Sign in with Twitter

Username:

ZOO @ZOO_FESS pengaduan

Sub @ZOOFESS_ID | Menfess bot for Animal Lovers | Managed by @kamutuh.

9,193 Following   181,715 Followers   160,269 Tweets

Joined Twitter 6/4/13


zoo kasih tips dong biar kucing ga naik-naik meja. kucing aku sukanya naik meja trs ngacak-ngacak :< btw dia kitten… https://t.co/0Sap5agOqJZoo jadwal rutin minggu pagi check✅ https://t.co/LprNLjGUbiZOO 🤎 clingy cat check😃 https://t.co/BJ11Rdp5IFZoo liat kelakuannya ini https://t.co/XlbDjtYqMVzoo umur berapa ya bayi kucing udah boleh di pakein kalung?zoo emg kalo kucing cowo birahi tuh serempak? soalnya ditempat ku kan ada bbrp kucing cowo ya, nah ni mereka tuh ng… https://t.co/GArVEJcVCCad0pt landak kecil di daerah jaksel enaknya dimana ya zoo https://t.co/z2m3lhl27jzoo pagi kakak-kakak aku baru diadopsi dan belum diberi nama, kasih aku nama dong kak, kalo bisa yang akhirannya i… https://t.co/LU8caeXWOEGuys kenapa kalau kalian disamperin kucing, langsung nyameprin balik. Tapi, pas disamperi kecoa, kok kalian menjau… https://t.co/CFRmDLn41Nzoo lihat ada penampakan🤔 https://t.co/IrbLtkV4LgZoo pap dong majikan kalian https://t.co/01ldUmZLTuZoo kucing kalian ada yg gampang tidur dimana aja gitu gak sih? Ini dia nemplok dimana aja, langsung molor padahal… https://t.co/vDrKLmvns5Zoo ini namanya alex. Tiap malem selalu keliling rumah. Setelah keliling dan balik kandang, makanan semangkok ditar… https://t.co/gBMjglXfCOZoo Gaes, ada yg pernah pake biolysine dan biovaline buat kcg! kalian? Boleh minta review nya? MaacihSedih banget semua binatang yang sering aku upload di twitter pada mati satu per satu, sampai saudaraku bilang, mak… https://t.co/V690eDb0HBApa kau lihat-lihat??!! Zoo https://t.co/iV6RlhYm9mZoo wajahnya ngeselin banget ya? Pengen ku cubit ginjalnya. https://t.co/d6JmyY1htlzoo kucingku lg flu smpe meler dan LG gamau mkn, udh 2 kli dibawa ke vet tp cm sembuh sebentar trs gt lg, ksh obat… https://t.co/zJcq6nDLbuzoo Yuk yang dom Malang mungkin ada yang mau adopt, btw tolong bantu rt tweetnya ya. Makasih https://t.co/eP1KXVSCSCZoo boleh tinggal jejak di komen yg mau untuk hemsternya, nanti aku dm yaa. Terima kasih semuanya🙏🏻😭🥰 https://t.co/aKS1sO3XIzbuat main. Bleki nya duduk ngawasin. Kalo anaknya nakal bleki gak segan buat ngehukum anaknya. Emang bleki ini jiwa emaknya kenceng banget 👍Zoo halo, ini bleki. Bleki adalah kucing emak emak 5 anak. Bleki sayang anaknya banget. Tiap waktunya makan pasti d… https://t.co/SVJyBtimeeZoo anabulku iseng banget, coba pap ulah anabul kalian😭 https://t.co/8PmrG217mKudah sarapan belom zoo https://t.co/dyVjmJXdxOIngin nyuruh mereka berjemur. Tapi kok kayaknya pada pules bubunya zoo . 😢 https://t.co/U6gKcLvwaaAda yg tau ini kupingnya kenapa? Solusinya apa? Makasii zoo https://t.co/5omwxNAg5aZoo Masih pagi udah bete, ekspresinya si @BimbimMustache be like "Cih asdfghjkl 😾" https://t.co/4t2SgltHtaZoo Kalian suka fotoin pant*t kucing gak guys? Kok aku suka ya apalagi anabulku, itemnya terkontrol di tengah 🙈 https://t.co/MYMoIAZBKmJantung serasa mau copot zoo https://t.co/j0UKE0CNK7zoo pap anabul kalian yang pagi pagi malah bobo 😽 https://t.co/0nxF8Hc33jZoo ibuku dari luar manggil2 suruh buruan keluar, katanya ada anak ganteng, pas keluar ternyata... https://t.co/zCUu1xxQeszoo foto dulu foto https://t.co/aG3rlyJEREZoo 😾: paspespaspespaspes kutonjok kau pake pawku nanti, jangan kabur kau. https://t.co/TPiVT4qwelZoo kitten dibawah 12 minggu ulang obat cacing tiap berapa minggu ya? Kemarin ikut webinar kata drhnya tiap 2 mingg… https://t.co/8NXNUlnVEUZoo Masih pagi Creamer udah over thinking, tepok ga ya? https://t.co/UgjJvPZsShmeng ku lagi cosplay nih zoo 😆 https://t.co/MxkyYN9649zoo liat meng ku mau minta toppoki https://t.co/R5ukWe9l6nHalo kakak zoo 🐹 aku belum punya nama😭 baru diadopsi babu kemarin malam. Senangnya punya rumah baru🤭 https://t.co/IsJhVzShJqudah siang tapi ada yg ga mau melek zoo https://t.co/Cy5C2Xvb3Rrasanya seperti membesarkan anak sendiri😹 zoo https://t.co/1KNdQUlovJbgt. Aku udah nyari diaa di pasarr tapi gaadaaa help me guys 😭😭zoo udah seminggu aku ngeadopt straykitten yang kena scabies, cacingan, dll tanpa persetujuan orang rumah.. selama… https://t.co/RJkxzLn2RwZoo aku mo ngerjain revisian babu, kali-kali aku berbakti https://t.co/zxs8pVIVRMzoo selamat pagii, jangan lupa berjemur 😊🌻 https://t.co/p0qaUXkebNYeay punya tas baru zoo https://t.co/GVKGN73dvxZoo future meets past, chocho chicho ver. https://t.co/VPn5v8vptPzoo open adopt dom malang https://t.co/naKs1W12iastarter pack rawat baby cat + induknya yg baru sembuh dari panleu zoo https://t.co/rHhbKwnHmmZoo ni bocil diginiin aja tidur😂 https://t.co/lCKkWjomkVGuys cara ngebersihin badan kelinci tuh gimana ya? Kepala kelinci aku gatau kena apa jadi ada hitam2 gitu, kaya ken… https://t.co/94Lzi1IDVUZoo “duhhh adek masih ngantuk maa tadi malem begadang bola” https://t.co/iccUSynjfXzoo gaada yang tau kah? :( thanks in advance ^^ https://t.co/eRftKuVUIJZoo kucing longhair yg lagi hamil emg daerah nipplesnya yg bengkak ga terlalu keliatan kan ya krm ketutupam bulu? K… https://t.co/xTO3BTfDpLzoo persediaan makan majikanku abis mana petshop pada tutup 😭. boleh engga sih 1 hr ini merek dry foodnya beda terus di campur wetfoodLucuu bgtt zoo di tempat magangku ada kelinci https://t.co/haGfI8eChuzoo masih pagi ada aja kelakuan: kukunya nyangkut di gorden😌 https://t.co/8mI19FLU3Zzoo kalau bersihin telinga kucing yg item-item gitu gimana ya? sampe berkerak yg itemnya tuh 🥺 https://t.co/31WtuaUgvqZoo guys,, kucingku men1nggal pagi ini. Karena muntah warna kuning. Niatnya mau dibawa ke vet hari ini. Guys,,,, do… https://t.co/yuUzbGhASJzoo kelinciku hinggap di batu https://t.co/T9fauPwtbRZoo gemes bgt ulernya muat di toples 😭😭😭 Cr: plumugi https://t.co/44psGiei2wZoo kucingnya mukanya ga nyantai, kaya ngajak gelud melotot serem 😭 https://t.co/JDa2PK3llKZoo babunya blm sarapan, majikan udah kekenyangan aja https://t.co/yib1ijUkpLdedenya survive yaaZoo aku kasihan banget sama dia Dia mau minum susu dr induknya udh ga bisa karena dia gabisa minum sendiri gtuu, jd… https://t.co/JO683WTtYTzoo aku mau open adopt kucing mixdom ini. kayanya dibuang karena badannya kurus kering. kucingnya jantan dan penuru… https://t.co/mWh4ujtBiNZoo mpus ku knp ya tbtb muntah" dan diem. Dahal td pagi masih kejar kejaran sm sodaranya dan masi aktif https://t.co/2q5UgG6ZJpZOO liat meng di pasar gk tega kek kelaperan butuh belas kasihan 🥲 https://t.co/RT9ECLlVOHzoo emang bener ya, kucing bisa ngurangin energi negatif? ini mamaku lg sakit trs mengnya dktin mulu gamau pisah, u… https://t.co/iMS3TuFj8RZoo dia memilih mengaawali pagi dengan muka ngamook😿 https://t.co/U0bFzzeGMoCara ilangin bulu rontok untuk kucing mixdome tuh gmn si gais? Zoozoo kucingku sering banget mual kaya mau muntah tapi ga keluar apa-apa, itu kenapa ya? dalam sehari bisa lebih dari 2x kaya gitu soalnya :(Zoo kalian percaya gk sie kalau ada sapi terbang??? https://t.co/dNJcQj6LXlZoo Berjemur 🙂 gapapa gelosotan ntar siangan w mandiin lu😏 https://t.co/SSIBwJyBh9
6/20
2021
zoo kalo jadi boyben imeng pasti main vocal 🤣🤣 https://t.co/C0opP2WUsQZoo pak bos udah kesel keburu laper babunya masak kelamaan 🤦‍♀️ https://t.co/Jvy1SBjWiSKalau obat kucingku harus dikasih sesudah makan, maksimal udh makan brp jam sebelum? Kalau makannya 3 jam yang lalu bole ga zooZoo tiap nonton kucing2 betina yang lucu di tiktok pasti ada di komennya si vodka suaminya sakeZoo bayi kucing ku mencret. Ga ada induk nya, aku rutin kasih dia susu growsy. Minta info cara penangannya dong https://t.co/hcSiT7OT6GZoo "will you meowrry me?" https://t.co/30vWpx1DdXZoo majikan makan rumput itu mau muntah ya? 🤔 https://t.co/wYHcvi8KPbZOO kak main yuk 😼 https://t.co/0Uv4tj3oRmZoo dikira mati eh ternyata gaya tidurnya kek gitu https://t.co/J75iMgmazCzoo mau share video ini lagi supaya pagi kalian lebih menyenangkan! selamat pagi dr burung pipit lagi nyanyi~ 🎶 https://t.co/leFEtvBzNIZoo ada kucing oren pas nanya tetangga gatau punya siapa, tp dia ketakutan gitu https://t.co/ecuD26PzD3Zoo lagi minum nih 😼 https://t.co/fJmk2CYk1lZoo minta doanya ya semoga markonah cuma kesleo habis atraksi jatoh dr lantai dua 😭😭😭😭 ga tega bgt sedih liat dia k… https://t.co/2KtCWKC0Ftzoo aku pengen adopt kucing daerah malang, plis yg mau sumbangin kucing boleh banget pasti aku rawat sepenuh hati😭🙏Teteh pocii ayo maiin sama oci zoo https://t.co/X9ZwTryDubZoo yg jual sm yg beli sama sama ga ada otak https://t.co/JiUqTuxC8lZoo kalian pernah gak sih majikan nya tidur sampe ngiler banyak basah gitu bantalnya kayak puleeesss banget tidurnya?zoo anjingnya sodaraku Januari lalu umurnya tembus 19 😭😭 https://t.co/vjAFo9m3xAZoo ada yg pernah pake betadine cina buat luka jamur anabulnya biar cepet kering ga? atau buat luka lain? Itu bagus dan boleh kan ya?Berasa ditungguin bapak2 grgr jam segini baru pulang, zoo https://t.co/9cOZcOiPLlZoo dia abis dimara2hin gara2 nyuri barang terus, jadi gitu :( ga tega https://t.co/RfICJrMuFbkmrin nemu di tl twtr, lucu bgt kan zoo gemesss 🥺🥺🥺 https://t.co/NaUUhnKhiFkarna udah malem gini apa ya?⚠️TW⚠️ Zoo kucingku udah muntah 6 kali, awal2 masih keluar kek makanannya dia gitu ku kira aman. tp pas muntah tera… https://t.co/CStoewk36XZOO INI GIGI KAH? SUMPA KEJADIANNYA SUPER DUPER CEPET. KUCINGKU LAGI MAKAN TRS KAYA TERSEDAK TRS TBTB UDA ADA INI A… https://t.co/yJjEsrCyH2Diluar suasananya mencekam zoo tapi terobati karna ada penampakan imoet https://t.co/wSa25sQMFlzoo majikan tiap memandang babunya https://t.co/wPdBCDt8Zh
6/19
2021

0