Sign in with Twitter

Username:

upin @zecthorexx Jawa Timur

160/52 sibuk memperbaiki diri

2,611 Following   14,301 Followers   55,667 Tweets

Joined Twitter 2/23/20


@kaisarbiruperak mana aku gada wanya @sitikusminnie_ @zdqxbpz aku yang bawah juga gpp @sitikusminnie_ aku isap atas bawah @sitikusminnie_ bocilnya aku @devilran_ habede mas ran @menfesspelangi rep @ryompge @mathwchill iya
8/17
2022
@prvt_boy lewat @menfesspelangi rep @PentilRam wanjir keren @sitikusminnie_ ya sama
8/16
2022
@greatemperor_ @bananacheese__ lagi capek aja @greatemperor_ @bananacheese__ lg bersedih @sitikusminnie_ pengen di puk” ya @coganbender parfume @SandhikaTian gpp @Bojji_OR tdr lagi @colokaniphone aku @bananacheese__ cakep sejak dini @Pasirpantai_ takut @fadailey anjir kok bisa😭 @urtypebby_ p adu nilai https://t.co/e8mPRKcSOo @nevtrustu masalah keluarga hehe @nevtrustu ot @iymyours__ bohong @lirikanmeong kena gigi wkwkw makanya luka @anakyangsopan kampus mana om @ultraa_milkk kapan @ultraa_milkk ciuman @cakungoppa @es_soju ajak ayangmu @lirikanmeong pernh kek gini sampe berdarahastaghfirullah gede🙏🏻 https://t.co/DleKLPpwOn @tigabukantyga mana @rouleauxx @paisizpsc udh semester tua km @thebluesocean @paisizpsc ini siapa lagi😭 @babysaintttt @rkanthropus gpp aku suka😋 @babysaintttt @rkanthropus kok kamu disini sangat kalem @Hysirii ngapain tuh @lolrayn @itodakimasu_ mana mau @saturbye @emsiplurimekjus jiwa tetep brondong @justbimaa om* @justbimaa habede ok @sukamakanbabiii udh nih
8/15
2022
@sitikusminnie_ oalah😭, yaudah semangat yaak🫶 @sitikusminnie_ lho kenapa ga dikamar🥲 @sirecorpse idh rame @shaken_expreso gpp @siajakkk tbl @sitikusminnie_ km lho tidur o @jeinprivate apa ga dingin @ChocoNuteee pake kamu @onyokim_ bm apa @greatemperor_ nangis bareng aja gmn @dhfdz_ ya di dm ku aja😩 @sitikusminnie_ heh @ilerlalet 👉🏻👈🏻 @anotherofpjr sini @ultraa_milkk ikut merasakan :( @char1smatic0 @Dickneyplus moh @zdqxbpz @Dickneyplus nah @Dickneyplus ini setuju @devilran_ mangats @yaixthh tidur @turaanggaa ya allah badannya😭 @menfesspelangi rep @babysaintttt aamiin semangat terus yak @less_sugaarr temennya @gandumserat sepong? @biitssss tdr gih @dff_21 semangat terus yaa @_kopiboy siapa @ChocoNuteee hai @Bern_bernat mending aku yg motong @buayakebon bener bgt @Bern_bernat boleh @PentilRam mahal ya bun @MrDeadApostle nah sabi @uutayang_ keknya (isi sndr) @kentanggoreng35 astaga kemana ae @StasiunPalmerah wkwkw anjir @mrharpot bukan aku @HYTAURUS seneng pas pagi-siang doang @Aixxn04 aku ga mau sirkel”an sih tp pengen punya temen sefrekuensi aja😭 @Bern_bernat aku single sih @lucxifvrz sama @yoursauruss bgt @babysaintttt ikut @orgkokgini buka blued @bijiketapang2_ tdr gih @souwbek coli @higanhbanaa up @eattheppl sama, jadi kangen mutual lama @Nkkyy1 puting enak sih @nrsnsnsh @iam093 @susuanaksehat masih berlanjut😭 @javvaeagle pasti mau anu @uffoman baik kok @char1smatic0 adoh😩 @char1smatic0 yawes turuo mas @Thottiena kebetulan @orgkokgini ga tau
8/14
2022

0