Sign in with Twitter

Username:

sari @zariyss Makassar, Indonesia

910 Following   938 Followers   7,491 Tweets

Joined Twitter 1/22/20


Meminta maaf tidak selalu berarti kamu salah dan orang lain benar. Itu berarti kamu menghargai hubunganmu lebih dari ego.
7/31
2021
What is happiness?
7/30
2021
Tired😞
7/26
2021
@mks_fess Bgitu mmg gula nder, rajin2 ksih ingat minum obatnya sblum mkan atau klo suntikmi jgn smpe diskip. Soalny… https://t.co/YZOQyFzC0G
7/25
2021
@sekarrswd Nah sy mi anaknya suzanna kak @Askrlfess Ihh lucuu, tpi belum bkin krna blm ada temannya:(
7/24
2021
Malu-malu kucing, jdi nda mau lihat kamera😼😼 https://t.co/yP5zTcRg6c @bertanyarl Mas pacar https://t.co/nbuJdl0n7J @Skincare_IDN Susah dibland trus lama nyerapnya
7/23
2021
@mks_fess Yang sdh prnh kta miliki @sahabatalfamart @mks_fess @alfamart Slh satu Alfamart di mksr @mks_fess Sya juga prnah blanja di alfa dia nda kasihka struknya, pas sya minta struknya dia blg 'hilang strukta mb… https://t.co/Pzf85sgY3P @acimmm_ Nda lah
7/22
2021
@ZOO_FESS Cat choize, oricatI miss talking to you
7/21
2021
@mks_fess Sy jga yaallah @mamannnn_ Ta...... @haIoBNN Aamiin, terimakasih kak🥰🥰 @mamannnn_ Adami toh kukirim @mamannnn_ Jdi shareloc ma ini? @wawan_indrawan_ Masa bgituki @mamannnn_ Adaa buras ku gang @ridha_sofyan Deh tulang2🤤 @xlajo Ke rumah ple, ada burasaku @trapeloka Ndaji, sdkit ji @xlajo Knpa iya? @mamannnn_ Hri ini tdkji pae @ridha_sofyan Otw🛴 @ridha_sofyan Adaji burasa @trapeloka Msa bgitukiDimaafkan ja? https://t.co/2LMdHpNrJI
7/20
2021
@uwuwwoi KnpaaNgantuk tpi malas tidur 😩 @mks_fess Hapusss, nda pentingmi @mks_fess Coba dulu nder, jgn takut @schfess Ada, dlu sih engga skrg dah jdi artis? Mybe Ituloh mantannya si queen pentol wkwkMe rn: https://t.co/efF88UL1VR
7/18
2021
@dubid4m Nda ada:( https://t.co/rurglKcZsi
7/17
2021
Putar lagu random di spotify, kaget kenapa ada lgu dangdut pas liat ternyata😭😭 https://t.co/0T12oMRwnl @ZOO_FESS Dulu adekku sering beli ginian trus klo ni ayam gada temennya alias sendirian suka brisik klo malam, jdi… https://t.co/XGKvubPbiy @mks_fess Jgn mki jga berharap klo bklan na dmki lgi @mamannnn_ dsar kucingAda yg tiba2 masuk rumah gtau darimana, awalnya takut lama-lama gigit😼 https://t.co/u7SadT6tN6 @bertanyarl Gue sebenarnya suka dengan lagu cabe-cabean kamu mesti catat yang baru saja tdi sya disuruh cri doi juga Hah? HAHAHA
7/16
2021
@mks_fess Nitip ah~
7/14
2021
@grizbearrr Btull😭😭Nanang ismail https://t.co/UB3pnLRuVN
7/13
2021
@andeuuu @mks_fess Pke 2 wa 😂 @mks_fess Cmn grp tmn2 sm diri sendiri 😂 https://t.co/7ypGYejmmI
7/12
2021
Yah dri perkataannya kalian sya sdh mengertiji klo hadirku dsni cmn jdi masalah🙂Mauka kurasa pergi dari sini. Pergi jauhhh sekaliiibad day & bad life @mks_fess Iya broBiar tdr tdk nyenyak😩
7/11
2021
Sama bgt☹️ https://t.co/bXlZVlqK3o
7/10
2021
@mks_fess Hazelnut chocolate, vanilla milk tea debesthttps://t.co/AFkJEfqnNG
7/8
2021
Hm ga https://t.co/ZCIz0yGpWbCapek https://t.co/v9GnixfKzi
7/7
2021
@aakzyi https://t.co/zveAnxwCulHave a good day
7/6
2021
@mks_fess Ehem🧘🏻‍♀️ https://t.co/VtvHVqV1ip
7/5
2021
Mau jg di ❤️ dong https://t.co/0zFlywquvW @aakzyi Haa nda waras😭
7/4
2021
@bblexyz Mksih sarannyaLgsg badmood @dubid4m Dimatikan lebih tenang🙌 @wawan_indrawan_ @chococikii Deh masa begituki @mamannnn_ Ndadaji mengajak bela😂 @mamannnn_ Kupikir-pikir mending rebahan kyknya @dubid4m Sering terjadi 😂 @babeinsomnia Mendungmi itu klo kluarka @wawan_indrawan_ Oh iyadi ada ple doiku kulupai @babymakerfct Nahh ujung2nya psti drmhji🤣Pagi2 sdh berpikirmi "kmna di sbntr siang trs sm siapa" 🤣 @silumanTai Diami yg pling parah itu
7/3
2021
@silumanTai Ksiannya itu yg trakhirThank u, next @mks_fess Ndd kdong:(
7/2
2021
Yupp https://t.co/xOql5ZLyYj
7/1
2021
Cukup melelahkan ya hri ini 😊
6/30
2021
It's not about u
6/28
2021
💔 https://t.co/703UXva8lz
6/27
2021
@bertanyarl Pernah, wktu itu beli kartu eh pas udah dirumah tbtb ada sms masuk katanya "hayy, salam kenal ya" pdhl baru aja ganti nomor
6/26
2021
@schonentages But don't be happierrrSo find someone great, don't find no one better @bertanyarl Pogon pisang
6/24
2021
@mks_fess Baruka tau lalat bisa menggigit😭Untung biasama jdi nda heran ja
6/23
2021
Thanks udh berani se pick up https://t.co/hKb3QbWuDki feel attacked https://t.co/Bv8sfkbHOQ
Retweeted by sarihttps://t.co/4oGJ1MXE6M
6/22
2021
@angga_fzn https://t.co/bK2UwQdlkgIt's okay to not be okay, we are all healing. Everyone grows at a different pace.
6/20
2021
@ADnanNurr Masa begituki @ADnanNurr Cuci kaki bru pi tidur
6/19
2021
@bertanyarl Sinii
6/18
2021
Ayo tebak zoo ini hewan apa? https://t.co/rJ715cHXJD
Retweeted by sariBosan🥴
6/17
2021

0