Sign in with Twitter

Username:

jajannkopi @zanjablnaa Jawa Barat, Indonesia

Udh mulai terbiasa tanpanya, tapi kalo keinget lagi kumat deh ehehe ٣٥٤ https://t.co/fruBp5BAyl

553 Following   954 Followers   9,074 Tweets

Joined Twitter 4/9/20


@bertanyarl beliin baso"what's your favorite color?" me: https://t.co/BjU00Wwzjz
Retweeted by jajannkopi @wiwidweppy ga dulu @wiwidweppy apalagi anak pak affandii, di tarik ulur wae @ulyamahfud @bertanyarl yg penting kerjaan dah beres @__wongcilik @suusse_Medizin7 hehhhh mana adaaa😡 @bertanyarl aku yg masih rebahan @suusse_Medizin7 @__wongcilik mba ncippp😖 @wiwidweppy kesiannn aih @Bagusabdilah1 memangg warga Cianjur hehehe. Pasti pernah maen ke cianjur @DwiAkbarKusuma1 hahaha naam @injodotid keliling
5/14
2021
@ulyamahfud bosen dah @shidiq_11 @wiwidweppy etdah @shidiq_11 @wiwidweppy kita tetanggaan @shidiq_11 Wkwkw sudah @Ferdi_UlulAzmi aduhhh, nanyakeun si teh jijah. alhamdulillah damangg. Masiii jomblooo wkwk @bertanyarl "Naha muka kamu kek gtu" @febrianasyahri_ gemoiii @MUSIKMENFESS huhu menurutku dengerin ini tuu kek ada romantis2 nya gtu @priambadaa siappp @priambadaa wkwk dah pernah, dan akhirnya aini lagi makan mie wkpen bgt buat mie tapi tadi baru aja ngebaso :)) @ulyamahfud soalnya masii idup @YourrHoney_ @wiwidweppy iyaaa nih, noh wid ditanyain ma tmn w waktu di pondokkk @ulyamahfud naam @DwiZahr13098647 Kesian aih @priambadaa @wiwidweppy kek le mineral dong @priambadaa @wiwidweppy apanyaa @ulyamahfud o bd amt @wiwidweppy ga dulu ah, nanti nunggu lebaran monyet @wiwidweppy bedegong bgt, tapii benersii. Dia aja Ampe skrg ga peka @4lmondmilk @wiwidweppy dari lahir hehe @wiwidweppy aih bedegong, bisi dibere bekokama kamunya nanti, kalo dah peka dan ga byk omong kosong https://t.co/AKJhUNCqKf @wiwidweppy aihhh barengannnkenalin tetangga laknat aku, cuma kehalang kebon. Si pengertian, tapi kalo dah julidd masyaallah bgt. Diajarin siap… https://t.co/BgQB5W9n11 @Intanastk samaa mbaaa @ulyamahfud oke, ditunggu kata mama @Intang_kecill iya, Jan depan rumah @cemell__ bismillah pekaaaaaa @cemell__ nahhh :(( @ulyamahfud nyuci piring mau? @wibowochoir17 @wiwidweppy haduh, engga lah yakaliii @an26rofiq mls ngetik y @ulyamahfud monya ngapain? @ulyamahfud biarin @wiwidweppy ga dulu wid🙏 @haahayyy Ehehehe iyaaaa, minal aidzin jugaaa @darkmode_off aduh @BebbyDyandra Naam mba del, eheheh iya nih papa aja dah tinggi jadi ya ke anaknya gtu dah wk @wiwidweppy bolehh bgttt, tinggal lompat ya widtim males edit2 btw taqobbalallahu Minna Waminkum ya semuanya. Jadi kapan kamu mo ke rumah? https://t.co/aSy23lFFcOdah gosah gadaangg, dia ga mungkin peka jugaaa @Luf_yuu bener bgtt😭 @ulyamahfud ditunggu bagi2 teahernya @ariniekasl ok mantep. cari org sono aja kali ya wkakak @ulyamahfud masa iya @ariniekasl gemoii, aku kapan ya @ulyamahfud makasi, maap dari dulu @wiwidweppy heh awas aja ngeluh @Yoyondhi yaps bener bgttt @Yoyondhi Yg ituuu loh @Yoyondhi samaa bgtt, palagi yg cowo2 busetdah tingginya parahh ampe kalo mo masuk pintu tuu hrs bgt nundukkk @aahhmmaaddd_ Naam, taqobbalallahu minna waminka. heh km byk salah ke temen akuuuu hahahha @aksadikara sendirian ae si mbaaa @balagonglva Alhamdulillah 😭🤣 @FOODFESS2 huwaaa gemesh bgtt @Tfkhdyt18 sumpahh ngakak dah @aahhmmaaddd_ ngakak sendiri sumpeh @balagonglva miripppp bgttt ma teh putriiiibisa bisanya aku mo ngucapin taqobbalallah malah doa itikaf🙂 @tukangmager0 yuhu @etnikaazza huhu alhamdulillah mbaa disini masii bisa cuma tetep dgn prokes @Yoyondhi mo bangettbaru aja keliling komplek segituu, tapii pegelnyaa masyaallah :)) @bertanyarl blom apa2 w dah ghibahin alis org @Yoyondhi Naam. Taqobbalallahu Minna waminka mas yonnn. Jan lupa bagi2 thr buat aini ehrhe @jek___ aku yg masi umur sangat belia ini aja udh ditanya kapan nikah. Tapi ku yakin tu cuma heureuyy
5/13
2021
@chanselalubenar yaps bener bgttt bunddd @chanselalubenar tos duluu mba chan @ulyamahfud masi pagi dah halunapasii susaa bgt tidur @wiwidweppy hehhhh, ingett besok lebaran kudu happy @itsliatrd_ gatau @wiwidweppy bukan elo doang wid :)) begonya ampe akut @wiwidweppy angel wes angel @YourrHoney_ aamiin firrr @wiwidweppy yukk dikuat kuatinn🤗 @YourrHoney_ biar ga galo lagi firrr u gabole galau yaaa, smgt besok lebaran @awdotmis @aksadikara biarin wle @awdotmis ya ga gtuuu @ariniekasl ya ampun ngakak bgt @aksadikara @awdotmis iyaaa bapack dah tuaaa tauu nekk @YourrHoney_ iya nihhh bismillah dulu aja @awdotmis Aamiin paling serius @eslemonteaa_ kirim ke cianjur hehehe @ulyamahfud ditunggu @aslinyaRahmat @ikrn__ setujuu ama kentang @ikrn__ y dimaapin
5/12
2021

0