Sign in with Twitter

Username:

ZOO @ZOO_FESS pengaduan

Sub @ZOOFESS_ID | Menfess bot for Animal Lovers | Managed by @kamutuh.

7,585 Following   121,106 Followers   112,060 Tweets

Joined Twitter 6/4/13


done, thank yoou!3 MENIT LG, RT YG TADI YAOPEN FOLLBACK 1. retweet tweet ini 2. retweet tweet di bawah ini GOOD LUCK https://t.co/WBKL474qBXbaca yah https://t.co/n3ADyLCKDwOPFOLL DULU YUKHAAIIIIIIIIIIIIReady paket 2 di @FOODFESS2 @FOOD_FESS @MUSIKMENFESS dan @ZOO_FESS hari ini Minat? Reply/dm aja
Retweeted by ZOOZoo ap km ngintip-ngintip ak https://t.co/8KM5CaCUrLZoo si mood booster kesayangan🥺❤️ https://t.co/DLWV5K8F4IKucing kalian ada yg pernah gimbal gt nggakkk?? Biar lurus lagi di apainn??? Zooi am the light of your life zoo https://t.co/yfCAPv7kBIZoo ayok bobo siang https://t.co/wnkaL14Bf1guys meong ku muntah, kira" kenapa ya? zooZoo anabulku lagi survival 😂😂 https://t.co/LLC9Ip9XnJzoo bantu share dong kak. hilang di mijen, semarang😭 https://t.co/nsOxBvbHR7Zoo tadi ak liat adek ini parkiran bank, kasian bgt dia. Krn g bawa df jd ak tinggal beli wiskas bentar, pas balik… https://t.co/HL5Ik0sXBgZoo guis mau nanya, tadi kucingku abis dr luar rumah. Sempet makan rumput, trs pas tadi pup tiba2 mau muntah2 terus… https://t.co/mLPvPF3JlPHallo kakak kakak.. Chester lagi bobo siang sama mommy 😌 zoo https://t.co/l3epX0yIKYAdakah akhi zoo yang mau meminangku? https://t.co/sUnmOrlsMtzoo emang sekarang kucing jadi suka tidur mulu ya karena musim hujan? Soalnya kucingku gitu... Bobonya lama pula, d… https://t.co/1huFZ9Hw9kfoto awal ditemuin dan sekarang🥰 zoo https://t.co/RSj7VgcOYBJangan lupa bobo siang zoo 🥰 https://t.co/FLajezPwipZoo ⚠ cacing ⚠ ini kucing aku kenapa ya? sering muntah keluar cacing nya pup juga encer padahal udah dikasih obat c… https://t.co/4jhfiAO97Kzoo kalo kaki kucing bengkak pertolongan pertamanya gimana ya, kaya ada nanahnya jg soalnya abis berantem? selain d… https://t.co/uTKXIjuxFuZoo sedapnye paha ayam goreng, sedap sedap sedap https://t.co/Axizt7cPoBUmur 5 bulan bb 2.5 kegendutan apa engga ya Zoo ? https://t.co/7bD0eYYS5TZoo maksa banget sih -_- kamu tu gedeee https://t.co/TKNwThXme9ZOO 😺: Main petak umpet yuk!! Aku udah ngumpet nih, ayo kakak kakak semua cari aku😼 https://t.co/QWZ8KFMAQjGemoy banget zoo 🥺 Cr : base sebelah https://t.co/l6eF5G6Ii2Gemes bgt bayik lanangku dicari sekeliling rumah gaada, kirain ikut kucing luar gtwnya ada diranting pohon lg liati… https://t.co/y5VpRK2sQegacukup satu snacknya😤😤😤 zoo https://t.co/0bTNi1cUkAzoo ada yang nemenin kerja nih namanya pukis🦁 https://t.co/wS8oxekgXMZoo lagi duduk2 di teras ada stray cat nyamperin ke rumah langsung tidur gini nyenyak banget. https://t.co/KTUjyTrEu4zoo kuku kucing ngelupas itu normal ga sih?Zoo kalo kucing kayaknya sariawan/ mulutnya sakit pertolongan pertama pake apa ya? Thxzoo gini lah tukang makan bentukannya https://t.co/4QN58Ku2Mehttps://t.co/SN3kifvF2hZoo Jadi awalnya bigini, dan sekarang kepala kucingnya jadi miring-miring terus. Kadang suka liat di jalan trus tib… https://t.co/4lBzoTdtLnzoo gabisa panjang2 ternyata, jadi ku ss aja🤭 https://t.co/CFQxnPX6yvZoo ciri kalo udah dikawinin itu gimana y? Mf baru punya kucing dan dia lagi birahi😭Zoo kucing biasanya hamil brp bln ya? Trus tanda-tanda mau lahiran gmn? MakasiIni gaya apa? zoo https://t.co/W2auY6O7KOZoo ada yang kasi ini ke anabulnya? kaleng/pouch? Ini satu m3rk gak sih zoo? https://t.co/Ufr8CtudoFZoo Alasan kenapa harus cepat dibawa ke vet. Kalo telat penanganan gabisa sembuh total https://t.co/SN3kifvF2hZoo obat buat scabis gitu yg bagus apa ya?Zoo Temen2 bantu doa dan rt ya rt kalian berarti bgt. Terimakasih sebelumnya🙏🏻 https://t.co/Qi6UdDNGwy https://t.co/uF1QOG2ynGZoo merk obat kutu kucing yang bagus & ampuh apa ya? makasih sebelumnyatawon ini akan memakan telur kecoa hingga habis dan menjadi tawon dewasaZoo Kalo kalian melihat serangga kecil ini di rumah kalian, lebih baik jangan dibunuh ya. Kenapa? karena Tawon Para… https://t.co/4cctbqONOrZoo ada beberapa orang yg naksir dia krna pucuk telinganya ada bulunya, tp emg bru ini sih aku punya kucing dom dan… https://t.co/pLt6qoqvf7zoo recommend dong wetfood dan dryfood untuk kucing yang bagus tapi masih termasuk murahh, selain df 0r1catzoo aku mau gemukin kitten makannya mending max atau beaut? aku biasanya pake or cat kittenKucingku hari sabtu kemarin habis di kasih obat kutu, sabtu besok boleh dimandiin gak ya?? ZooZoo KcgKu jamuran, sama vet disuntik+obat oles kek minyak gt, tp suruh ngolesnya 4hari sekali, nah ini tp jamur nye… https://t.co/NR96AfqrKfzoo akhirnya sudah ketemu pemilik anjing yang hilang kemarin dan sudah di ambil juga anjingnya 😊… https://t.co/IZsd1xLTLQzoo meng usia 3bln bole mam dada ayam/tuna rebus gitu ngga ya? makasi🙏Zoo mau minta tolong rekomendasiin obat muntah dan diare untuk anak kucing yg umurnya baru 1bln lebih beberapa hari… https://t.co/WcYI3TC5FVZoo rekomen merek df koceng yg sejenis cat c h oize dong! Makasih😚zoo aku kan tiap beli df suka di mix ya, maxi mix bo*t biasanya. nah katanya or* cat juga bagus ya? mending b*lt at… https://t.co/u4vi20BFrwZoo aku barusan rescue kitten masih belekan gini. Kira2 kasih makan apa ya? Huhu gapernah urus kitten sebelumnya so… https://t.co/tNWB6In3cKzoo gmna sih ngajarin kucing biar mau pupip di wc aku udh nonton di yt suruh taro LB nya di wc udah aku lakuim semi… https://t.co/H0cb5gNQwnZoo kucingku tiba2 ngga mau makan sama sekali dan mulutnya keluar liur terus. Udah aku paksa kasih makan dan minum… https://t.co/T8MajJ4lLjzoo halo kakak! aku baru umur 3 minggu nih, boleh saranin makanan buat aku? biar kakak aku yang beliin. terima kasi… https://t.co/IiiYiNrkprSiapa disini yg bobonya mangap juga zoo https://t.co/MFs9758JlTZoo mau nanya, obat cacing untuk kucing yg bagus itu yg apa yaa?Zoo kira kira ngeliatin apa ya https://t.co/PusG91WtiZGemes banget ikut2 amboksing zoo 🥺 https://t.co/ct7FHUCeu7Zoo pemakaian vitamin megaderm boleh dibarengin sama npg ga?ada yang abis mandi nih zoo https://t.co/4GkdVDrfUyZoo minta tolong rekomendasikan dong obat kutu buat kucing yg ampuh apa?😭🙏 Yang tersedia di apotik klo bisa kerna d… https://t.co/IEElj7dqJiZOO Haloo rekk, izin tanya yaa. Kan kemaren² ikan cupangnya adeku bertelur dan telurnya netas. Nah induk dan anakan… https://t.co/myDgNe75pgZoo Bismillahirrahmanirrahim OPEN DONASI UNTUK MOCCA https://t.co/hEUz5L6jdBdrop poto peliharaan kalian pas kecil >_< zoo suka bgt liatnya https://t.co/1o5mUHNCceZoo mau tanya mending beli literbox yg biasa kaya baskom gitu apa pake kontainer yg agak tinggi terus dibolongin bi… https://t.co/QUc8hY8ChfZoo kalian ada yg pernah steril kucing jalanan ga? Aku rencananya mau steril kucing” di sekitar rumah aku kira” yg… https://t.co/7kWpxBYXr1Zoo kucing kalian ada yg suka nemplok begini engga? Duh mana berat pula https://t.co/Ox8Ld1ejRHZoo udah pagi masih molor :)) https://t.co/u7HExtFtfGZoo kucing boleh ga dikasihnya makanan kering aja berhari2?selamat pagi menjelang siang buat warga zoo dari willow, have a great day semuanya! 💛 https://t.co/kDHZnMl35sZoo siapa yang anak kardus juga? 😄 https://t.co/jX8cyVzW5sZoo majikan kalian sedang apa? majikan ku sedang bermain kerang https://t.co/rDIldYqvLazoo kucingku bb kisaran 3,1 sampe 3,4 kg, ngasih drontal berarti harus dipotong kan ya, nah sisa potongannya itu em… https://t.co/nVyCoPnQM4zoo kucing hamil minum obat gapapa kan? dia lg sakit soalnyangasih tindakan awal aja. soalnya jam segini puskeswan udh tutup huhu 😔🙏🏻zoo ada yang tau kitten ku matanya kenapa? soalnya tadi pagi ga kaya gini, barusan aku cek matanya tbtb gabisa mele… https://t.co/8hdwVA6URWzoo 'can u jus leave me alone?!😠' https://t.co/CZudTcEFwjzoo bantu milly sembuh, thank you😿 https://t.co/psi62y14V3Zoo kitten ku lagi belekan, udah rajin dibersihin pake air anget. Ini kotorannya udah kaku gitu, ada tips buat bers… https://t.co/XmBcMKtiwiZOO Saranin dong obat jamur buat kucing! Kasian kucing temenku https://t.co/gHnW5PO3SrZoo Lebih pilih yg mana ya buat majikan? Mumpung pas habis sekalian belinya... https://t.co/eBPCAtmgztzoo ada yg tau info jual bibit catnip di jogja?Kucingku pasca lepas kateter rabu kmrn jd beda, dia ga clingy ke aku, trs kyk org takut gt mau nya ngumpet mulu nge… https://t.co/gG7uPeSYB5zoo kucing kalian ada yang stay-nya di kandang aja gak? ._.zoo baca threadnya dan berikan saran yuk, ownernya sedang kalut🙏🏻 https://t.co/keKodM4lF9Zoo Sedang rindu sama yang udah jauh di Surga :) 🌼✨ https://t.co/2hjmEVmyejZoo mending healthy pet atau kf beauty?zoo menurut kalian mending mana? atas or bawah? plisss kasih saran kubingung parah😂 https://t.co/A9J4V2zBmSZoo kalian kalo selinging df yg beda merk biasanya kapan? Sebulan sekali atau kalo si meng lagi bosen aja?Dirumahku tiba tiba ada pingwin zoo https://t.co/iBB9pmT6JEdah ganteng belum zoo 😼 https://t.co/9lEABoUmBo
2/26
2021

0