Sign in with Twitter

Username:

dangerous!🚨https://t.co/U92Y8F4R7i

2,175 Following   2,439 Followers   13,655 Tweets

Joined Twitter 9/28/19


@3hurufff @Nesthetic_21 bacaplease don't make people feel so sad that they wonder what they did wrong. blaming themselves thinking they are not… https://t.co/cPoEQecknw
Retweeted by Zhefraas @Nesthetic_21 anak anjing @imjustgun anjjj @Dreamens1on nice friend right?fleet udh gaada mampus gabisa modus lu semua @ilysmhbn tengkiss @bilaes0k tencu sisyy @saklarhitam mau jaga dimana bangpunya temen kerativitasnya 🔥🔥 https://t.co/9JKWEzaM7U @beyourwife20 makasii ka annaaw @Ulannnuwwuu maaciii @Dreamens1on weh tinggi @sarwanenaser for? @taureandarl makaciii🥺Qt this tweet with ur full body picture and ur height Me : 160 cm https://t.co/EYqJe5ulQQ https://t.co/j6rkiui9mw @mthrfckrattyu makasii bebepp @Akukismil yuu🔥🔥 @babangetxt amiin🥺 @Dreamens1on yubisaa @bobathaiteaaa makasiii @irmfresn kalo gakuat jd gaguna teh 😉 @manusiatiedye makasii bebeb @rulzens hah gmn? @Ulannnuwwuu maaci @schnabell_ makaasii @Ranisntk makasiih @yupieturs apatuu @sessdrugs mau rap ya mas?berat rasanya tp aku bisa kok
8/4
2021
@cuitepieyy yoii @cuvple senank sekali @tukangagl seneng bangett @3hurufff jelass @sessdrugs YUUU https://t.co/z4FSUgtijQ @reizabaik asikk ada aku @aulbee boong @gaksukaeskrim asliii @Semerdeka_luaja udh dongg @beerbeda she is @sleeepwolf iyalaaa @Elya_naa_ ko kereen @rulzens wangi aja weh @aryarifki1182 waduhhh, parfum supermen aja padahalflanel cowo gue wangi bgt nodebat @cocobboo fb yess
8/3
2021
@aulbee bilang yes @saturnimmigrant sipp @Nesthetic_21 bacotsi @beerbeda nggaa tp katanya bgus bgt @Nesthetic_21 fuck lah @FaakJar sip tencu jar @pwettysi fb ya shayy @rulzens aku mau aku mau @Indraadiyan @chila_ai cocok sama” cimol @beerbeda xl ktanya mantep @rulzens yahh @Nxoval fb yaaaMUTUALAN SPOTIFY YUGGS!!!! https://t.co/z4FSUgtijQ
8/2
2021
@iamvirgo_19 @aulbee @tehangetuks gblg @aulbee wkwk fakta sih ya“ bisa-bisanya bayangan meja lebih tinggi drpd km” -d https://t.co/FsIhFGO1cm @datermaine ya allah mau juga @aulbee jangan spoiler
8/1
2021
@Elllyourbae hi ka ael @Dreamens1on gamau @kalerenss kan emg ga sakit :( @Nesthetic_21 bct @demonicabraham_ lu udh dianggap tmn deket @kalerenss semoga sehat trus uyutnya a ejraaa! ayo segera pergi corona biar uyutnya ejra bisa travelling lagiii @txtdarimax kan lg makan @brisexloe sini banyaaakkenyang, buburnya bnyk bgt
7/31
2021
@iamvirgo_19 gapunya duit @kalerenss masalahnya cf nya si ka @anjirbodor sekali lah @FaakJar y gue tau @babangetxt AHAHAHA @sessdrugs gws kaaa @Soniaaakkk wkwk ya allah @griffin_idn apee @makanbarengg gass sisst @schnabell_ dihh @justaenme1 pagiii @sessdrugs dih @almhndra__ bikininaku suka deh sm km @aryarifki1182 iya @mentariduha bikinin aku jg @babangetxt wajib @grintiaddict knp ai km @lifeisgoodmi tp keknya enak soalnya dingin @olafyouxx aku aja dibikinin @Wildanalh meni sedikit @eviayusss mau tp gamau pake sambel @randicerdas jangan dicatet, dibikin @Ulannnuwwuu yakaaan @makanbarengg mager😭ingin indomie kuah
7/30
2021
@cappucinobos aslii
7/29
2021

0