Sign in with Twitter

Username:

Bakul_Brambang @Zainuddin_97 Cibubur, Jakarta Timur.

Jika hidupmu hanya sebatas hidup tanpa memberi manfaat kepada orang lain, Maka kau tak lebih dari BANGKAI yang bernafas.

275 Following   281 Followers   2,836 Tweets

Joined Twitter 11/15/16


Pesan kopi terpahit dengan kenangan termanismu, Niscaya kopi yang kau pesan tak akan sepahit saat kehilangan.. https://t.co/S4HbAsVd9o
7/31
2021
@rasahbapersu Melu Aamiin, sopo reti ketemu jodoh ning kene 🙃
7/29
2021
one person followed me // automatically checked by https://t.co/6XVkQ63Sty
7/26
2021
Terkadang kita kuat karena dipaksa oleh keadaan. https://t.co/kKUZJJMKP0
Retweeted by Bakul_BrambangKamu bertanggung jawab atas bahagiamu sendiri. https://t.co/RTQjLXbcGM
Retweeted by Bakul_Brambang
7/20
2021
one person followed me // automatically checked by https://t.co/6XVkQ63Sty
7/14
2021
Saking banyaknya cobaan, sampe bingung mau nyobain yang mana dulu. 🙃
7/10
2021
Betah jomblo bukan karena gak ada yang mau, tapi terlalu pengecut untuk jatuh cinta karena khawatir akan berakhir s… https://t.co/xaWRbF6BtW
7/2
2021
"Seolah olah semesta menampar dan berkata: Jalanmu ku persulit dulu ya agar bahumu semakin kuat dan hebat."
6/19
2021
@AnggaWilatikta Mberuh, aku dorong pernah ngrasakne sik koyo ngono iku. Aku mung ngerti kisahe wong liyo teros tak… https://t.co/4kMFApiult
6/18
2021
Wong tuwo sing podo-podo ngrestoni, Aku & kowe sing sak frekuensi. Ternyata dudu jaminan bakal isoh sesandingan. 🙃
6/17
2021
"Dia Tidak Berubah" Dia sengaja bikin kamu gak betah, biar kamu pergi dan seakan dia yang tersakiti. Bali, juni 2021
6/13
2021
Mak.. Anakmu sekarang banyak menanggung beban seiring bertambahnya usia. 🙃 https://t.co/9oZQtVfvDz
6/11
2021
🤗 https://t.co/Dpcf9X8PnN
Retweeted by Bakul_Brambang
6/6
2021
"Jika kau benar-benar tau bahwa tak semua air mata tentang derita harusnya kau juga tau bahwa tak semua tawa tentan… https://t.co/SeUGL3ZZaG @hanifah21_ Nek capek ki yo leren, Ora usah kakean sambat dek.. Heheheheeww 🙃Sebab bahagia tak selalu tentang cinta, secangkir kopi senja adalah jawaban sederhananya...
Retweeted by Bakul_Brambang
6/5
2021
"Kisah kita terlalu berharga untuk digantikan dengan kisah lain oleh orang yang berbeda."
5/29
2021
🌹🌹 Ada nama yang selalu tertulis di dalam hati ku.. tapi, belum tentu ia tertulis di atas buku nikah. Dan aku ingin… https://t.co/FEXfOO8AiI
Retweeted by Bakul_Brambang
5/26
2021
Meski kopi tak membuatmu kenyang setidaknya pernah mengantarkan kenangan pada seseorang...
Retweeted by Bakul_Brambang
5/25
2021
Sebatas penikmat senyumu, bukan penyebab apalagi pemilik.
5/23
2021
Setelah lama hujan tidak turun, malam ini ia tiba-tiba datang. Sepertinya ia tahu, disini ada aku, yang sedang butu… https://t.co/gNl2s1ESmo
Retweeted by Bakul_Brambang
5/22
2021
Akehono leh mu bersyukur , ora usah kakean sambat. Aleman..
5/16
2021
@hanifah21_ Brarti ga asik kalo cuma segitu ceritanya 😭 @hanifah21_ Bukanya emang gitu ya crita selanjutnya @hanifah21_ Rumputnya kecabut, akhirnya jatoh lagi dong kejurang 😂
5/15
2021
"Barangkali Tuhan sedang tidak ingin kamu jatuh cinta, agar kamu bisa mencintai dirimu lebih lama."
5/9
2021
@hanifah21_ Hayoo wong lanang kan menghargai keputusane wong wedok 😂😂🤣Selamat ngopi 🙂 https://t.co/qIWcjtlw3J
Retweeted by Bakul_Brambang @hanifah21_ Manut smpean wae dik 🙃
5/4
2021
Cuti + Gajian + THR Lantas, nikmat TUHAN mana lagi yang kau dustakan.. 🙃
5/3
2021
ternyata nepatin janji ke diri sendiri lebih susah daripada nepatin janji ke orang lain ya
Retweeted by Bakul_BrambangMudik terakhir 2018. 2019 ga pulang, 2020 ga pulang lagi, dan saiki tahun 2021 masih ga pulang pulang 😂😂 Wis oleh s… https://t.co/jw60CFLXKy
4/30
2021
Jangan paksakan genggamanmu..
4/29
2021
"Aturan ada untuk dilanggar, dan janji ada untuk diingkari. Semua itu berlaku ketika kamu sedang terluka." Bali, A… https://t.co/9JohouqLGz
4/25
2021
@Dwi85558166 Sing positip wae to bang 🤣🤣😂Aku percaya, Tuhan sedang membaca sebuah sajak dengan merdu ketika Ia meniupkan ruhmu 🌻
Retweeted by Bakul_BrambangOra usah kuwatir perihal jodoh, Bisa jadi kesendirianmu saat ini disebabkan oleh doa seseorang agar kamu menjadi jodohnya 😂
4/18
2021
@hanifah21_ Malah wedi nek bablass nakal 😂😂🤣🤣 nguuaahahaaa @hanifah21_ Ajari carane los too 😅 @hanifah21_ Ga wani ngomong mbak 😅
4/17
2021
Akankah kisah kita kemarin tetap kau kenang. Atau hanya kau anggap sebagai waktu yang terbuang? Bali, April 2021
4/12
2021
Perih mergo kelangan, kuciwo mergo dihianati. Ning mung siji sing paling ngelarani, jatuh cinta tanpo kudu nduweni. 🙂
4/6
2021
Sugeng dalu buat kamu yang kerap dihantui masa lalu.~ 🙏
Retweeted by Bakul_Brambang
4/5
2021
@nksthi Ada apa dengan Gemini ?? 😭😭
3/29
2021
@AbdianiAnna Moga yg diimpikan bisa tercapai yaa 😁😁 @AbdianiAnna Aamiin 😇😇 @AbdianiAnna Ehhh, ada yg nambah umurr 🤭
3/28
2021
Tujuan nyamuk diciptakan Tuhan adalah agar kita bisa menampar diri kita sendiri.. Tangio wis esok, ayo ngopi ☕ https://t.co/yIy0kH2t3Z
3/24
2021
@rasahbapersu Santai mas, akeh kancane 😂😭😭
3/18
2021
@AnggaWilatikta Mau tak delok iseh utuh kiTerkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yang tidak terucapkan. Dan senyuman adalah tanda sakit yang mencoba unt… https://t.co/LhBHramYsz @AnggaWilatikta Opo ne sik pweecaahh
3/15
2021
@kopijalang Menikmati kopinyaa sudah, hidup bersamanya yang belom 🤭 https://t.co/4uPaLujPVe
3/11
2021
Berkat mu aku bisa belajar bahwa melepaskan, itu lebih butuh keberanian daripada mempertahan kan. Bali, Maret 2021
3/10
2021
Badaimu kencang, jalanmu masih panjang. Sabar ya, semoga harapmu tesemogakan.
Retweeted by Bakul_Brambang
3/9
2021
Ada yang bilang. Sesuatu yang sudah hilang baru akan terasa berharga. @hanifah21_ Cup cup cuppp
3/7
2021
"Tugasku sudah selesai, pelangimu sudah tiba. Tolong jangan lupakan payung yang selalu melindungimu dari hujan." Bali, februari 2021
2/17
2021
Sajikan yang terbaik, karena kita tidak pernah tahu siapa yang sedang berkunjung..
Retweeted by Bakul_Brambang @YUNIAR08688424 Wis laa, no coment 🤭 @pauspokoknya @kopistarbak_ Njiirrr... Pelajaran akuntansi, mbiyen ga reti blas , saiki blas ra kelingan 😂😂 @YUNIAR08688424 Koyo dukun wae 🙃
2/16
2021
@sadbdgrl Aku ndak duakali
2/14
2021
Suatu hari. Nama itu tidak akan membuatmu tersenyum lagi, Kenangan itu tidak akan membuatmu menangis lagi. Jangan k… https://t.co/o5RDUKFW8f"Akehono lehmu bersyukur, sampe lali kepiye carane sambat." https://t.co/QApnj69BVj @nksthi Akeh Staff sing subhanallah.. Sampe aku minder dewe nek ameh melbu kantor 😌
2/6
2021
ㅤ Yo misuh, yo maido, yo istighfar, yo menengan, yo cangkeman, urep ku tak setel manut kahanan🍃 ㅤ
Retweeted by Bakul_Brambang
2/4
2021
Lepaskan, ga usah dipaksakan jika ga mampu.. Seperti halnya pasir dipantai, jika terlalu erat digenggam justru mala… https://t.co/eKuWI1kmXQ
2/1
2021
@idkasita Kasiihh tepuk tangann 👏👏👏👏 😂
1/26
2021
Heheheewww https://t.co/lnYvjjVkaw
1/25
2021
Aku memang pecundang yang ga berani mengatakan segalanya. Hanya bisa mengagumimu dr kejahuan Menemanimu saat kau ad… https://t.co/iFJaB3mj8O
1/23
2021
Kopi adalah tempat kenangan berenang-renang, tempat rindu berkembang biak, tempat aku dan kamu berciuman --di dalam… https://t.co/i9CX6d7RzC
Retweeted by Bakul_Brambang25th chaptere ko iseh panggah podo wae 😂 ndak pingin ganti chapter liyane po ? Opo ndak bosen ? Aku: Critane iseh… https://t.co/UbY8sQN5x4
1/21
2021
@Donnyseptyanto1 @Jakakaka23 @tasrifin__ Astagaaa,, tobat don 😂🤣 @sadbdgrl Untung aku wonogiri 🤣😂Rasa sakit yg terburuk adalah Saat tersenyum hanya untuk menghentikan air mata yg jatuh~ Bener kan? @OjoKulinoMekso
Retweeted by Bakul_Brambang @Donnyseptyanto1 @Jakakaka23 @tasrifin__ Ning bali yo panggah ngonoan iku 🤣😂Ketika secangkir kopi dan sebungkus rokok leb8h mengerti keadaan.
Retweeted by Bakul_BrambangPisan nkas aku kelaran, Oalah yowes, Aku cahe nrimonan kok !
Retweeted by Bakul_Brambang
1/20
2021
@sadbdgrl Mantokk kemana, aku ga due tujuan pulang.. Terus emang sidoharjo ono pom bensin ?Semoga Semesta selalu menghujani hatinya dengan cinta dan kasih sayang (Bersamanya) Bali, 2021 @sadbdgrl Kasih bass dikit biyar njeduk 🤣
1/17
2021
@sadbdgrl Padal asline cempreng 🤣
1/16
2021
@Ade_irvan271 Pancen ajgggg"Dan langitpun seakan ikut berduka seiring meninggalnya kenyataan." Bali, Januari 2021 @kopiombak https://t.co/3GfSRC5rQ3
1/15
2021
Kamu adalah diksi diksi yang selalu aku gunakan untuk menulis kalimat cinta, sebelum hujan memudarkan semua tulisanku.
Retweeted by Bakul_BrambangBapak usia 67 tahun,sendirian mendampingi istrinya 66 thn operasi patah tulang,tinggal berdua saja .Anak2 kerja/tin… https://t.co/KJmr9NDS76
Retweeted by Bakul_Brambang
1/14
2021
Digagalkan agar kau belajar, Dipatahkan agar kau tegar.
1/13
2021
Bertahun kuSiram bunga ditaman.. Mekarnya diPetik orang.. 🙃 @anggiyuli14 Sabar koyo mamak Tegar koyo bapak Ikhlas koyo banyu 🙃
1/12
2021
@sadbdgrl Duhh.. Tukang ngadu juga 😂🤣 @sadbdgrl Ibu mertua kan ndak reti, makane ta sampaikan 😂"Semua ucapan indah yang kau katakan itu !! Hanya bisa diraih dengan meninggalnya kenyataan."dipatahkan dengan sengaja dan dibuang begitu saja 🍂🍃 https://t.co/G6jOIOXx9N
Retweeted by Bakul_BrambangPanjenengan mboten salah bu, kulo sing salah 🙃 https://t.co/TQPMJdvTP0Jarene wis janji ameh nunggu mulihku, Jarene sabar ngenteni, Jarene ora ono wong lanang liyo, Jarene kowe ngakon ak… https://t.co/G19G1xvRbX @sadbdgrl Iyoo wis tak omongke loo 😂🤣
1/11
2021

0