Sign in with Twitter

Username:

Zulfikar Akbar @zoelfick Jakarta Selatan

Wings Journalist Award 2018 | Head Media & Broadcast @asiangames2018 | CEFIL XIX

2,970 Following   77,426 Followers   129,440 Tweets

Joined Twitter 11/2/09


@zarryhendrik Udah bener gue ngefans Alex Morgan yang dulu di Orlando Pride 😁 @Fandom_ID 🥹🥹🥹🥹🥹 @himawansugeha95 😁😁😁😁 @Madebylaluna Boleh ngakak? 😂😂😂😂 @MustEkeph @himawansugeha95 @txtdrberseragam 😁😁😁😁 @himawansugeha95 Penganut "halo dek" mesti berguru ke seniornya ini 😁 @jumintenkoplak Kuy, kita tukeran mobil 😁 @himawansugeha95 Ini dimulai dgn "halo dek" dulu, nggak, Kang? 😂 @jajanteruusss Coba jajan dulu @kokokdirgantoro Bang Haji sehat terus yo 🙏Mood lo pagi ini baik-baik saja, atau dipaksa keliatan baik-baik saja? Terkadang, maksa dikit boleh-boleh saja. Asal jangan terlalu maksa.
8/19
2022
"The stock market is filled with individuals who know the price of everything, but the value of nothing." -Philip Fisher
Retweeted by Zulfikar Akbar @jamilmuhammaddd @fajarnugros sygnya utk nyalon ga perlu pke skck, boleh bertato, boleh ex napi koruptor/narkoba y… https://t.co/OmrZWHW9UT
Retweeted by Zulfikar AkbarDari pembunuhan ajudan sendiri ke judi, lalu duit ratusan miliar. Sungguh miris. Buat yang punya bakat bisnis udah… https://t.co/3ahUm5u9Ju @kangwaqfi2 😂😂😂😂Semoga tumbuh lagi gairah menulisnya, Adun 👍 https://t.co/R2XNDKtHQl @sheknowshoney Kak tapi waktu kak uly komentar nggak enak tentang sepatu docmart, kakak juga nggak kenal kan sama a… https://t.co/HDdFXQ3NQR
Retweeted by Zulfikar AkbarSebagian orang, nomor hape mantan saja sanggup diingat. Sementara orang ini, yang nulis ini nih, nomor hape sendiri sering lupa.Betul, Pak. Saya merasa lebih cerdas sejak cuitan bapak seliweran di twitter. 👀 https://t.co/s6Lsy2zUor @UbaidilMuhaimin Masih kalah jauh di bawah Mas Yai 🤝Tadi gw kan turun di st kalideres. Eh ada bapak,ibu, sama anak lagi nunggu kereta mau ke tanggerang. Nah si ibunya… https://t.co/BdRVYc51Sl
Retweeted by Zulfikar AkbarTakut banget ibunya lahiran 😭.Nah gw kan ngelewatin mereka trus dari arah berlawanan ada 1 petugas krl nyamperin gi… https://t.co/JsJC1Gc9PR
Retweeted by Zulfikar AkbarIngin berterima kasih sebesar-besarnya kepada petugas KRL bapak John/Jhon yang tadi mengingatkan dan menegur pelaku… https://t.co/EBzD9p8UzZ
Retweeted by Zulfikar Akbar @zoelfick jd tau bahwa lewat akun ini, msh banyak org baik yg mau dan bisa membantu sesamanya yg lagi susah atau tertindas ☺️
Retweeted by Zulfikar Akbar @pn7l7h Hijrah dulu anda🧐 @ex_Lolina Eits, kali ini semuanya orang-orang baik yang datang.Ngeliat data ada 5,3 juta pengunjung akun ini sepanjang bulan ini, terpikir, ada kebaikan apa yang bisa mereka dapat dari sini?Insiden penembakan kucing-kucing di lingkungan Sesko TNI Bandung sudah ditindaklanjuti oleh Panglima TNI Jendral An… https://t.co/mljFwsw5Zh
Retweeted by Zulfikar AkbarKerusakan ditanggung panitia😁😁 https://t.co/oclk4mC70y
Retweeted by Zulfikar AkbarNgerasa nggak asing dengan tempat ini, atau masih asing? Buatku, foto ini terasa magis. Mengajak pikiran jauh ke… https://t.co/UfGGBHVdvU @Ayaize @zoelfick sebelumnya memang sudah disosialisasikan ke pengendara dan polisi agar tgl 17 Agustus pd pukul ja… https://t.co/tye9xoK2o0
Retweeted by Zulfikar Akbar @zoelfick Dulu sekolah ku dipinggir jalan raya lintas kota dan setiap upacara hari senin pengendara nya diberhentik… https://t.co/HJIK0sNf2l
Retweeted by Zulfikar Akbar @zoelfick Kereeen.. aku juga pernah gini waktu touring pas 17 an, brenti smua di tengah jalan bareng rakyat lainnya… https://t.co/mDxsSAt2AM
Retweeted by Zulfikar Akbar @zoelfick Parah sih nangis kalo rame rame gini, dimoment yg tanpa di sengaja tapi kompak untuk hormat.
Retweeted by Zulfikar Akbar @zoelfick Ciuuss..kemarin aku ke Mlg naik kereta dan diminta u/berdiri mengheningkan cipta dan disusul menyanyikan… https://t.co/8oECuSf2gj
Retweeted by Zulfikar Akbar @zoelfick Ini biasa terjadi dulu di Timor Timur, waktu masih masuk Wiyah Indonesia, setiap pagi ada Pengibaran bend… https://t.co/41rzBaMLh3
Retweeted by Zulfikar Akbar @zoelfick Segala sesuatu, ketika mendapatkannya penuh dengan perjuangan, maka ketika menikmati dan mengenangnya-pun… https://t.co/QDgM4pXciA
Retweeted by Zulfikar Akbar @zoelfick Gue kemaren juga gitu bang, nih. https://t.co/6dkxs7c9Ke
Retweeted by Zulfikar Akbar @zoelfick W pernah kaya gini di perempatan matraman. Tapi dr belakang udh diklakson2in suruh jalan. Suseh emang rak… https://t.co/qskFp8soKW
Retweeted by Zulfikar AkbarNah, ini juga tak kalah keren! https://t.co/D4wNVhlewp @zoelfick yg soal pasar legi, ini beda tempat yaa, ini namanya perempatan ponten di daerah wonogiri dan kebetulan r… https://t.co/wY9jpP0tUc
Retweeted by Zulfikar Akbar @geugouia @margarettefanny @margaretapm_ @odprc Berasa kena smash 😁 @charisshaf tapi ngebantu buat teuteup ngasah fokus.Jokowi: Pengusutan Kasus Brigadir J Momentum Membangun Kembali Kepercayaan Masyarakat Pada Polri… https://t.co/SBXgSog6qZ
Retweeted by Zulfikar Akbarsebuah usaha healing https://t.co/oEfLK7Jwgf @Tamisunt Bisalah. Coba kirim doa banyak² spy yang di sana tetap ingat kenangan meskipun skrg lagi bareng pacar barunya.Rekrutmen KAI Pakai Orang Dalam? #Railfriends, kami mengimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat… https://t.co/z44CT58SgT
Retweeted by Zulfikar Akbar @Madebylaluna Thanks yup 👍Tak peduli bintang di pundak, penembak kucing pun ditindak. Respek untuk gerak cepat institusi satu ini. https://t.co/veZZlfdjMd @zoelfick Kurangi nasi. Banyakin makan sayuran dan buah-buahan. Terakhir, makan secukupnya, jangan berlebihan.
Retweeted by Zulfikar AkbarSetelah makan siang. Ada yang semakin bertenaga, ada juga dihantam kantuk luar biasa. Kubu manakah Anda wahai saudara-saudara?Ngebayangin yang berkelas gini bakalan ada di Kota Tua. https://t.co/jI2BldGGrMSo, kebiasaan baik apa yang selama ini masih terus kamu jaga? Silakan, siapa tahu akan ada banyak orang yg terins… https://t.co/lPkzCOnicqSo, itu baru sekelumit dari seabrek pengalaman sahabat² di sekelilingku yg menuai nasib baik dlm karier dan kehidup… https://t.co/YYzVvcqPhnPerjalanan nasibnya sendiri pun semakin baik, dan ia selalu terbawa ke dlm lingkungan² yg lebih baik, jadi support… https://t.co/B2HPHkA6YLHasilnya? Ia menjadi lbh bertenaga, meskipun kondisi fisik dan kesehatannya sdg tidak baik-baik saja.Dari sopir sampai OB di kantornya diposisikan sbg sahabat.Aku punya sahabat, beliau dlm kondisi sakit²an pun selalu berusaha mengapresiasi orang. Dlm kondisi blm sepenuhnya… https://t.co/rO5LscaSlxKebiasaan mengapresiasi orang, ini juga punya efek luar biasa.Membicarakan kebaikan orang, ini juga kebiasaan yang sangat positif. Ini bikin orang yang bicara dan yg mendengar… https://t.co/qfOnLcKJovMembereskan selimut dan tempat tidur, ini juga sekilas terlihat remeh. Riilnya, dari sini saja sdh terlihat adany… https://t.co/xE5oPMwcPOAda konsistensi di sana. Dlm pergaulan, org² konsisten cenderung lbh dihormati dibandingkan org plin-plan.Kebiasaan bersih² sebelum tidur itu sekilas terlihat remeh. Tapi tak semua orang benar² meluangkan waktu utk sesu… https://t.co/nynXp0RodrBersih-bersih wajah menjelang tidur, itu juga kebiasaan baik. Mereka sendiri happy setelahnya, orang² yang mereka… https://t.co/WQovTXY1IGBiasanya, mereka memastikan kebiasaan baik itu dari bangun tidur hingga menjelang tidur lagi.Di antara kebiasaan baik yang kuperhatikan dr bbrp sahabat tadi; berbicara yang baik, dan sering menantang diri sen… https://t.co/Loate7qZqoSo, bukan mau ceritain diri sendiri. Khawatir jatuhnya narsis.Ini sih catatan dari hasil ngobrol dgn banyak sahabat yg pencapaian hidupnya jauh di atasku.Nasib baik sering lahir dari kebiasaan-kebiasaan baik. @rahmani_ima 😁 @hannajoe20 Someday mesti ikutan, saat pinggang sdh terkondisikan 😁 @rukayatun_siti Berisiko patah juga 😁Lomba agustusan paling nyiksa ini sih 😁 https://t.co/VAqK9069gMIni paling brutal di antara semua lomba agustusan 😂 https://t.co/FYvxbwCIpU @txtdrimedia 😂😂😂😂😂😂😂😂Skill salto jadi penyelamat 😝 https://t.co/DbGM03Va07 @Vivittts Syukur² seperti itu. @txtdrimedia Ini Farhat sepertinya ingin bisa setenar Hotman. @zoelfick Iya sampai sekarang masih diem bae tuh jco, atau sudah ada kelanjutannya?? We never know
Retweeted by Zulfikar Akbar @Vivittts At least, suara keberpihakannya thd karyawannya sendiri mestinya terlihat. Itu penting, minimal sbg apres… https://t.co/YIh9IS7NFupernah nggak baca buku (atau teks apa pun) sampai kelar, tapi yang nempel cuma dikit atau nggak ada sama sekali? y… https://t.co/MlHYpDqn4d
Retweeted by Zulfikar AkbarManajemen JCo tidak terlihat menunjukkan empati sama sekali thd karyawannya sendiri.Mereka butuh support moral, bisa merasa bahwa mereka dimanusiakan. Itu yang terpenting. Sayangnya, lagi-lagi, di s… https://t.co/WoRPQ3LwXxDi sini yang penting adalah keberpihakan kpd karyawan. Mereka yang hingga malam hari bekerja, melayani, menghadapi… https://t.co/ACFwatoLyvSebenarnya tidak mesti menyeret pelaku pelecehan itu jg ke hukum, krn melihat bahwa pasangan pelaku pelecehan atas karyawan ini mmg freak.Buktinya, mereka masih memilih bungkam. Terkesan, sudahlah, ntar juga warganet diam sendiri.Sayang sekali, manajemen JCo sendiri terlihat masih jauh di bawah warganet dlm menghargai karyawannya sendiri.Semangat mereka yang membela karyawan JCo kuyakini murni keluar dr rasa solidaritas dan panggilan kemanusiaan.Kasus itu sendiri sebenarnya tdk cuma ramai di media sosial. Hampir semua media mainstream pun mengangkatnya.Apalagi kondisi tsb hampir bisa dipastikan sangat berefek scr psikologis thd karyawan perempuan yang jadi sasaran pelanggan tsb.Eloknya, mereka mau turun tangan dan tunjukkan bahwa mereka menghargai karyawannya.Dugaanku, JCo hanya menempatkan karyawannya tsb sebagai orang² yang butuh pekerjaan.Warganet memiliki kepedulian besar thd karyawan JCo yang dihina dan dilecehkan, termasuk urusan keperawanan karyawa… https://t.co/06ITOQ1OYhSementara warganet, dgn kesibukan masing² begitu kompak juga unjuk solidaritas thd karyawan JCo tsb.Apakah mereka merasa bahwa cukup warganet saja yang memberi sanksi atas penghinaan dan pelecehan atas karyawannya?Dari dua kasus viral terkait karyawan, hanya JCo yang sama sekali tidak terdengar responsnya seperti apa. @zoelfick Sy pernah mau naik KRL di St. Klaten, kartu e-money gk kebaca di gate, petugas gate mondar mandir bantuin… https://t.co/8AUyVKGOZ4
Retweeted by Zulfikar AkbarKalo di jalanan lagi jengkel, sedih, gelisah, galau, atau pengen nangis... Nih ada pesan dari tangis anak kecil in… https://t.co/q9k7BE1KYb
8/18
2022
@Bangheri_ Sepakat @Aprillmu Nyangkut gigi di talinya runyam 😂
8/17
2022

0