Sign in with Twitter

Username:

sini mampir..

2,556 Following   2,286 Followers   6,004 Tweets

Joined Twitter 12/26/18


@convomf gapunya dump acc tpi bolela mampir ke https://t.co/ZLEXeSjxaM
10/5
2022
@ipb_menfess i3 gen 12 touchscreen
10/4
2022
utsssss https://t.co/Ja9IxneVDL
10/3
2022
@tanyakanrl https://t.co/ZLEXeSjxaM lesgo autofb
9/30
2022
@tanyakanrl https://t.co/ZLEXeSjxaM gas ga sie @convomf https://t.co/ZLEXeSjxaM yu autofb @tanyakanrl sini nder @tanyakanrl https://t.co/ZLEXeSjxaM gas autofb
9/24
2022
@ipb_menfess https://t.co/NeZGc6h4Vw
9/22
2022
@tanyakanrl https://t.co/ZLEXeSjxaM yu psti di fb
9/21
2022
@fishctt smangatt @luvyouara iyy smangatsemangat untuk next match vs (alumni)🙏🏼🫶🏻 https://t.co/P7WEx6up8m @hisweetyys smangatt @diobral3in1 full sedih pokonya:/potret kami yang kelelahan https://t.co/xxFHeBRJMC
9/19
2022
akhirnya stressaku kambek
9/8
2022
@hisweetyys gas poker
8/7
2022
@coffej0y okeei u too @illusobi yah retak bin @tanyakanrl mamba yw @aacslll gtau si, cm klo orang sakit kan diem @clamizernjscy lgsg di chat aja orangnya @mnghhdeh masi sore @aacslll gpp dev ngoceh tu sehat @coffej0y ngantuk spt biasa @twingkerbelll apa bedanya heh @hiish1t tpi skali makan doang ya? @pingk4n kmu psti heran @illusobi udh mkanan shari hari kak @bitchitys ikut dong, masa gua jastip @illusobi mug topping apa @malesaktip enak cui kaya martabak manispls seseorang, mari kita beli pancong gua laper bgt @hisweetyys nasiku tu pulenn nyemek gitu @hiish1t ih itu enak ga siee @chaiteag0d cmangat yh @teajus1k @Askrlfess goblogggg @hisweetyys sebulan dah banyak bgt, emg gpapa yaa @twingkerbelll tpi kenyang ga ya @malesaktip gbisa masak lagi guebingung di kos makan apa yaakkk @itshahere @sbmptnfess msuk jlur zonasi y nder @twingkerbelll tpi ku bgi ya @chaiteag0d bsk kan wikend @teajus1k @Askrlfess klo punya anak bingung mo muhammad apa yohanes @cespaathekid satu lagi dari multiverse? @teajus1k @Askrlfess ttp gas ye @twingkerbelll bkin mie g sie @anayaaa23 mreka yg kluar, bkin macet doang @cespaathekid lwat dong @Bukanidamankam1 yg digembok hati aja @cakeurnae g bgt @cespaathekid rada anu ya @cakeurnae kasian bgt ngarep ke pacar @anayaaa23 gbole dicontohh @hisweetyys jgn dicontoh yh @ddisfairy jgn dicontoh yh @dejaapoo huh @teajus1k hy jg mmk @Bukanidamankam1 hdeh parah emg @xrqkzy_ g bgt kan y @hazelajelll panggil aku kon @dutamenangis bgst emg @jangancariguaya @Askrlfess kalo sebulan tekor juga tapi bang, coba itung wkwk @ipb_menfess adaa
8/6
2022
@ainunrozi Aku kaget tadi juga aku ngeliat ada Susu Nestlé GOODNES yang katanya varian barunya jahe madu sama kencu… https://t.co/T5A4CqmwZ5
8/4
2022
@clickclickck_ pagii @nipehhh met sarapann @diobral3in1 siapp
7/31
2022
@xxmyplanets brunch dong masuknya bukan bfast @xxmyplanets kmu srpan yh @teajus1k psti kmu gsuka srpanwarkop yu sarapan https://t.co/haGRHU6MlX @tanyakanrl aamiin, semoga lekas sembuh yaa sender @tanyakanrl https://t.co/PWHs50e7vX gassss @strawberyyna nggaa, karna males ngocokna
7/30
2022
@memandangkamuu psti kmu shbat sjati aqwa @teajus1k g jg sih kdg skip @sbmptnfess https://t.co/PWHs50e7vX @tanyakanrl cukup si kalo makannya ngirit @teajus1k ga anj itu ma ada volunteer aja @lopmeee sumpa iya bgt @convomfs 28-29 @kentangjerman ada ni gua @aurantiacuss_ pd gercep amat @dutamenangis kurang dalem @dutamenangis ah b aja kicil @as1twasz nitip sendal slop 1 @ccalinnn iya soalnya mukanya beler @luvyouara hloww ra @_notoocrying videony ksebar @skyinhearttt u too yess @fllowerr10_ ntar ketagihan lo ngeliatinnya @strzzwberry dh gua kirim ya @Apasayang_30 @lovlyzora kasih tau cla @rskyrmndni tuu si abang dhitoyang ardhito lakuin ma solusi dari segala masalah ituu, normal. yang ga normal kenapa direkam anj @lovlyzora anj brutal
7/29
2022

0