Sign in with Twitter

Username:

upin @zecthorexx Jawa Timur

(S) 160/52

2,711 Following   15,570 Followers   60,035 Tweets

Joined Twitter 2/23/20


@jitabataa tas nya bagus @ladahitamputih apalagi klo dah kena baju :( @sontoloyo90 astaga wkwk @cokelatkopisusu mau @platipusxz iya ih @Daff_Ens butuh pijet @cepmemex ini dimana @wirsuchendich69 mutualan dulu @wirsuchendich69 yaudah tak fotoin ae gmn @trvano_ join @sontoloyo90 udh kok mas @sontoloyo90 wkwk disisi lain berharap dapat makanšŸ˜­ @manwithoutlouve cakep @inirafffiiii mau @721dkz tidur @DaddymaterialMu ya allah mau stu kek gini @trvano_ tc @meowlngsvn pengen nenen @LordBunnydevata disini rebutan ga pake kupon @itskindaduta kirain endingnya bercocok tanam @tirexcock gwsbukan rejekinya emang ga dapat kotakanšŸ˜” @oreopg peluk leh ga
12/2
2022
@onicannah ikot @txtfromttt suaranya ilang mulu @BoyzFess_ mending tidur @Daff_Ens aku gatau @nobita_cann hebde yaa km @McDreamyxxxxx otw @switcxblade aku temenin leh ga @McDreamyxxxxx cubit nih pentilnya @Orang___sakit @yxgkuyam @_kopiboy @earthsignboi_ aduh jd malu @fav0ritesin klo bisa jan ngerokok lg, klo ada apaā€ cerita aja @viezegedachten baru tau ada tempat ginian @yxgkuyam @_kopiboy @Orang___sakit @earthsignboi_ fullbody ya @_kopiboy @yxgkuyam @Orang___sakit @earthsignboi_ aku di tengah @ostaastargio mending periksa deh :( @PrideFess rep @yocans_ pengen cubit tt. nya @gloomyboii11 @BoyzFess_ apa ya, yg blom ig wa line @rrexx__ ke malang @switcxblade heheh @switcxblade takutšŸ˜” @switcxblade vc aja biar lebih jelas @justyouuu3 kalo mau cerita sok atuh @dipundhut @TehSolaria km pacaran sama animek aja @kinggagawolfie takut @switcxblade akku termasuk ga @justyouuu3 gpp drpd ga cerita sama sekali, enakan habis cerita lgsg plong @justyouuu3 yaudahh cerita aja @justyouuu3 kenapaa @justyouuu3 semangattšŸ«¶ @basogocengan om mau pegang om @Daff_Ens welkam @chillbitjh @flynnriderrr njir cakep banget @kegblgnunfaedh semoga langgeng deh sama pacarnyašŸ«¶ @CALMDOWNB0Y baca alkahfi @vinosauruz masuk @TyrellMartell om cekik aku om @topik_skyu rame bgt twit topik @BoyzFess_ rep @abcdefvcking pen remes @yocans_ tiati dijalan @12topspeed aku yg support @pamirex sejak kapan ngegym @Riichyhere ditunggu @Daff_Ens ga @avocvddel kiw cakep @shibuyasugar yaudah gajadišŸ˜­ @shibuyasugar jd kepo sama rasanya @BoyzFess_ rep @whixsperr mau @BoyzFess_ kan udh @cocoretto_ anjir beneerā€ rasa sakitnya di cabut keknya @kanjengratuei ehehhe tinggal batuknya aja yg blom @kanjengratuei aku wes siap ki @sweetlordx hamil anak kucing @small_MOFO anying @rrexx__ p @dominicall_ habede @noturslav3 2 ribu ya mas @StasiunPalmerah aku jg mau @samuelkenhard mana @samuelkenhard pap fullnya @Selowaengab @PrideFess km @ladahitamputih lari @ladahitamputih ku tag juga nih orgnya @ladahitamputih oh main ke tempat ayang @tutles__ ga berharap lebih tp yaaudahdesember, semoga dapet pacaršŸ„ŗ
Retweeted by upin @mcdpnaspesial iya by @PrideFess rep @manmaret123 btul @Alchemix21 masukin aku @PrideFess kek kenal @theneptuneman habede @bigbroccoliw peluk om @paspampresss u too
12/1
2022

0