Sign in with Twitter

Username:

cuma gimmick

2,138 Following   2,587 Followers   19,139 Tweets

Joined Twitter 7/20/20


@iniiniaaaa gmn klau anu aja @alfinasofianaa bingung jg
2/4
2023
@urprincessboy cantik @diladocument ya uda mau gmn lg @enterintomymind susah kdang lebih suka mikir org lain wkwk @ch3rryus ih lucu bgt beli dmn @liffsoulsz iya bener @gasukabuahhhh miriss bgt ya @_mohzukhruf bukan bang garuda merek nya wkwk @Rama_aditya1918 apaantu @chaaxc_ hii syantik @steragoze 4kalau kisah hidup mu dijadikan buku/film,kira kira apa judul nya ? https://t.co/WZnJoBUHXu @pebytr30 antara ngakak dan sedih @urprincessboy pagi jg beban @andromedss mkci cipa @matchadpnmu mksi loo
2/3
2023
@hiwitasw gtau serlok aja @silendyou raa🔥 @cillukbbaa tdk sendiri jki wkwkwkw @urprincessboy culik satu bole gak @ozenayya ucul bgt filternya @dqrkspk bagi duit om @yaelahcichi di empang doang kok itu @Hasanahzulffa iyadong @pbrooklynbaby bagus bgt rambutnya @cac0t enakk @cilanoturtype kyk nya enak nih @bunaamu yeeyy moga di beri umur yg berkah ya @alwayskopiitem aseek @WidyaSlaluBenar aw @shesdey di anu @y0urayang_ klau bener dpt apaan nih @whiskeyonic3 @mhdarieff_ aku mo daftar @panggilajaputii mkci lo put
2/2
2023
@alfinasofianaa masyaAllah @sugarrcane_ iyanih bang @whiskeyonic3 macaci @melmelmelmelon mksi mel @assertndayy mkcii lo @Queeenofsad mkci eskrim @aneedmoneyyy iya kek kamu nih cantiknya @atrxia ah iya lagi @thinkerbellq mksi cantik @psych0caine mksii cantik @ZilawantsIT mksi @Caturicoo pangkep bang @piscessiclingy yuk berdua aja @90thinqss mksi lohh @roseetaee mkcii kaka @dianaaloff iya kek kamu cantik nya @aisberr_ di empang aja itu @pebytr30 iya kek kamu @anggasaurussss yoi bang @urqytz iya kek kamuawal yang indah https://t.co/JvlDVhvBsD
2/1
2023
4 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/XqV2usrpZd
1/31
2023
@greyyygirls kiw kiw @stareathy gtau krn gw jg gtu @muchdreamsy bisalah
1/30
2023
@thsdgrlhhh_ ballasi tawwa @WidyaSlaluBenar hadehh @ydniceu mo jln ? @rarajuseyook pagi ra @steragoze semangat @carammilo gpp cik @menjenguk pagi nita @alfinasofianaa enak bgt bru bgn liat yg indah" @whiskeyonic3 jd malu @urprincessboy terpaksa main gitar mulu nih gw @auraselaIubenar baru bgn @stillnells cakep bgt tu kuku
1/29
2023
@dedeveyi kpn ? @reyna_friska asekk @severushexia bismillah @dqrkspk benerr @akubisasuksess malah tambah ribet @pbrooklynbaby liat pp aku coba @acilophile mie yg pling efektif @dedeveyi tp jln bisakan @auraselaIubenar sm dong @urprincessboy mirisss @whiskeyonic3 @txtdarisisange otw buka usaha parfum @stareathy timur leste bisa kali @assertndayy emg ada fitur baru lagi yaa @deahaq5 kasih paham bro
1/28
2023
10 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/XqV2usrpZd
1/27
2023
@abcdefghiinri baik alhamdulillah @assertndayy pakabar bestiee @auraselaIubenar ya dongg @khongpopp kiw @alwayskopiitem hii mpus @kerdusadidass pakabar kur @melantholia pakabar bang
1/25
2023
@abcdefghiinri pakabar teh @anggasaurussss pakabar bro @letstrydude alooo pakabar @hotzrich kkn bestie @ozenayya KKN bestie @inikardem kiw kiw cantik
1/24
2023

0