Sign in with Twitter

Username:

2,522 Following   7,872 Followers   69,683 Tweets

Joined Twitter 8/22/20


@jevanadi Alhamdulillah bersyukur yakan @fatimahazahrra_ biasa aja @lemon_oliveoil @fatimahazahrra_ Gpp, masih ada susu frisian flag ini sih😭 @mrezaazharr Gatau, ngurusin hidup gue aja masih belom bener 😭 gak sempet ngurusin hidup orang @lttlVampire wan napa beli 2 tiket?😭 @monmonicagraysh Hehe hebat @aaiyodii Maasyaa Allah bersyukur banget Al Qur'an sebagai salah satu penolong😭 @e_mhda Bentar yank @nanaarnaa_ Ternyata belom mutualan 😭 @Caaguur Lu udah tua @theblondedoon hiaaaaan @icsngg Begitupun dengan ayang @e_mhda malem yank @ngghhmpss Sama siapa @habildonida Emang sebelumnya nya sama siapa? @nasikemarennn Lewaaaat😭 @Nanangferdiy Haruuss @jevanadi Percaya kyknya @nanaarnaa_ Ketika Nana udah bar bar😩 @Relyourbae2 @andrilixx Valid bgt ini koh, jangan libatin orang baru, kasian heyy😌 @jorink__ Marahin @Nanangferdiy Sabar, gapapa, gapapa lagi @Nanangferdiy Dahlah, emg gak cape? @ryanandrn_ Maasyaa Allah bener @awwsriansu Beda sosmed beda real life beda kelakuan @vyowiz Astaghfirulloh @cangkaruk_ ini ayang yg mana lagi? @abnk___ Al Insyirah 5-6 , Al Waqi'ah ayat 89, Al Kahfi ayat 1-10, Yaasiin ayat 82
1/21
2022
@BangNoor_ Galau di twitter juga iseng aja sih @ksftrrr kuuuunnnn😍 @tacaaass tacaaaa😍 @sarirotiiw aloooo yank, cantik terus😍 @lemon_oliveoil aloo geulis @Divo_aja @awwsriansu qaqa paham banget ya😭 @awwsriansu Ngeriiiii😭 @Ameliaadeh Nah bener @Brodetsl yahhh🥺 @griffinarks Rumit yaa @cicinutt Gatau @imdiraaa asli sih @semedigoa Cecabean yaa @amiwmow Banget sih miw @sarirotiiw Bener dah @ceeraunophile Punya ayang? @jessicaberliin Entah @safitriNabila_ Nice @orgnylemotbgt Iya @QueenOfBarbar Wkwk @adityajuliannn Bener😭 @pramestiadika Aamiin @wandisih Katanya sih gitu @txtbuaya Gapernah pcran @deaystna Alhamdulillah @akunoer Astaghfirulloh 😔 @notifikasimu_ Nice @AnjasErlangga__ wkwk padahal masih rebahan @Mtriauliaputra1 wkwk chatmu blm pake pelampung @meliaulinn1 melia aman? @butterflyefct_ @meewascry oiya banyak yaa @ryanandrn_ iyaa @rull_sss apalagi malah ditambahin trauma sama orang baru, hadeeh @butterflyefct_ @meewascry emang di kabupaten masing2 ada apa ko dijagain? @vyowiz Maasyaa Allah bener😢 @pieipa lupa @mmatchaaaaaa belom liat @gadisssmelayu wkwk iya @meliaulinn1 Alhamdulillah aman mel @jevanadi semangat a @yaellahboy nendang pintu juga gak?😭 @meewascry @butterflyefct_ anjyyy naks kabupaten😭 seru bgt pastiiii @jfarxsq isi tl begini semua kata kata nya😭😭😭😭 @Iiqmlnd dahlah liq @abnk___ teruntuk cowo, lu baca ini bener bener @meliaulinn1 bener cuy @meewascry tapi pengen jalan jalan sama ayang @meewascry ko gak ngajak aku yank? 😢 @alfianyan_ pagiii iyaaan @RakaMpratama10 foto taken by? @cangkaruk_ Orang lain gak perlu tau semuanya yekan @dindayohanes Gatau Din, belom punya ayang @istrihabibiee Kagak deh 😌 @adven507 Jangan ke mars, gak ada seblak disana @BowoBrebes Kasian ya @aksarapuan_ Pagi pagi udah baca yg kek begini 😭 @almhndra__ Mo kemana
1/20
2022
@iqbaalhariss Cuma iseng aja sih @griffinarks janlup sarapan bang @MyDimdam Udah ketauan sih wkwk @BangNoor_ Mager, info aja yg menang @hayopiii asli dah @aksarapuan_ Kalah keknya teh @ppeachesee Ceplas ceplos gak tuh wkwk @wandisih Iya wan @mynameisfadd Gak deh fad, mager @cangkaruk_ Dahlah mager @fadlaalby Banyak yah @arikaraa_ Pagiiiii ra @nutsirah Dahlah mager @lemon_oliveoil Dahlah mager @Putriileo1601 Udah ilfeel sih 🤣
1/19
2022

0