Sign in with Twitter

Username:

not ur ideal type

2,008 Following   2,189 Followers   35,056 Tweets

Joined Twitter 7/31/19


@poconghypebeast Ya bener si embg pinggir jalanTebak lokasi Klue bogor utara https://t.co/o0cueiZpT7Bismillah dlu yakan andira @yurikaprms Kooo pada serem maen nya tawuran @poconghypebeast Sudh siap berkegiatan belum
8/19
2022
@allbt02 Hari ini ada kegiatan apa tuch. https://t.co/zeirFuliq4Selamat pagi dunia tipu tipu @habluminalove Ga salah si @tanyakanrl Aku kebalikan nya sihPagi pagi dah menggalau ajaa babik @tanyakanrl WKWLWKK BENER. https://t.co/7UfItUsLEVIdk jg https://t.co/UgLLE5BUJXWkwkwk https://t.co/cCEKPHqqBDBm jugaa https://t.co/Ro2T0AznIhAyook https://t.co/TuP39Mb5HiKook seram https://t.co/KeGbbEVyt8 @meyicaaa Pastii kak meyy aaa makkasikkk❤‍🔥❤‍🔥🥰ANJ LO CMN NGE READ DOANG GADA BALESAN APAPUN BANGST LO EMNG JDI CWO @meyicaaa Dahal itungannya dia udh gede kak dia umur 23 loh masa begitu sifatny @meyicaaa TP GA pernah nemuuuuuuuuu😭😭😭Blum bisa ramein hati ku Ramein sc ku dlu jg gpp https://t.co/eOXyavmZPl @Ramaaisy Percaya sama Allah lebih tepatnya ygy @meyicaaa Kek mana si kak cowo yg beneran tulus kasi tau aku🥲 @affandaru_17 Dengan...... @meyicaaa Mending sama jaehyun ak mah da Udh paling bener bucinin cwo kpop emng😫☝Cukup jadikan Allah tempat terbaik untuk bercerita, walaupun hanya duduk diatas sajadah, InsyaAllah semua akan baik… https://t.co/C8L83mRFb6
Retweeted by .andiraselalu ngerasa “i can handle everything” but honestly, butuh banget pendengar about my days.
Retweeted by .andira @nblpstnj Gmn jdinya kak @meyicaaa Dh beberp hari ini sih kak kek jdi cuek gt, trus gapernah ngabarin klo ga ak tanya dluan, atu cwe mana yg… https://t.co/0IQD69qxwPCwo makin kesini makin susah di percaya ya @meyicaaa Ak dh bilang begini sih kak sampe sampe https://t.co/q2KJWYoTfR @meyicaaa Ini serius kak mey dia playvic? Moooo currhat ama kak meyyyy😭😭😭😭 @ituenakbgt Udh capek itu kerna sikapnya bbrp hari belakangan ini jdi itu ak panggil kk Awalnya mah sama panggil yangBeban pikiran gue aja lo sampe pusing gue anj Dahal bsok gue ada interpiw bngstFinally done. https://t.co/PrSmZ310IT @arfxbstrd BtulNt trus @imnoturoptions Tos dluCapek kudu gue mulu yg ngertiin woi https://t.co/IFCT7yEyc1 @arfxbstrd Setujuu @poconghypebeast Kesel @sukaesklim Bole juga ituPusink @fahdibintang yaaa ga gtttt😭https://t.co/lJRCa8TYzqhttps://t.co/WLDqMJq6t5 @fahdibintang Kecuali bapak siANTI GALAU MARI KITA BANGKIT. YAKALI NANGISIN COWO YG GA JELAS DIR DIR LUPAIN UDH LUPAIN BIARIN BIARIN AE SERAH DIAMending cwo kpop Cowo rl mah nyakitin muluDi instagram terlihat baik baik aja, di twitter keluar aslinya capek beneran ya Allah. Sering terjadi.
Retweeted by .andira @arfxbstrd Tak golek sek nak noAamiin https://t.co/Stf0rQQNfYKesel bngtBETE MAH BETE AJA GAUSA BEGINI ANJ @arfxbstrd Ora ene bahagia ne blas piye @arfxbstrd Yang yang an trus yo marai stres piye ki😫 @anggriyanto27 Jgn ketawain,😭 coba kasi taw sy dia itu knp😭 @ouraaalyf Bluum😭😫Huft knp si https://t.co/arUTqL7Mld. https://t.co/VBEpZ3XYkF @affandaru_17 Yah contohnya cwe lain I mean ibunya yakan mksdnya @ouraaalyf Tp masi seumur jagung hubungan nyaa kak 😭 @ouraaalyf Tos dluSapa yg bsok mo nemenin ak tes interpiw di bogor cung☝ WKWKWKWK😭Bisa andira bisaaa lu bisaaaa Ayo Optimis bisa!i hope that sep, oct, nov and dec are all months full of growth, blessings and productivity.
Retweeted by .andiraDah di titik capek bngt ini klo gue dh begini https://t.co/VgexUnZlx6 @txtdarivin Tp dh terlanjur nangis @trevvmike Udh nangis @trapeloka Aaa makasiii @lelakibulet Aaaaa makasiii aamiinSemoga lolos sampe ttd kontrak deh biar ga pusink nyari kerjaan mulu🥲 Semoga rejeki aku aamiin🙏🏻 @DwiAmelia240803 Bedua ama tetangga gue anjerBismillah semoga kali ini rejeki aku disitu🙏🏻
8/18
2022
@DwiAmelia240803 UDAAH DIEM AJE MAKANYA GUE NGAJAK LO MAEN TUUH BIAR GUE GA GALAU DI RMH TUH🥲 @DwiAmelia240803 ANJ WI Galau beneran gue ini anjriithttps://t.co/6S7KFtiAPE
Retweeted by .andirahttps://t.co/Qz999CRXAOSatu - satunya kelebihan yang aku miliki adalah banyak kekurangan.
Retweeted by .andiraUser ini sedang galau brutal @ituenakbgt Terimakasih semangat nya @anggriyanto27 Pengen nya keluar rumah maen. Klo cmn nonton mah ttp kepikiranMo cari kesibukan Dri pada gue galau mulu. @anggriyanto27 Ahk ga pernah nemuuu @nebulaaia Tp ga gt jugaaa woi😭😭😭 @spongebobnfess https://t.co/FJfwhEagK0 @sukaesklim Huft🥲Mana ada nih cwo begini Sejauh inj blum nemu Yah iyah ga nemu, org cmn suruh bayangin doang wkkwk https://t.co/VNpD9iSAij @anotherdumptxt Maaaciiii @anotherdumptxt Muk twibonnyCwo mah gt emng Udh ilang rasa penasaran nya Ninggalin seenak jidat Halah taik anj Semua cwok sama aja ternyata lah anj @anggriyanto27 Capekkk bngtt pacaran bikin ot doang @prillllyyyy Tos onlen dluMonangis tp gue udh skinker haha anj @thanxsinsomnia Capek ati sumpah @yourchamsae Huhuhu:((( makasii yaa kaak btw udh mo baca curahan hati ku ini🥲Jujur mending nge jomblo aja dah anjWkwk adl sy https://t.co/fG0wx9fmjU
8/17
2022

0