Sign in with Twitter

Username:

I'm 18 years old, and ..

1,970 Following   2,036 Followers   7,187 Tweets

Joined Twitter 7/30/20


@Nanndaahh14 wkwk udh, emg gbole ngarep si @angewwie bener² nangis setelah baca semua rep an disini,😔 semoga diberi ketabahan untuk orang yg ditinggalkan, All… https://t.co/yNiJAkLTZjchat terakhir 19.34 henti jantung 19.54 doaku dijabah terus ah, sekarang udah gak ngerasain sakit lagi hahaha 🥰 c… https://t.co/9VY3L9diQm
Retweeted by panggil aja za oke? @bertanyarl mikir keras bgt inimah baru bisa ngakak abiezz @bertanyarl aamiin nderr semoga Allah kabulin doa kita smuaa😭🙏TANYARL GUE SUMPAHIN KALIAN BULAN INI JADII KAYA, BANYAKKK DUITT, MOOD SELALU BAIKK, BARANG DIKERANJANG SEMUA LUDES KEBELI 🙏
Retweeted by panggil aja za oke? @bertanyarl 👍🏼 wah keknya kabar bagusdahlah sakit smua @UDUNZFMAS @vcnzocs sianj @vcnzocs waw lagi
8/1
2021
Asli gw insecure dunia akhirat :(
Retweeted by panggil aja za oke?Aku orangnya insecure, tapi lebih insecure lagi kalo liat... https://t.co/LaThC9v1iZ
Retweeted by panggil aja za oke? @cewehijrah ini bkin gue insecure parah sih😭😭 ya Allah kapan gue bisa kek gini? kenapa masih susah bgt buat ngelakuinnya @cikibols xixii mntab btul @callmetopikk muk bnyak yg bjbj ya @forskg lucu bgt😭😭 gemassh skalii @abinyou searching dlu @AdeRizkyCahyan7 ada tapi gatau sp @amanbrug hadehh kalo ini ya udh beda bgt sii @dapisays jadi zombie? @bertanyarl plot twist nya ngena bgt @bertanyarl https://t.co/6hNjVHT6Jk @farhanfals_ ohh ini yg rame @tubirfess astaghfirullah gejala nya banyak yg gw rasain skrng 😭 @moonstrerax_ nnton apa @bertanyarl kita juga membesar nder, yakali kecil trs😢 @GAL3RR ya Allah bisa bisanya ada tmn kek gitu isengnya gada akhlak😭 ketawa bgt bayangin sendernya @zvlkdn_ cobain ntar kasi tau😭 @zvlkdn_ kalo gpunya nyawa? @arkaeleaz hahh apalagi sih ini😭 @convomf https://t.co/BxdqKeXbjH @kimjdchen @StAyuArrasyiia @threadshopee @whitelab_id kombinasi kak @vcnzocs berasa mempertaruhkan nyawa @vcnzocs pada di rep jga @vcnzocs keknya pada di like smua pan😭 @bertanyarl astaga, ktawa bgt bayangin 😭
7/31
2021
@leo_edw cf gw akun kedua gw 😭👍🏼 @qiddipiy sp @izamaull gw jga kdg gtu tadi mi ayam😭👍🏼 @izamaull wkwk iya betul, besok lagi mam baso sampe kerasa baikan @trilinn1 siang @sukarasataroo_ @convomf aww tina tu cakep, perhatian kadang sih, baik tapi suka aga nyebelin dkit😭🙏
7/30
2021
@qiddipiy ig : 2 email : 2 twt : 2 tiktok : gada wa : 2gak dm-an bukan berarti ga peduli. gak jbjb bukan berarti sok ngartis. gak balesin mention bukan berarti sombong.… https://t.co/kZpsRsVhJb
Retweeted by panggil aja za oke? @hitacheese hahah maap ketawa😭🙏 @ohmybeautybank cpetan review skrng nderrr!!! @foxylilo_ rebahan dong @thierssa mngat za @juniperboi @ybranran @bertanyarl bener anjir😭 mengsedih @RUrtzi @ybranran @bertanyarl sbnrnya awal² bagus sii tapi lama² aga kesal😭 kek apasih ini film gjls bet @zenithamalea hppy brthdayy zee!! wyatb🥰❤️ @bertanyarl pernah, tapi ujungnya juga kaga berhasil di gw😭 @deleted kenapa sih??😭 @nuggetenak 15 menit an sih tapi 2x istirahat
7/29
2021
@qiddipiy ngantuk bukan lperr😭tumben jam sgini gw dh ngantuk @bertanyarl sering nya 4 kadang 1 juga @AdeRizkyCahyan7 enk bgt ngopi @tomeytomey_ @iyalinut sama aku aja yu nder😭 sekalian mutualan @Mogammmmmm @iyalinut yu bisa yu @n4c4n sama sama cntipp🥰 @graceforyou__ hehh cpat kasihh @Mogammmmmm @iyalinut nyari dulu😭 tapi klo ga nemu2 gmn? @n4c4n klo cape istirahat dulu, abistu lanjut semangat ya @iyalinut klo gada pacar? @tomeytomey_ @iyalinut iri sekali nder😔 @shampahhh smngat dong @_aankurniawannn klo ga jadian gmn @bertanyarl rasanya hambar ga si? apaan anjir gada bumbu @bertanyarl coba pacaran sama kambing nder, pasti imut² lucu menggemaskan hati gituu trs gw rasanya pengen pukul ampe bunyi "DEG" @dodyprtmaa ga pilih @dapisays mau dong :( @sweetiesbelle ku mau @billydmwly waalaikumsalam, kgn jg:(Kadang ada fase malas berinteraksi sama banyak orang
Retweeted by panggil aja za oke? @schfess dh lulus sii tapi jiwaku tertinggal di kelas 11:" @ovomailtime yey @moonstrerax_ smngatt xixixi @Dilaksarii mtualan leh ga si😔 @nanaunanaa good girl😋 @shampahhh aga gasuka pkw @dildosdilos sama aku aja :( @nanaunanaa ayo smngat na jangan mager, ingt ada banyak org yg harus di bahagiakann❤️🙌 @nanaunanaa gpp ttep smngatt🙌 @ohmybeautybank arghh jadi bingung mau beli ini or avo😭 mana review nya udh pada bagus2 lagi @synmahbvb pagi jgaakain kafan:) https://t.co/SghLPYXv1p @amru_ardhann bole lah @Dilaksarii bner sih @FFOODFESS knapa murah bgt si nder astaga, pindah yu pindah ke dom ku aaaa😭 @sukanyaridiskon bener dong @kuahcabe_ 16rb @dapisays siapp selaluu🙌 @fatih_elfarisy huaa iya😭 gatau cape🗣️ : so alim lu, nasehat mulu kek ga punya dosa aja Apa ? Itu kan kewajiban seorang muslim. Kesindir ? Bilang bos.
Retweeted by panggil aja za oke? @dapisays betulI wanna deactivate all my social media but ik I'll be bored as hell
Retweeted by panggil aja za oke? @FFOODFESS kiri ke kanan tuh parsley, ketumbar, seledri? iya ga si? @trilinn1 boker sonoo @bertanyarl pas ada yg ngeliatin dari bawah, gw auto ketawa "apaan si ada org nangis malah diintipin kan lucu" 😭 ke… https://t.co/H2tvmTffjO
7/28
2021

0