Sign in with Twitter

Username:

- @Zulfamuu Kabupaten Semarang, Indonesia.

Beauty starts in your head, not in your mirror. -jb.

4,605 Following   6,754 Followers   60,302 Tweets

Joined Twitter 10/19/19


@kakaaditya22 @convomf Diem lo @convomf Emang ada cowok yg bener bener suka sama perempuan?:"
Retweeted by - @indocringe_ Helehhh @nksthi Lohhh kok blm bobo kenapa @ealahbrooo Sopan banget ya anda, alias pergi lo @p0congg agak was was jam segini dman sm pocongHahaha kalo cowo sekarang sih gatau ya. Cuma kalo ada sih ada tapi ayahku, beliau beneran suka kok sama ibuku (my s… https://t.co/UzBWJhf807
Retweeted by - @perseafone Iyaaaaa aku setuju sm ini dan yg aku maksud tuh cowo skrng ni ada ga skrng:(( Ayahku pun jg beneran suk… https://t.co/27yln4r5T6 @SmgMenfess2 Sing nek mangan bubur gak di ublak ublak @AegisofZal Kalo ga bolong gabisa dipake😔 @nico_inoo Lom foto soalnya lampu kamar mati:(Fyi, dasterku baru @MUSIKMENFESS I'm broke, and hopeless too @traveloka Blm perna ke Malang😔😔😔 @diarykosong_ Namanya si wakwaw @zeradotwav Sejak 2th lalu keknya, udh ga yg excited buat cek siapa yg udh ngucapin tengah malem wkwkw kek yaudahh… https://t.co/6w5Ejhk8x5 @SmgMenfess2 Sik tak mikir @sbyfess Wkwkwk la nyapo nder😭 @halleluhellyeah Trs kita hrs apa rachel? Trendingkan hastag buna berhak bahagia? Dihh mls @convomf 2 sm 5 @convomf Steples😭😳 https://t.co/dQeiBOrRO0 @txtdriojol Wkwkwkw siti dan dendam kesumatnya😭 tegaaa bgt sih mbsittt @iyaiyasitii @Baiymaxx Jorokkkkkkkkk😭 @notaniceboy Plis eduket yurselp🙏🏻 @SmgMenfess2 Apa yang salah dr cowo mengeluh? :"Normalnya tuh Membuat kesalahan-merasa bersalah-minta maaf-ga mengulangi lagi. Tapi nek raimu jnck membuat kesalaha… https://t.co/YpgB5zIMzb @remahanpeeyeek Cute bgt kuningggg😍 @SmgMenfess2 Coba cari waktu buat me time yg merenung gt, mungkin ada sesuatu yg emng blm selesai. Atauuu ada kesal… https://t.co/0lNTFaYz43 @SmgMenfess2 Gpp selagi ga milih nyedaki cowok ae, brrti kon sik normal @jek___ @nytrika Tinggal jwapp aja knapsii @savanaaja @convomf Sosial media emng selalu dipenuhi dg beragam pendapat dari beragam orang yang tentunya dengan i… https://t.co/PT6CF8TRMJ @Chartvaluer Owkeeeeyyyy📌 @savanaaja @convomf Tetap tenang kan itu dr sudut pandangmu, jadi ya bebas aja. Biar Allah yg mnilai😭👍🏻 @Drllny Dan kalo bangun pasti bakal bertahap yak, ga langsung jadi @AegisofZal Mmmm menurutku sekarang nyari tanah masih gampang sih, cuman yaaaaa harganya itu ttp jadi pertimbangan lagi @ealahbrooo Nggeh @gogoonn Apa yg jadi pertimbangan? @Faisalkan0123 Setujuuuu sih. Dan gaakan yg langsung jadi gt pasti bakal bertahap @Dianaafff Aaawwwww owkeeyyy tengsss por sharing, semoga apa apa yg dipengen nanti dilancarkan🤩 @Chartvaluer Brrti misalkan sebelumnya masih sm ortu gt mending bikin rumah aja yaaa? @cursedkidd y trsrhh @Dianaafff Kalo dianaaa sendiri prefer yg mana? @Drllny Pertimbangannya apa teh? @dndracandonino Okeee dimisalkan km udh punya uang yg cukuppppo bgt, kira kira prefer yg mana? @jek___ Gak capek apa ganteng terus? (Suara kekeyi) @aadityaherdian Aamiin aamiin, semoga terwujud🙆🏻‍♀️🙆🏻‍♀️ @carolnutz Gapapa, semogaaa rejeki kita lancar😭👍🏻 @carolnutz Aahhh okeeeyyy bener sih kl bangun sendiri sbnrnya lebih bisa sesuai sm apa yg kita pengen yakkk @ealahbrooo Ngene ngene serius iki, diibaratkan duitmu wes ono trs milih ndi @carolnutz Kenapaaa alasannya @emelifoyu @convomf Aamiin aamiin🥺♥️Beli tanah kemudian bangun rumah atau beli rumah yg udah jadi? Let's discuss🙆🏻‍♀️ @emelifoyu @convomf Cuteeee, langgeng terus yaa♡♡ @muhamadardaani Layoooo, tuman @ealahbrooo Kamu diem wae mending🙏🏻 @sweetpeagf Ahahahhaa aku jg gini, kutaroh atas kepala trs lupa😭 @pantungalimar Wkwkww lucu amattt tu ekor😭 @momi_af09 Gapapa mending stress daripada ngomong sama orang terus dicepuin. @Excelzykal Hi @ericcoprasetyo Gadulu🙏🏻 @SmgMenfess2 Piknik ala ala aja trs beli snack sm minum gt, trs ngobrolll deh hemat kan ga makan budget banyak @trilinn1 Serem @aryawja Karena udh ngantuk @menyusuii Jgn atur ak @frakouluse Gaada artinya sih:( @xourbe Gatau gemes aja:( @tvindonesiawkwk Nanti Raya ngiklan mie Lemonilo terus, soalnya mie sehat🙏🏻 @RezaFahlepy__ Katanyaaa sih itu dibawah nnti mangkoknya kebalik gtPengen pihara bebek trs nanti tak namain "Munyuk" :( @menfesssyg Ya boleh boleh aja @masipannnn Cah gendeng😭 @kkminmjna Seruuu gt wkwkw @convomf Bye. @MarnoMbois Jendelo mgasi gonjang ganjing ga @yourendorphinns Weewww ndang @heloupisa_ Yakannn kita b dan diem aja sananya ketar ketir, apalagi kita gerak🤣 @heloupisa_ Biasanya sih masih kepo soalnya masih takut tersaingi (pengalaman)😝 @Dianaafff @SmgMenfess2 Waaaaaa jangan dulu😭 iseh sok males malesan bangun pagi, durung ono mantepe blassss😭 @terlatihmandiri Heyyy nooooooo, kita semua berhak hidup mau gimana kita adanya. Semangatt yaaa♡ @masipannnn Mata alis, tinggi badannya @SmgMenfess2 Gadulu, apa hak km nyuruh nyuruh orang singgle @SmgMenfess2 Semoga cepet nemu yaaaa sender @SmgMenfess2 Ahmosok @ppumkien @convomf ihhhh ya gapapa bebas mau jawab apa, kan saya jg nanya aja😭👍🏻 @ardiverse @ppumkien @convomf Loh kenapa saya kan cuman nanya:((((( @mufti_sunan @convomf Iyaaa huhu @ppumkien @convomf Iya mba, maaf:( @txtdarionlshop Weewww seru nih @cchyya_ @convomf Sweet♥️♥️ @personprivacy @convomf Alhamdulillah, soalnya sy blm nemu:"( @tiwvai Iya maaf mba:( @sbyfess Ya gaada alasan lain, emng brengsek aja @AegisofZal Iniiiii bener bgttttttt, pernah deket sm yg tingginya ga beda jauh, tp kl dr look ttp keliatan tinggi a… https://t.co/5xA93Tk0xr @Askrlfess Cukup nder @AegisofZal Aku tim ga pendek brrti g lucu y @SmgMenfess2 Kunyahhh wkwkw mau permen, eskrim, coklat gasuka di emut emut😭 @Alfiandcndr Oke oke ajaaa @collegemenfess Boleh ajaaaaa nder, yg penting match sm atasan yg dipake @triowqwqwq Mauuuuuu:(
1/24
2022

0