Sign in with Twitter

Username:

๐ŸŒป @ZLHMSR Malang, Jawa Timur

Iโ€™m a weirdo Borneo - Mlg

449 Following   175 Followers   27,216 Tweets

Joined Twitter 5/22/18


Kreativitas tanpa batas lur https://t.co/790dIq7AU1
Retweeted by ๐ŸŒปMalah kene sinh ga nafsu mangan ckckck @ajengrefa https://t.co/8ohH6cLkzxNgapain??cuek-cuek gini kalo ada notif dari kamu pasti fastrespon jg.
Retweeted by ๐ŸŒปAldi Taher Machine in action https://t.co/V5IMnGp1n7
Retweeted by ๐ŸŒปTidak ada yang lebih baik.
Retweeted by ๐ŸŒป"Jangan mati-matian mengejar sesuatu yang tidak dibawa mati". - Caknun
Retweeted by ๐ŸŒปSampe lupa makan berat ehhttps://t.co/AFCy2tUZhX
Retweeted by ๐ŸŒปWaspadalah terhadap "Hati" ini . . . #CitraSatelit #infoBMKG #SiklonTropisSurigae https://t.co/yZLQYk2OTy
Retweeted by ๐ŸŒปSOBB.. OGUUTTT MAU INGETIN NIHโ€ผ๏ธ JANGAN SAMPE LUPAA YAAA SOB!! JAM 22.00, LIVE STREAMING DI YOUTUBE (MALAM-MALAM Nโ€ฆ https://t.co/a8o2rXjVOK
Retweeted by ๐ŸŒปSepertinya cobaan hari ini ada aja ya.. hmmmBingung mau maki maki gimana lagi https://t.co/4hxDBB503v
Retweeted by ๐ŸŒปBiasane jam yaene Mak Par wes rame. Yo ga? @infomalang @malangkuliner @mahasiswamlg https://t.co/9PTtQKYAHQ
Retweeted by ๐ŸŒปGhosting itu bukan tindakan yang wajar, tolong jangan dibiasakan. Setan!
Retweeted by ๐ŸŒปResmi dihadirkan oleh @SCALLER_ID di hari Jumat (09/04) lalu, โ€œChaos & Orderโ€ turut dalam rombongan dari nomor-nomoโ€ฆ https://t.co/X5CbMRXs2m
Retweeted by ๐ŸŒป @jowoshitpost Solusi https://t.co/IzooBV5HQo
Retweeted by ๐ŸŒปKokga di cek sih sek ambekan opo ga wong iki https://t.co/0IkEhzYh6W
Retweeted by ๐ŸŒปNasib usaha warung: 1. Siang ditutup alasan ramadan. 2. Malam dibatasi alasan pandemi. 3. Jaminan hidup nyari sendiri. 4. Bansos dikorupsi.
Retweeted by ๐ŸŒปKukuBima kuminum, disitulah rumah impianmu akan terbangun https://t.co/19oTgCOLeE
Retweeted by ๐ŸŒปEverything is gonna be okay ๐Ÿ™๐Ÿ™https://t.co/LV4YJnYRdF
Retweeted by ๐ŸŒปhttps://t.co/RJtwUYi1hs
Retweeted by ๐ŸŒปhttps://t.co/1FyAEIuzQt
Retweeted by ๐ŸŒปMasih ada? https://t.co/M3PISILveR
Retweeted by ๐ŸŒป๐Ÿฅบ https://t.co/x6FiWO9dMZ
Retweeted by ๐ŸŒปhttps://t.co/ovcFKKbWs5
Retweeted by ๐ŸŒป
4/16
2021
@MahaGilla Jangan bulan puasa lah wkwkkw abis lebaran asik kayak nya bikin kayak theuncommonjourney...terbatas ajaaSebat sikat gigi imsak subuh tidur jumatan sore jalan jalan ahBbq mountain boys alig sih..telat banget eh taunya ckckcImsaknya masih lama deh ih udah gak sabar mau puasa lagi :(
Retweeted by ๐ŸŒปWingi onok di gledakno, wes mambu ditangisi ๐Ÿ˜ก
Retweeted by ๐ŸŒปGimane #BukanyaStandupindo ? Mantep kan?? Iyalaaah @Standupindo mah manteeep teruuus emangnye komunitasnya @ramonpapana wkwkwkw
Retweeted by ๐ŸŒปhttps://t.co/fRwcpwhBXi
Retweeted by ๐ŸŒปOrang yang punya magh sama asam lambung bisa kuat pas puasa, keren banget
Retweeted by ๐ŸŒปKebencian hanya merugikan diri sendiri, tersenyumlah ketika disakiti. Hati tanpa benci membentuk jiwa yang tegar dan damai.
Retweeted by ๐ŸŒปStop putting effort into those who show no effort towards u
Retweeted by ๐ŸŒปHere's your daily dose of cuteness https://t.co/SDnr3y25iq
Retweeted by ๐ŸŒปKatanya disuruh percaya, giliran dipercaya malah bikin kecewa. Makanya kalau dikasih kepercayaan tuh dijaga baik baik.
Retweeted by ๐ŸŒปGโšฝ๏ธL HARI INI 2 hari lagi menuju final! ๐Ÿ #Messi ๐Ÿ”™ 2012 https://t.co/jSLtQsbBTc
Retweeted by ๐ŸŒปMohon maaf pak/bu tapi emang @suryainsomnia susah dibilangin, saya udah capek :( https://t.co/elL6EYz36b
Retweeted by ๐ŸŒปSelf Reminder โœจ https://t.co/29wWRURBMd
Retweeted by ๐ŸŒป
4/15
2021
โœจ an expanded guide to Lord of the Rings โœจ https://t.co/eGyLXYRiG9
Retweeted by ๐ŸŒป๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ ga da sih cuman cek aja ya kan heheh https://t.co/0dpsWe1Y1iSaking asiknya telponan, tau-tau udah jamnya sahur. Andai.
Retweeted by ๐ŸŒป @Jihadalghifari Kode nang sopo lek ganok sing dkode ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐ŸคฃSayaaaang banguun Saur dulu yuk
Retweeted by ๐ŸŒปMarkitsah.....mari kita sah..sahurrrrr mksd e ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘ฆ Bosan menu buka puasanya itu-itu aja ๐Ÿ‘ง Emang kamu maunya menu apa? ๐Ÿ‘ฆ Menu a bersamamu.
Retweeted by ๐ŸŒปSering terjadi https://t.co/P9ecNyL11q
Retweeted by ๐ŸŒปkalo tiba-tiba gak mood, boro-boro orang lain. kadang diri sendiri aja gatau maunya apa.
Retweeted by ๐ŸŒปJadilah versi terbaik dari dirimu sendiri. Bodo amat sama omongan orang!
Retweeted by ๐ŸŒปArt by The Pulp Girls https://t.co/YJVm0SnOmc
Retweeted by ๐ŸŒป๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ https://t.co/BHoFrXztP0
Retweeted by ๐ŸŒป @Jihadalghifari Wkwkwow telekkk @Jihadalghifari Ohh iyo untung mbok ilingno beh ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… @Jihadalghifari Iyo mari iki ta masak mie kuah gae sahur tambah nasi lak pas a wkwkwkSupaya apai just want a day without overthinking
Retweeted by ๐ŸŒปi wanna see you and hug you so bad
Retweeted by ๐ŸŒปim tired, im stress, im hurt, but im fine
Retweeted by ๐ŸŒปRamadhan vibes โค๏ธ
Retweeted by ๐ŸŒป @raissa6695 Tegur @Jihadalghifari Asliii tapi gaiso opo2 wkkekeFeeling mlaku mlaku gajelasgalungan x ramadhan https://t.co/99eGyXqOcv
Retweeted by ๐ŸŒปJennie waktu masuk angin gara-gara pulang kemalaman https://t.co/oaOykESIgp
Retweeted by ๐ŸŒปRetweet please rek https://t.co/fOgT5DLWwZ
Retweeted by ๐ŸŒป @Jihadalghifari Nah kan apa kubilang๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…Lebih ke yasudahlah iya gak sih wkwkwkNahhh tuhh hmmsuka heran ama diri sendiri. orangnya pelupa, tapi kok ga bisa lupain dia
Retweeted by ๐ŸŒปDirangkul oleh luka, dikuatkan oleh keadaan, didewasakan untuk terlihat baik-baik saja.
Retweeted by ๐ŸŒปSuara dari khayangan ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ“น abdulkhlf https://t.co/wGmMMSlNTm
Retweeted by ๐ŸŒปWawasan luas Diajak ngobrol nyambung Selera humor sama Taunya ngga dapet restu dari orang tua
Retweeted by ๐ŸŒปGemes gak? Gemes gak? Gemes gakk!!!! https://t.co/PAbRHQVx1J
Retweeted by ๐ŸŒปGolongan anak yang kalo curhat ke ayahnya lewat WA ๐Ÿฅบ isin soal e nek langsung
Retweeted by ๐ŸŒปhttps://t.co/gB7yIINO8N
Retweeted by ๐ŸŒปBerbukalah dengan yang mistis https://t.co/BW0PAoRmEV
Retweeted by ๐ŸŒปKrokot krokot of the day https://t.co/N35J902W9z
Retweeted by ๐ŸŒป @KylaCynara Wkwkwkw semoga yaa...ehh selamat menunaikan ibadah puasa ya kyll.. @MahaGilla Itu waktu membatalkan untuk kota malang sih hmm @MahaGilla Iya batalin nya pas adzan magrib okaypisang bakar keju susu ๐Ÿฅฐ https://t.co/NYAYci9wzq
Retweeted by ๐ŸŒปBerbukalah dengan yang sama-sama mau. Kalo ngga sama-sama mau, gimana mau sama-sama.
Retweeted by ๐ŸŒปAlhamdulillah hari kedua done...interrupted๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ™ˆ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ๐Ÿ”Š https://t.co/GzkbadvP6q
Retweeted by ๐ŸŒปI'll take one of each please! https://t.co/aC9NaqkDuL
Retweeted by ๐ŸŒปRight here https://t.co/M91NdPks27
Retweeted by ๐ŸŒปMenahan haus, kuat Menahan lapar, kuat Yang ngga kuat cuma menahan rasa ingin jumpaaaaaaa
Retweeted by ๐ŸŒปBerapa jumlah es batu di dalam gelas ini https://t.co/tSYYeLBWue
Retweeted by ๐ŸŒปTemukan perbedaan dari kedua foto ini https://t.co/CTzXCN76r5
Retweeted by ๐ŸŒป @LadyRose_____ Ihh apa tuh mokel ๐Ÿ™„๐Ÿค”We never know..jadi berdoa yg baik2 aja terus jangan berhenti...Lur koe tau krungu lagu iki? https://t.co/pqv2CjMy4V
Retweeted by ๐ŸŒปhttps://t.co/uV9GQqYhhQ
Retweeted by ๐ŸŒปPDKT yang paling menyenangkan itu kalo dibalas perasaannya
Retweeted by ๐ŸŒป @KylaCynara Gimana ya kabar nya??apakah alisnya sudaj tumbuh kembali??๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃben dino mbe asu, kapan mbe awamu?
Retweeted by ๐ŸŒป
4/14
2021

0