuk ikan pepesnya seperti bawang merah, baw… https://t.co/ZRsetVbrZr
Retweeted by dun
1/22
2023
@txtdarigajelas Ga manuk akal
1/21
2023
@_mardial_ wanjir @isa_issue ada @bangbengzzz beli @oalahcaa egk, kan yg asli ada badaknya @simplydila ttd dong @Danzou__ Innalillahi semoga amalnya diterima nden @ppapermints turu
1/16
2023
@tololmeroket Kond*m @satyaekaputra_ Ehe @dinulfadli_ Aowkwkkw @Askrlfess Wwke @tuisney Ngezum aja @sonOfzeous HahaGASSSSSSSSSSSSS https://t.co/uxF9bLvNNZ https://t.co/uZeh8J4dJA
1/15
2023
@tanyakanrl 5. Bohongan semua @anakpalingkuat @bagihumor @ReceinAja Women ☕️☕️☕️Sc: yt akmj ml! https://t.co/mBa4Z7CugS
Retweeted by dun @ayletheia Malem @satyaekaputra_ @simplydila Nahh @eqIairs Pgi @flnive_ Tak paham @alfinasofianaa Hooh tenan @jejeyxjj Td ada yg main @skysakau 😱😱 @_nandadikk Wduh
1/14
2023
@micintaiimu Aammiinn @manamaknahidup Kelas banteng @jarsyft Ga jago @mediocrickey Banyak bgt smpe gatau mau nyebutin yg manaDi İstanbul ada latto latto 😱😱😱😱HAH KAGET !! https://t.co/F34zR3bvAs
Retweeted by dun
1/13
2023
@itsufika Backing sendiri @evrythwlbfn Sapa tuh @Danzou__ Nahh @spinneraddicted Gak salah
1/12
2023
@Talang_69 Sharelock @liadisiniii Udh @panggilajaputii Pagii @inindndr Sumpa iki penak see @besfr_ Aammiinn @momi_af09 Nuruti egoCapek cuk duduk 8 jam
1/11
2023
@panggilajaputii Jd penonton status @mhdarieff_ @ichha____ Ada @cuddlepoppz @ichha____ Emg iyh @susunagaberuang Bikin sendiri @MPramana_ @bukanAntologi @Ridwannurm @cukmatane @giyuu_waifu @bdetabr @jokgtg @synibeneviento @deantristan7 @memefess Ga habis" co @alpoongg Saran se sama admin gerindra pong dijamin @ankalim23 Waduh @hyuuga22_ Astaghfirullah @proptyofmyself @liadisiniii Bersedih bersama-sama @caapss__ İsh @maulidyaaass Asik @30zhch Waduh @underagcrs Tidur @liadisiniii Ya Allah ya Allah @liadisiniii Pgii @qardust Endak og @cutieslibraaa Bnyk bgtt ga? @taulusgerl Turu lebi baik @boaancockkkkkk İni nih @_nandadikk Adalah aku @ceceabrilian Wanjir agak lain @flnive_ Bueh kerenn @aquecieapa Bngtt? @rarajuseyook Ngapain tuh
1/10
2023
Awal tahun udah ngapain aja? @oalahcaa Psti zonk @RuangLucuuu Sungkanan @ursweetheartts Akuu @rapuznzel Liburr
1/9
2023
@xzacv iyh @lovinglifff g leh
1/8
2023
@shopiicod_ Sek jam 10 @Danzou__ Udh @recehtapisayng Ouchhh @percaddle Jancokkkk @rapuznzel Nunggu mlem @ChandIdris Nope @suicdice Among us @urtypebby_ Ga da uang @shopiicod_ İsek iki @reyhansagevti_ Kelilipan @cii_are_rosie Egk @ceceabrilian Wkwkwk @Askrlfess Smua klo gratis @Danzou__ Ak @cihldaaaaa Udh siang @shopiicod_ Siang @putrisaamita Udh mlem? @moochieyo Egk koq @skysakau Ya maap @stilltheoneonly İyaa @helobilll Woyaa @popicebakar Pgi nis @lixzyglrzz JbjbPagi ges
1/7
2023

0