Sign in with Twitter

Username:

arabikaツ @zambelgoreng East Java, Indonesia

@hiliwwww yang baper minggir!

1,776 Following   1,996 Followers   20,317 Tweets

Joined Twitter 1/29/16


@sanskuypeople y mls soalnya (: @zambelgoreng Jancok
Retweeted by arabikaツ @yaagitud mmmcok itu? @yamgeppie iy @babybeaaarrrrr gk da km boong @sanskuypeople gbole ya
6/14
2021
@starsyndrom24 yok mutualan yokngetiau apaan ya? https://t.co/7ByMA0sS0K @babybeaaarrrrr mana gada @chixelin nah iya kann @warasdikittt pakabar cantik @_MONK13 wkwk engga @starsyndrom24 ehh kita mutualan ml juga? @catatandiraay aamiin @_MONK13 bang malll @itsanmm maap @ijulmly pakabar jul @starsyndrom24 kgn tidaak tu klo dah mood maen ml ya ml mulu, kalo twitter ya twitter mulu ngehehe @anarrows_ aloo @itsanmm ak kunyit @disasterxxz666 napeni @sanskuypeople ot mulu @hiliwwww wwpunten om tante ara disini
6/12
2021
punya aku https://t.co/BDfZfVB3IZ
6/10
2021
@hiliwwww @yamgeppie pffft
6/7
2021
[Bb] siapa yg pernah kek gini? Iseng" motong poni terus kependekkan dan ujung"nya nyesel sendiri 😭 cr: dari fb https://t.co/5kptcsmhMq
Retweeted by arabikaツ @hiliwwww @ohmybeautybank astaghfirullah aku😭🤣 @yaagitud @bertanyarl awokawok🤣
6/3
2021
@hiliwwww @ranisetya18 @ohmybeautybank why makanan yg aku suka😭
6/1
2021
@pojokmojokerto angkringan sing ndek pinggire perempatan panjer nder, lampu merah @bertanyarl Ih relate sumpah. Kalo gue bilang gue jelek ya gue jelek kagak boong anjerr, gue bukan yg pura pura nge… https://t.co/iHRIsw4vY7
Retweeted by arabikaツTanyarl. Pas ketemu malah kecewa padahal udh di bilangin :') https://t.co/Jo1Tg5Si6F
Retweeted by arabikaツ @aulbee hai capek y?
5/31
2021
lg g mood ngetwit, moodnya mencintai dia ehe @guest1416 wkwk @guest1416 gendong ngarep yopo se? @hiliwwww yo ya @guest1416 gendongen ta
5/30
2021
@guest1416 loh gaole ta mas(:ni tu kemaren tumben amat moonton baik https://t.co/0PAxP7sAfd @iamvirgo_19 y kpan mbar @pacarnyajungwoo mane @pinkyicee___ sombong pd pacaran wkwkmalem minggu kaga ada yg ngespace y? @auuurauiw ehe
5/29
2021
@hiliwwww @zlygwynkk engga ko mmmm
5/28
2021
@arikaraa_ dia gtg jadinya g aku colok wkwk @flukuda gada yg perlu dibanggain woy👊😭padahal ni ye belanja sama bini, lg bunting juga, masi sempet2 nya ngelirik cewe lain, dasar laki mmm @hiliwwww terimakasih mas pacar @hiliwwww ahahaha @hiliwwww hehe benar tidasakit y dicuekin sm jodoh sendiri🙂untung km jodoh ak ndo ndo🤣👊 https://t.co/TeDTJpVShr @hiliwwww gabut amat mas🤣 @hiliwwww g belajwr syg sm ak? ehe @hiliwwww artinya? @triindonesia mmm ari lesmana @Pehpehpehbjngn anjrot ciboy ni namanya @flukuda klo ibuknya ga ikut makan uang jg? @hiliwwww 🤏 @flukuda kirain makan uang @luveisyu ku juga gatau @mutiiiaraadian belom sampe sejauh itu ak ehe @_thrtlv @93YOONMIIN Mjb. Penilaian utama dalam makanan itu rasa. Bubur diaduk rasanya menyatu menjadi sebuah keung… https://t.co/rFMH1VQWhT
Retweeted by arabikaツ @luveisyu gmau ribet pokoknya @setiawa27633029 ya gmau ribet @hiliwwww 👊 @Syafiq_Alz tos @shcrtcakes u begini monggo u begitu juga monggo kan kak cil @anakjebra ok @mutiiiaraadian dibilang bodoamat jg engga si @ijulmly temen u ni @ieluillen npa el @oreocangtip iya kayae dia gugah aku @satuwagapat sini aku ramein @txtdarisisange gt amat @Pehpehpehbjngn gemoy si @bertanyarl ma selp? https://t.co/FjjOHL1PFe @omaygodBimooo nitip sendalwhyy tdr jam sgn aja ketindihan mmm🙂 @omaygodBimooo @bertanyarl iye, balik jam9 @omaygodBimooo @bertanyarl kan kerja @bertanyarl ehe https://t.co/BhsCFA0c4ODoa dan Dukungan Persebaya untuk Koko https://t.co/tpAGImheK4
Retweeted by arabikaツlg d fase gmau ribet
5/27
2021
@introvertgwrls hbd cantik @fruityggurl he he https://t.co/upElOM7Wl1
Retweeted by arabikaツInfo Penting! Buat kamu yang ingin atau baru saja menjadi orang tua dalam keluarga —A THREAD— https://t.co/jPzKovg9kg
Retweeted by arabikaツ @aanakbaik_ cantik bgttt filternya juga gemoyyy, bisikin dong ka zah @hiliwwww @ilhamalmsss canda @hiliwwww @ilhamalmsss jadi pengen pacaran sm dia biar dimasakin seblak awokawok @degollatoz12 @flamingeuw @aulbee @iamvirgo_19 suru dia pke balsem @aulbee dah gPotret Timnas Indonesia saat hadapi laga uji coba tadi malam. Jangan lelah untuk berproses, Garuda! #KitaGarudahttps://t.co/qPLCpx6d5j
Retweeted by arabikaツ @eeuno thank u @popotovense thank u
5/26
2021

0