Sign in with Twitter

Username:

JoeAяfan Dedι̥є @zhoeArfandide Tangerang.Banten BSD city

ngupi-gitaran

1,487 Following   227 Followers   3,905 Tweets

Joined Twitter 10/29/11


✨SPESIAL HARI JADI BOGOR 538✨ Berhubung followers sudah 20k dan hari ini juga bertepatan dengan Hari jadi Bogor ke… https://t.co/TlKP6xuOcy
Retweeted by JoeAяfan Dedι̥є @txtdaribogor Harapan saya sebagai orng bogor yg bekerja diluar bogor,mudah mudahan Bogor trs selalu sejuk tenang… https://t.co/lqZcuMua3A @Miyako_Indo . ByebyeGerah #MIYAKOdulu #MiyakoIndonesia #ByeByeGerah @RianEkkyP Ganti genre Lagu baru ya..🤔
6/3
2020
lu kerja yang bener @JNECare ngentot!
Retweeted by JoeAяfan Dedι̥є
6/1
2020
Bukan apa yg gw punya,bukan apa yg gw kendarai dan dari mana keluarga gw berasal,tapi bagai mana menyibukan diri ke… https://t.co/llR4L5730M
5/31
2020
Badaaii pasti berlalu... https://t.co/PKXi3D8ufI @txtdaritng Aduhhh...udh gk kuat Kabogoh mamarahan bae hanyang ke emoll
5/30
2020
@Luismillacoach Cool😎 https://t.co/Ox9xp9U6Cf @Luismillacoach and official team 😎 https://t.co/j0JoQMPdBD @Stefan0Lilipaly https://t.co/xpUog3CYMsPermainan yg indah di liat 2018 👤coach @Luismillacoach 👤umpan asist @Rezaldibule 👤 goal asist @Stefan0Lilipaly https://t.co/pew9uVSEE1serunya gada obat https://t.co/mwTWjLDcWH
Retweeted by JoeAяfan Dedι̥є @callmeurboss Seremmm... Gk kebayang klo dibeliin sabun colek busanya kaya gmn
5/29
2020
@RianEkkyP Kau membuat ku berantakan Kau membuat ku tak karuan Kau membuat ku tak berdaya Kau menolakku acuhkan diriku NP: NEMBAK DITOLAK 😓 @lupananyak Sini gw sedot tuh ubun ubun😂🤣🤣😂 @RianEkkyP Tapi boong ga😁
5/28
2020
@callmeurboss Mending nginep sini tempat gw bro diserpong BSD 😁tapi lu tidur di bale😂
5/27
2020
Intinya jangan terlalu. entah dalam membenci dan mencinta Biasa aja, sebab tiap rasa ada masa rapuh dan tangguhnya.
Retweeted by JoeAяfan Dedι̥єNEW NORMAL 😎 https://t.co/6D1Q2in7Wz @callmeurboss Anjirrr bsd Aeon mercure Itu belakang gedung yg banyak kebon kampungan gw roy😏Hati lah yang utama. keindahan fisik, itu bonus dari Tuhan. @JcoIndonesia Ada promo diskon gk min😁😁 @nara_twitt Klo yg jomblo gmna🤔Cuma mau ngasih tau Skrng sange pagi2 udah boleh kok
Retweeted by JoeAяfan Dedι̥є
5/26
2020
Babak belur dihajar 2020
Retweeted by JoeAяfan Dedι̥є @hotmanparisku Halooo omm THR ku mana,token listrik aja lah ,maklum ank kontrakan 😁 @Ant_Yoen_Swid Mirip awan,awan temen gwBener" bangkee bung Permadi.😅 https://t.co/VmcSneP6bW
Retweeted by JoeAяfan Dedι̥єKurukk kurukkk ujan gedeeeee#FotoProfilBaru https://t.co/9d3204juOGikan asin sambel sayur asem mana 🤤🤤
5/25
2020
@justfuckmyself 😂🤣😂 @callmeurboss 🐽padahal punya lu gw notif.. Ketinggalan mele gw vampret🦇Memory dari @Luismillacoach @bima11sakti 😎 Indonesia 3 hong kong 1 https://t.co/GNjKLkOWu2🏁🏳🏴 https://t.co/w3cJcAyGdhPak Ustadz menjelaskan soal penyebaran wabah dengan bijak dan gamblang. Salut!! https://t.co/gOrEr6U7jt
Retweeted by JoeAяfan Dedι̥є
5/23
2020
Amer gold.......... kleyeng2 😳
5/22
2020
Maafin om😥 https://t.co/x59N2boGCm @AboutTNG Dari masi kebon tanah merah sampe skrng udh jadi,blom pernah gw masuk kesitu 😂🤣😊😊
5/20
2020
Isteri : Sayang,,aku gendut gak Suami : Gak kok sayang, tapi perut kamu seperti pahala di bulan ramadhan Isteri… https://t.co/vZblsD7dJP
Retweeted by JoeAяfan Dedι̥є
5/18
2020
@txtdaritng Generasi elpiji 3 kg dan ank tiktok minggir dulu😂😂 Generasi anak disuruh emak beli minyak tanah pake jerigen mau lewat 😎
5/17
2020
02:00 2020 https://t.co/8iZ4qoCROO
5/16
2020
Why [asking] https://t.co/oqQbIgBjZf
Retweeted by JoeAяfan Dedι̥єPadahal makan cuma oncom ikan asin ,tempe ,sambel🤤 masa allah nikmat benrrr 🤗
5/15
2020
Untung gw anak alay jadi dimana aja 😂🤣🤣😋 https://t.co/CLzCRyHbK9
5/12
2020
@VIOLA_Tangsel Giveway lah ..mumpung gw sendiri nih😁
5/11
2020
@twitkabarjabar Kasian liatnya 😭tolong dong jangan digituin udah udah..... . . . .. . TAPI BOONG
5/9
2020
LU MAU KAYA..HAMBUR HAMBUR DUIT LUH( SEDEKAH) LU MAU MISKIN,LUH PELIT DUIT (KIKIR) PELAJARAN HIDUP🙏🏻 https://t.co/OWfv9COnZ7
5/8
2020
Pojok belakang idola🤗 bisa ngumpet dibelakang kepala temen klo pas ada tes disuruh kedepan disuruh ngejawab/nulis😋 https://t.co/VWoVa49uFV @nara_twitt Numpang https://t.co/QNDCaaaaJm
5/7
2020
@indahhdwie TekoIntinya gw susah tuh emng udh dari dulu 😂😂😂dan maaf klo gue gk kaya luh yg hebat punya ini itu cuma minta dari orang tua👏👏👏
5/6
2020
@JeromePolin Sering 😂🤣🤣kaadang di ulang ulang kalo belom diiat😂 sampe di liat🤣🤣gk guna banget kan hidupluh😂😂 @RianEkkyP Ini si rian bukan
5/5
2020
@Lady_StayClassy Dasar M🐵NYE🐒 @RianEkkyP @DMASIVRindu Depok tanah kelahiran😭 Cepatlah pulih indonesia 🇮🇩 https://t.co/U2qIirwLe1
5/3
2020
@gue_nara Apa bener mie goreng kalo di rebus jadi mie goreng 😂 #salahsayaapa🎁🎁GIVEAWAY Eps 9 Cukup bikin pernyataan konyol Ex : 🔹Apa bner kalo mkan jrawat bisa tmbuh kacang 🔹Apa bner nyamu… https://t.co/QPwDcGhN07
Retweeted by JoeAяfan Dedι̥є @CIMBNiaga Apa kelebihanya min dari go mobile sembelumnya,? Soalny punya saya blum Di updateKetika gaya lu oke,tapi muka kaga suport🙈Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia menyatakan bahwa informasi yang beredar tentang produk Sa… https://t.co/pDH7qFeZZs
Retweeted by JoeAяfan Dedι̥є
5/2
2020
@VeyWiniy Ko bis kak,macet dijalan yah😁
5/1
2020
El sábado estaré en el canal de Youtube de @kickoffid hablando sobre el fútbol indonesio y mi experiencia vivida al… https://t.co/3PUSKcfJ9T
Retweeted by JoeAяfan Dedι̥є @Luismillacoach @kickoffid @PSSI
4/30
2020
Coba Sambil makan nontonnya ,pasti ada yg aneh👌cekidot https://t.co/VyTRUhki4J @Putrititisan11 TANGERANG😊😊😊 @hotmanparisku Woy woyyy..... orang baik hati dateng lagi.! Gk usah repot repot om??? @ovo_id Cek DM min
4/29
2020
@orangkayanya Buat selfi,masi jelek gk mukanya😂🤣🤣Panduan Singkat Mengenal Tangerang ----- A Thread ----- https://t.co/ORZy77IqaI
Retweeted by JoeAяfan Dedι̥є
4/28
2020
😂😂😂artis tiap menit update,tiap jam live dan tiap hari maen hape,klo sibuk banyak job boro boro kenal ,update jug… https://t.co/ab2B1p1aGpTelah terjadi kebakaran hebat yang melahap Christ Catedral Gading Serpong, Senin (27/4/20) sekitar pukul 08:00. Hin… https://t.co/0v7EF3OmwF
Retweeted by JoeAяfan Dedι̥є
4/27
2020
@sirakyatjelita @MartinusNapiun @napiun_anthie Ikan asin sambel lalap bonteng favorit🤤
4/26
2020
@HaiMagazine @Der_potzki @Der_potzki salam garpu somay🤘Mau ngumpulin orang-orang yang ga subsribe : - Atta halilintar - Ria ricis - Rans entertainment Bukan karena ben… https://t.co/pT4vserhbD
Retweeted by JoeAяfan Dedι̥є @orangkayanya Gue orangnya 😂😂 @orangkayanya Jadi pengen lanjut puasanya sampe besok😂
4/25
2020
@Phopi_RA Tau aja luh bang tgl tua buat ank kontrakan😂mie + kejo ,debes pokona🤘 @RianEkkyP Pake nasi vro😂
4/24
2020
@jarangmandi_ PSBB itu punya saya Baru BangunWoy saurrrrr... @sirakyatjelita ngeroko minumnya kuwaci🤔 @RianEkkyP Hujan + rindu sambil denger sauaranya @RianEkkyP yg bergelombang2 😁 @DMASIV Saya mendengarkan " Rindu… https://t.co/oqeid5bfZu
4/23
2020
@Greschinov @zalezyaah Team makan bubur kerupuknya dibanyakin 😁 @RianEkkyP 🤣😂🤣🤣😂 kobica gitu ci..kelen kelen🖐🖐🖐🖐✋🖐
4/21
2020
03:20 bangun 😂 @efekrumahnenek @ehiyaaaa Syang banget mukanya masi bagus jalannya juga masi sempurna😤 @Luismillacoach @PSSI Idola😎
4/20
2020
@4Y4NKZ 😂🤣🤣itu bukan mirip Mukanya aja pada ketuker😂🤣😂sampaikan walau hanya satu gosip https://t.co/VDBRmtY0tO
Retweeted by JoeAяfan Dedι̥є @FirstMediaCares sungguh lambat memberi informasinya .!!!!! @orangkayanya Pengang lehernya dari belakang ,puter lehernya yg kenceng 😂🤣 @RianEkkyP 😂mu jadi boyban bro
4/19
2020
Saat Pendusta Agama 'dibantai' Jamaah nya sendiri . *AyoKitaBertobatTakUndangDiaLagi #TolakSegalaAksiMassa https://t.co/PBaa9pnC1p
Retweeted by JoeAяfan Dedι̥є @sirakyatjelita Anjirrr terong terongan🤤 @SOUNDRENALlNE 🤘hi..
4/18
2020

0