Sign in with Twitter

Username:

totally meee

737 Following   566 Followers   1,585 Tweets

Joined Twitter 12/30/20


@schfess https://t.co/gF1t7QPFV6 Materinya sama seperti yg kubahas di kelas nih. Mampir ya.kalau berkenan, tolong… https://t.co/RGsR3AXtyO
Retweeted by zahra
10/20
2021
@matchaalvvr kita hrs apa:(((( @faulhokcayy baik, faul gimana?benci merasa lonelysepiPANTASKAN KITA MEMILIKI HATI Seandainya tetangga kita ada yg begini hampir 20 thn apa yg kita lakukanlah kalau bar… https://t.co/P5a96Xn3aQ
Retweeted by zahra
10/19
2021
• Pengalaman lolos SBMPTN jurusan terketat di UI • [ start belajar h-1 bulan, linjur, dan tanpa bimbel ] a thre… https://t.co/lwm6iozb6B
Retweeted by zahra
10/17
2021
Jangan sampai ilmu dunia selevel sarjana tapi ilmu agama selevel anak SD. Jadilah muslim betulan, bukan kebetulan muslim.
Retweeted by zahraAku ingin belajar mengeja maaf bersama ayah. | Karya https://t.co/qrfXkVOZ8w
Retweeted by zahra
10/13
2021
sampai bertemu lagi.udah bertahun-tahun dan rasanya tetap sama. @bertanyarl dah dr tk keknya nder @Sibarune btul bgt
10/10
2021
motto hidup : ga ada yang boleh ngeremehin gue selain diri gue sendiri 👍🏻
Retweeted by zahraga sehat bgt putus di kelas akhir“Untuk umur gw yang sekarang ya, cowo tu cuma ojek doang gitu” https://t.co/7SsyyXYolE
Retweeted by zahratrust me, you did wellll!!!Bilang mamamu, kalo cucunya mau imut menantunya harus aku..
Retweeted by zahraTerima kasih, untuk terus bertahan sampai detik ini.
10/7
2021
MTK MAJU LO, GUA GATAKUT. GUA PUNYA ALLAH
Retweeted by zahra
10/5
2021
@gatausiapaqwert serius? @bukanncandy hiks lama bgtttwa masih ngedown?wa lama bgt ngedownnyaaaUntuk siapapun yang merasa dirinya "biasa-biasa saja" 🌻 (1/4) https://t.co/a1lEwvNld2
Retweeted by zahra @JeromePolin @donatulcapone emg cm twitter dah @urrnotmytype iyanihh @hzlntchcltt YAAMPUN BEBAN BGT SABAR YAA
10/4
2021
jodoh ga jodoh kita harus jodoh
Retweeted by zahralariiiii ada komitmen
Retweeted by zahra @bertanyarl 2 4 11
10/1
2021
@cursedkidd ga normal bgt gasuka semangka mah @deDulcolaxx skrg wktnya nntn g30spki👍👍
9/30
2021
@iahnaffy boboolg apa yaa
9/29
2021
semoga cepat reda. https://t.co/s8pAdLZaNr
Retweeted by zahraga bisa bgt boong dah gw, pasti lgsg ketara gthttps://t.co/j1E0FpQoxe
Retweeted by zahraThe finale of KKDBK is just about tomorrow https://t.co/29WWrfRFyX
Retweeted by zahra"kita gak bisa ngobrol lagi, ya?" bisa. di spotify sekarang https://t.co/uhuUV3rwtX
Retweeted by zahra
9/28
2021
@moviemenfes bagus sih buat yg suka alurnya ringan gitu
9/27
2021
hm nangis aja bisaku @bertanyarl punya hehe
9/22
2021
@pvksa skt perut pagii2Akan ku usahakan sembuh, tanpa orang baru.
Retweeted by zahra @Nadiiinnii hmm gmn nieSecara fisik terlihat baik-baik aja. Tapi secara psikis sangat tertekan oleh keadaan.
Retweeted by zahrabm dicariin doikapan kita jumbaakangenn!!!!!!
9/21
2021
@bertanyarl nugas, ngambis buat utbk @susuesgeem hy mut @bertanyarl yeeeeeeeeeeeyey hari ini lumayan produktifgmn inii @altaetude lg boboan @bertanyarl ameng dari nenek😭cewe kalo lagi red days: saya aslinya 10 orang
Retweeted by zahra
9/20
2021
@Mtsyama1 @Halinakarb @utbkfess mjb, spill cara belajarnya dong kak, btw selamat yaa kakak hebat bgtt😭
9/18
2021
@stellabigwinyuk ga knp2 @insteway bleh @iahnaffy tdr dehpotret ak dan my love nanti https://t.co/LpU5qbyxtZTanyarl ganteng bgt yaa rafathar😭😭😭 udh kaya raya.. tampan pula😭 https://t.co/Gi3dQzdtJp
Retweeted by zahra @bertanyarl ,,, masih pecaya zodiak lu pada, yang islam? wkwkwk https://t.co/4dWL2ExsZT
Retweeted by zahra
9/17
2021
pgn tdrrrr @insteway hyyGoodlooking hanya pemanis di awal, sisanya sifat sefrekuensi dan rasa nyaman yang menentukan.
Retweeted by zahratanyarl sensus line warga twitter 90-00L 01-05L 06-10L ⤵ ⤵ ⤵
Retweeted by zahra
9/15
2021
@ur_happinesssss btul
9/14
2021
mara2 mulu:)))))) @convomf ga sarapan
9/13
2021
diem diem diemm @susuesgeem SAMA ANJIR CAPEEEKKKCW // TIKTOK tanyarl can i? ☺ https://t.co/V3Rwo3BZLJ
Retweeted by zahra @mds_dika gapapa kamu dapet pahala teruss @convomf kalo gw jawab engga gimana nder @bertanyarl abu gk siebanyak sih. disenyumin org aja gw udh seneng bgt https://t.co/Q15oYfUSCsih demi apa gw blom pernah makan mie tektek?! tp gatausii takutnya udh pernah coba tp gw ga ngeh namanya mie tektek… https://t.co/bRskrCZZxhem gimana ya emm https://t.co/88hH2B8MSr @faajjjaarr enaknya diapain yg ky gitupusing gue pusing @schfess bner sih @echantime smangat @faajjjaarr kamu klisemakin dewasa temen ngechat karna butuh tugas doang💔💔w ingin beristirahat ajaa sehari dg tenang, nyaman, and peacefull tp ada aja org2 brengoss plis merusakk smuasehari aja tmn ga pada minta tugas bisa gakk?!
9/12
2021
@susuesgeem iyaih sama @convomf boleh2 ajaaSemua Boleh pergi Asal jangan ibu, Nanti Dunia ku hilang.
Retweeted by zahraAda yang konsisten gak mau pacaran, karna gebetannya unlimited.
Retweeted by zahra#MagelangMigunani warga bantu warga. https://t.co/rZkNqtISR2
Retweeted by zahra
9/11
2021
fuck sirkel sirkelan, sy berteman dengan siapapun selagi baik 💙
Retweeted by zahraingin ke bioskop💔💔 @bluberrrries XIXIXIXIIXIX,,, @bluberrrries aamiinn, gws ade sm ibunyaatmn rl kepoin twit ak dong
9/10
2021

0