Sign in with Twitter

Username:

ZOO @ZOO_FESS pengaduan

Sub @ZOOFESS_ID | Menfess bot for Animal Lovers | Managed by @kamutuh.

13,704 Following   304,537 Followers   316,366 Tweets

Joined Twitter 6/4/13


Zoo kucing kalian hobi maen air ga sih? Masa kucingku hobi banget main air, ada yg lagi nyiram bukan nya minggir di… https://t.co/cIz4lsfc5Izoo ini maksudnya kucing aku di endroese kah? apakah ini trusted gess? https://t.co/vykdfDy4mxInspirasi pose foto sendirian biar ga ✨awkward ✨ https://t.co/aGg5rNiw3P
Retweeted by ZOOzoo posisi tidur majikan yang ga bisa diganggu gugat https://t.co/mIr1CRDAAaZoo aksi penculikan yang tertangkap kamera. Tandain penculiknya gaes! https://t.co/j9gsuPE8Jqalo zoo mau minta rekomen dong untuk fokus yang naikin bb yang varian mana ? https://t.co/20avKuTD7lzoo tanggal 27-28 september ada vaksin rabies gratis untuk JABODETABEK https://t.co/OytkPlQE8Zzoo hbs dimarahin, malah tiba2 caper gni😔 https://t.co/j2V9OVo9o0Dream job gak sih zoo 🥺 https://t.co/ETis685hUgLiat zoo muka nya songong bgttttt https://t.co/aOJoY7oDMGZoo kalung anti kutu beneran ampuh buat mgilangin kutu ga ya?Lagi meres susu sapi, eh ada yang seneng disemprotin zoo 😂 https://t.co/rQB85kegXAcaption yg cocok utk foto ini apa ya zoo https://t.co/RVuf3t7DM2haiii zoo kakak2 kenalin nama aku Fardiba, panggil aku Lebah yaaa. Aku cantik kann? 😍 https://t.co/oYBnpWp4zqzoo mah minta makan udah laper😭😭 https://t.co/zixGuKWdXihy zoo babu ak jahat bget mataku dibuat mlotot https://t.co/7wFJlasn8Tpermisiii aku nitip ya. bantu rtnya juga boleh zoo makasiiiiiih https://t.co/DKwPbESE4Izoo kiww mnieezz sp mwu ak bonceng?? https://t.co/X6rZcfenXizoo sisi gelap dunia kucing https://t.co/xWbTnRiEm5zoo abu si kucing luar yang biasa makan di rumah aku melahirkan tadi siang 🥺 lucu bgt manggil2 minta ditemenin lahi… https://t.co/CHZeARKbCkZoo ⚠️⚠️⚠️ luka bekas steril anabulku masih sedikit basah gini, kira2 perawatannya biar cepat kering harus gimana y… https://t.co/jPYdZxOA5Nzoo gemes ga kak sama aku? 😻😻 https://t.co/X3bkJeUibnZoo Only women, children, and dogs are loved unconditionally. A man is only loved under the condition that he can p… https://t.co/DMx9Zn7DKMGaperlu jauh2 ke AS buat coba jasa cat sitter nih di Indo tepatnya di Bandung udah ada loh kaya gini zoo jadi buat… https://t.co/J6jhpZhSJjZoo ada kucing beranak di atap rumahku, khawatir anak-anaknya kepanasan deh di situ. Pengen manggil damkar buat min… https://t.co/5EsUMKjP7jzoo induk kucing kalau lagi menyusui boleh dikasih 0bat cacing ga ya? soalnya aku udah 2 kali nemu cacing kecil yg… https://t.co/Go2tNDjMxAzoo ini anak babi kah? kok lucu banget bentukannya https://t.co/XBPFPg5eP0Zoo Open commission anabul. Only 20k/anabul. Tambah aksesoris/objek: harga menyesuaikan (silahkan konsultasi dahulu… https://t.co/L9v6p2c0xfZoo capek habis gelut sama kakak (abu2) https://t.co/EBgkDUgsFRapakah kalian bisa melihatnya dora? zoo https://t.co/lFpdKSCUY1Zoo hadah hadah abis jalan2 cape banget https://t.co/n3rrCvee3IZoo prefer yang mana yaa? Atau klo ada saran vaksin subsidi daerah Bekasi Utara infoin yaa makasii https://t.co/SfNFlJVwulzoo aku mau tanya dong, kucingku lagi jadi busui, biar air susunya banyak itu dikasih apa ya selain dari dry & wet food, thankyou🙏🏻Zoo udah pada minta gendong sama babu beyum????? Ak tiap hari harus digendong babuuuk. Kl ga ak marah😑😌 https://t.co/YiSe9l0Dwuzoo hmm enaknya abis mam https://t.co/3G38Fjo8aXzoo kucingku selasa lalu steril, sampe hari ini masih belom kering banget lukanya. biar cepet kering cara nanganinnya gimana yaaa?zoo akhirnya miss kurbel alias kurang belaian ini tertidur, cape bgt keknya kalo ga diusapin sehari tu badannya gat… https://t.co/sMXoDTNTdpZoo boleh minta tolong untuk donasi maupun sharee threadku?? Aku lg open donasi untuk kucing kecil yg ditemuin sepu… https://t.co/rLb8B2LzJXZoo anak kitten baru 2 minggu tp kepalanya miring kenapa ya? pdhl kemaren ga kenapa2, di liat skrg kok kepala mirin… https://t.co/s1uWTtm92aPlease caption this 😆 Zoo https://t.co/QkbrjonXAacocok ya? Atau boleh rekomen dry food khusus pencernaan kucing biar baik lagi 🙏 Jgn suruh ke vet ya soalny masi nganggur 🙏 thxZoo ini kalo kucing pup nya kayak gambar kiri atas kenapa ya? Dia biasanya normal" aja kek pup kucing pada umumnya.… https://t.co/pljc09t7PSZoo kosplay jadi keset welkom https://t.co/gkXy3Pj41sZoo SO SWEET 😆😆😆 https://t.co/DQEkbsiFcjBARU NGEH ZOO ! FESS GANTI PP…kupikir siape ni akun, kok ijo2 ternyataaa… https://t.co/mnxxDHuNOFzoo pacar bawa hadiah dikira buat aku taunya buat kucingku akar tanaman yg bikin gulung gulung https://t.co/fyLWDk3db7Zoo yang kanan ras apa ya? https://t.co/hBDe0JEQ3K https://t.co/nCNvFxpjaPzoo tidur siang enaknye https://t.co/a7JbbH6tCfHi! My name is Mao and I love chin rub 😽🤌🏻 zoo https://t.co/iPpvt0RF3NZoo cara pake drontal buat kucing gimana?zoo still wondering, kenapa ada aja yg gak pro-steril yak? padahal bisa bikin sehat meng, bulu bagus gak pada ronto… https://t.co/nVLU1OY7PMZOO doain anak aku pulang,aku lagi nangis banget😭😭😭😭anak aku keluar kandang melarikan diri dari subuh sampe sekaran… https://t.co/xY1MMs7KDcZoo meng ku abis nebu trus sekarang dia kabur😭 takut masuk rumah jg, gmn doong?Selimut Bedcover Meow 📍Jakarta Barat https://t.co/uaDqvdZJvZ https://t.co/oeUui3BwTf
Retweeted by ZOOBears Vest 📍Sleman https://t.co/wUFOC42ycm https://t.co/j4esURxIan
Retweeted by ZOOZoo boleh rekomendasiin aku df apa yg kalian pake buat kitten kalian ga? Sekalian bagi reviewnya juga klo boleh, timakaci sebelumnya 🐈Zoo lagi menanti di kasih ikan tongkol wkkw, ini abangnya hobi banget berantem jadi jidatnya luka hmmm https://t.co/tLu7qwBZDFcimol ngantuk zoo jagain abang moci lgi ga enak badan https://t.co/B4BVy3U1bgMEREKA TAU GASIH KALAU MEREKA TUH IMUT BGTTTT KAYAAA WOIII IWIWSBDHAKALALSKSJSJ PEN GIGIIIIT😭 Pap foto anabul/piara… https://t.co/QnLHlSvjybzoo enak kak bobo siang mumpung hujan https://t.co/LS4YOy509Dzoo anabul km suka pake baju partai egk? https://t.co/oYQ0OssWJkZoo ada gak kucing kalian yg bantet sama badannya panjang padahl bb nya sama / hampir sama?Bayik seminggu zoo udh bisa tidur dengan gaya🤣🫶 https://t.co/ZQGKoNNrcozoo Wajar gak sih kucing jantan umur 6 tahun, belum di steril, belum kawin??? selama ini blm di apa² in keluarga ku… https://t.co/ILxlkQ6Qz4Zoo kamar ku ada demo minta makan https://t.co/9gnuhKi7OzEmang gapapa kucing dikasih blush on zoo https://t.co/gMbIMRthD0Siapa yg ga ketar ketir rak skincarenya dibuat mainan diputer2in, mukanya ngerasa ga bersalah lagii zoo 😭 https://t.co/i6ElxsQtD0gemes mau uyel-uyel tp udh bobo zoo 🫡 https://t.co/Mbl9uNmLM2zoo dry food felibite bagus ga? aku uda banyak coba df tapi meng ku gadoyan😭✋Zoo "duh pengen boker... Tapi... 😵‍💫" https://t.co/0UOPzDsGLwZoo kaya kodok buat praktek 😭 https://t.co/ciK5tOqu4Emet hari senin kak zoo https://t.co/utfq4FzbJqZoo semalem bobok sama piyo https://t.co/XAZhoK0AcWZoo Guys kenapa ya kitten sering bengong? Aku suka takut sendiri padahal mamanya juga rajin nyusuin https://t.co/LM0hoB7UxOZoo yg suka bawa" makanan kucing kemana" biasanya diwadahin apa?ga poop poop di lantai lagi? TIA🫶zoo 🐈ku poop di lantai terus padahal pasirnya bersih, udah aku coba kandangin seminggu biar dia terbiasa di pasir,… https://t.co/Ve8mNPcWG3Zoo Yang atas pertama kali adopt, yg bawah udah 3 bulan dirumah. Knpa bulunya nggk selebat dulu ya? Minta Saran har… https://t.co/MbqqvquK4UBaru selesai nakal manjat gorden, terus pura-pura sok imut biar ga di marahin😤 zoo https://t.co/pNlBrqR6aMkucingku yang nakalnya pake banget ni 😭😭 zoo https://t.co/B794UHiDhRHujan2 paling enak kruntelan zoo https://t.co/rHLnu92gJzZoo ada yg tau jadwal event catshow gitu ga? Lihatnya dimana yaa? Hehe makasih 🙏Zoo langsung bawa sekampung anabul lainnya https://t.co/2pkTP6UB8bZoo habis sodaranya mati dia jadi sering ngelamun terus tbtb ribut bgt dah dikasih makan berkali2 juga tetep ribut,… https://t.co/fOHyT8SUS4Zoo kucing kalian yang mam nya mahal itu biasa sebulan ngabisin brp kg per kucing nya? Coba mau lihat hasilnya dong… https://t.co/szh6V41Zz7Zoo Cara mengajari ayam agar tetap slay 💅💅💅 https://t.co/xodzfTV4A5salah bgt rumah dikasi tekel warna item zoo https://t.co/alaiCT8QrMzoo mff,,,apa bleh ku tepok pantat smean 10 kali sja https://t.co/zwAepbTtvOzoo jadi ini kucing yg di deket rmh aku, dia tuh suka kerumah aku trs kan nah dirumahku pernah ada pasir kucing dia… https://t.co/3RfEAUzXPVhttps://t.co/t3YwZ2hoD9Zoo sender tbtb jadi babu anak-anak kecil ini, dan ibunya. Kira” perlengkapan apa apa aja yang harus disiapin buat… https://t.co/VV4wqZpJxyzoo mau minta pendapat, mending mana aku harus menabung untuk beli vacuum cleaner atau air purifier ya? kucingku ada 6 😆 makasih sarannya!Zoo wf yg aromanya lebih tajam dari life cat apa ya? Khususnya buat kittenKak zoo ini kittenku. Umur 3minggu. Aku mau tanya untuk ngajarin makan df bisa mulai dari umur berapa ya kak? Diaja… https://t.co/am1qz6pgZVzoo anak kucing tanpa induk ak yg baru 2 Minggu mencri guys bahaya kah, terus solusinya apa😢zoo kalian beli hamster wheel diameter +-25 dimana??zoo apkh sopan kmu mengangkang bgitu dik? https://t.co/uXIAajhNYzzoo ada yg ikut program vaksin ini buat anabul? langsung datang daftar di tempat atau daftar dulu ya? takut udah da… https://t.co/Q1GPyKINyCZoo mentang-mentang jadi majikan, merasa bebas duduk di mana saja termasuk di atas laptop https://t.co/iGchQcPXwNzoo pagi pagi dicariin kemana mana gaada ternyata lagi berak di kebon https://t.co/tlloMxSkNL
9/26
2022

0