Sign in with Twitter

Username:

Zarry Hendrik @zarryhendrik Bekasi, Jawa Barat

Wordpreneur, founder & CEO-nya @kapitulis, LFC fan, penyuka betta fish, Papai-nya Mamai, Elzar, & Arne. 0812-8899-3248 (Manajer), 0812-9393-7677 (Jasa Rangkai).

1,914 Following   463,169 Followers   212,953 Tweets

Joined Twitter 7/8/09


Abis makan kayak baru bangun. @aMrazing Asyaaap @aMrazing Ikut dwooongBeneran digas guaYay, Bu Yuyun masih buka. @awkarin https://t.co/ejZhIXVximSebutkan tahap-tahap di dalam proses merangkai kata, versimu.Kamu anak umur 12 tahun yang jenius. Jalan kaki pulang sekolah, kamu dihadang 3 orang anak STM, mereka hendak memal… https://t.co/3XSlum1yQvPada guanteng kan bang naga saya @zarryhendrik https://t.co/FJiBIGAmhc
Retweeted by Zarry Hendrik @bayityrex :( @kofvaletta berikan penawaran terbaikKemarin order kata-kata terakhir sebelum leave group WA kantor. Kali ini order caption untuk ultah anak yang ke-7. https://t.co/gXstgg4Hqt @mivandhn Di IG dah ada yang nawar 100. Naikin :))Usia 3 bulan lebih. Ukuran S++. Kalo ada yang mau ganti pakan, silakan beri penawaran terbaique. Sebenernya berapa… https://t.co/7eSiq8cmkhTenang.Seorang perempuan pesan ucapan ulang tahun sekaligus pengakuan perasaan ke seorang teman. https://t.co/K0fvb1aEhiPesan teks iklan untuk membantu pemasaran usaha Bapak di bidang properti. https://t.co/u7no5R6mzzMau pesan rangkai kata untuk pengumuman ganti nomor yang agak jenaka. https://t.co/jmPCaTrUYjSuka nggak ngerti aku sama cara Kau bekerja tapi suka-sukaMu-lahRidwan Kamil Ajukan Diri Jadi Relawan Uji Vaksin Covid-19 https://t.co/JnJOBy1e6U
Retweeted by Zarry HendrikSore selalu seperti pelukan-pelukan yang sementara. Menjelaskan bahwa sebentar adalah waktu yang berharga, jika dipakai memelukmu.
Retweeted by Zarry HendrikYou look like Luke Shaw with bigger team. https://t.co/Wx7Ri4J6VfHappy reading https://t.co/0JuBmAlNWj
8/3
2020
https://t.co/QgcyPKLSEs @amasna https://t.co/fbq4JK1hYHDia ajak kawan2nya nyanyi tentang Indonesia.... siapa kenal anak muda ini? https://t.co/m00tNTmsA6
Retweeted by Zarry Hendrik @dayatpiliang WuidiiiMencari kata terakhir adalah bagian terindah dari seni menulis. Lanjutkan. https://t.co/gG6wr0458qKetika usaha keras kita tak dihargai sama keluarga sendiri : https://t.co/5zbbLL0bM4
Retweeted by Zarry Hendrik @makmummasjid NgBakakakakakak https://t.co/S6ZBxWpQQ2 @bene_dion Terlalu gampang kebobolan. Aku sih no @bene_dion Nggak percaya kauProfesor favorit saya itu Andrea Pirlo @samyy_s NAAAAAHBuat kamu, sebelum kehilangan diri sendiri https://t.co/2Rfm4uNZhZ https://t.co/MF9fghy2AS
Retweeted by Zarry Hendrik @rezaFRoDiSCo Nih, kek gini https://t.co/7GsiESItfU @ahmadpkmdn Comment di postingan feed, udah coba gini nggak bisaGimana sih caranya pinned comment di IG?Liga-liga Eropa telah memasuki fase boring. Bayern, Juve, Madrid, PSG, Liverpool; bakal itu itu aja yang juara di liga masing-masing.Kayaknya gue baru ngeh tete gajah tu gini https://t.co/qxPPVsCiRl @jek___ 😂Terpantau Uya Kuya sedang meracuni cupang ke Raffi. Siap-siap. @iamsitumorang Hubungan Marcelo Bielsa dengan Messi apa?Di situ ada rasa benci, tidak? https://t.co/kkNLgfVny8Jika Messi harus pindah dari Barca musim ini, mana club yang pas menampungnya? Selain Serie AMy ideal weekend https://t.co/OgFWW9pP4r
Retweeted by Zarry HendrikSemua orang punya kesempatan. Setiap hari itu kesempatan. https://t.co/DzWWD333tqhttps://t.co/J70Sp94vlI
Retweeted by Zarry HendrikPakai kaca mata siapa kita memandang hal itu? https://t.co/5Kky3jyujK(-____-) https://t.co/CEDl5moEBeSering. Doa, worship https://t.co/JIf9YqjsYsFollow @rahneputri https://t.co/QeInOdIcLHMungkin dia mau ngetes sekali lagi, seberapa hebat dan rajanya dia atas dirimu yang lemah itu Ckuaaaksss https://t.co/KwdCRQ8DzhBerubah pikiran, mungkin? Yang mungkin, kamu itu pribadi yang ternyata berbeda setelah dilihat dari dekat (pdkt). A… https://t.co/qZkCl8kFb8Anda siapanya Aman? https://t.co/KIdRFlYf2BMemaklumi tanpa menegur dan mengekspresikan perasaan yang terus terang itu sama halnya mengabaikan. Abai kebalikan… https://t.co/hWaSMDXa0KNtar malem mungkin https://t.co/bg4tPcUJFvBerangkat dari “saya ingin menuang cerita”, bukan “saya ingin orang membaca” https://t.co/06tmJwONzZ @IkaResmawati9 Itu dramatisir, dan “nggak juga” itu “iya dikit”Mitos https://t.co/QEFmJHEGK4Kamu bisa menyesuaikan diri, nggak? Orang suka berlomba-lomba mencari chemistry padahal jauh lebih penting itu comp… https://t.co/hVuYSI9zXTGampang bosan itu mungkin tanda ketidakdewasaan. Mungkin juga ada yang keliru dari cara pandangmu tentang membangun… https://t.co/pCfRfBRXsXGue sih maunya nggak usah beli siapa-siapa kecuali Mbappe or Neymar or Messi https://t.co/AxGZXb4EVdYakin dulu kamu itu jodoh yang pas buat orang lain. https://t.co/o9o7WOSp1EKenal dan menghormati diri sendiri. Kalo kamu kenal dan menghormati diri sendiri, terus belajar agar semakin, maka… https://t.co/oYeTvomVf3Perhatian itu ekspresi sayang. Harusnya kamu bisa terima, selama cara mengekspresikannya baik dan lembut. Tidak nya… https://t.co/un3z7jDQhXNgarang itu. Kagak samsek :)) https://t.co/3b7LyXRWFzPret lah nanya nanya mewakili temen padahal diri sendiri :)) https://t.co/KfH1hBi9gDApa itu nasib? https://t.co/g0gxYG1T2U @SoundOfYogi Sbenernya internet di indo tuh apa yang bagus, ya?#tanyazarry @RisaHart :)) @YBRAP Gws, BrurMacama https://t.co/rgKdvwnlHmSering memberi asumsi bahwa Tuhan hanya diam. @inizali Be strongKenal (mengerti) 👉🏾 menghormati (tulus) 👉🏾 mencintai (penuh) @yesitsIvan Ndak usahTina menolongnya dari janji yang menyulitkan diri. https://t.co/ob7ARPhW0f @maspkett 😂😂More specifically kopi torajaSi Deva kok udah lama nggak posting kopi lagi @omdo_doo NopeLagi-lagi rame soal Anji. Entah, ya... kok publik kayak menilai Anji ada di posisi yang salah, padahal bukankah sah… https://t.co/2ENzPkn7dCDikit aja hari ini https://t.co/6UHBi7uWNmAnthony Taylor https://t.co/JAiTkXLxoN
8/2
2020
Lini belakang oh lini belakangCedih dehhttps://t.co/KSwFW8b1Eq
Retweeted by Zarry HendrikLol @DimasGalan https://t.co/Fmyok3C671Dulu kita pernah punya pemain segesit Pulisic. https://t.co/455bwHo0k6Saya pegang Arsenal @Okirenggaa Hahaha maen lah.. galak galak lho ikannya breeder medan @davidnurbianto Asoyy @Okirenggaa Bosss @sendyarn93 @dittameliaa NahCounting https://t.co/8JlZfslauD???? https://t.co/VqsOplRdDX
8/1
2020

0